badge

Monday, January 14, 2013

Giveaway Senangnya hatiku : Bersyukur



Gambar diatas aku ambil dari mading sekolahnya Pascal. Hanya untuk pengingat untukku agar selalu bersyukur dalam keadaan apapun. Memasuki weekend, biasanya kamis atau jum'at kegiatan ngeblog maupun BW aku biasanya agak mengalami kendala. Biasaya waktu dihabiskan dengan keluarga. Perlu disyukuri masih bisa meluangkan waktu bersama keluarga, diawal minggu, hari senin ini akupun harus bersyukur bisa menyapa kembali teman-teman didunia maya.

Aku juga iseng menguplod foto ini digroup, karena Bunwa tau aku sering makan ketoprak malam hari, dia komen : "Bersyukur tiada henti yi mal... Kaalo kang ketoprak lewat lu harus bersyukur bisa kenyang, kalo gak lewat duit utuh" hehehe bener banget bun.



Dengan bersyukur otomatis kita akan selalu merasa bahagia atau senang. Perasaan senang bisa kita alami kapanpun, dimana pun. Aku akan menceritakan pengalaman rasa senangku yang tidak terduga ketika mendapatkan 2 Al Qur'an. Kenapa aku bilang senang? karena saat aku dan suami membutuhkan Al Qur'an tidak diduga ada kiriman Qur'an.

Yang pertama Tahun 2010, suamiku berniat membeli Al Qur'an untuknya, tiba-tiba siang itu ada kiriman Al Qur'an kekantornya tanpa ada nama pengirimnya. Allhamdulillah sampai saat ini masih dipergunakan. Aku pernah menulis mengenai ini pada postingan Kiriman Al Quranulkarim.


Yang kedua awal tahun 2012 kemarin, aku ingin sekali membeli al qur'an yang dilengkapi terjemahannya. Malamnya suamiku membawa hadiah doorprize dari kantornya, ternyata setelah dibuka hadiahnya adalah sebuah Al Qur'an terjemahan. Allhamdulillah disaat aku membutuhkannya aku bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Senangnya hatiku, begitu banyak nikmat yang telah Allah berikan padaku. Semoga hadia-hadian tersebut selalu bisa kami pergunakan setiap hari. Dan semoga pengirimnya juga mendapatkan pahala yang setimpal Aamiin.






69 comments:

  1. Alhamdulillah...., tentu senang sekali mendapatkan hadiah sesuatu yang sangat penting dalam hidup ini ya, Mbak, yakni al-Qur'an al-Karim. Apalagi, sebelumnya memang sudah menjadi keiinginan. Sungguh, wujud syukur itu terus dipupuk, yang salah satunya dengan membaca dan mempelajari kitab suci tersebut.

    Maka, dengan ini secara resmi artikel tersebut saya nyatakan TERDAFTAR. Makasih banyak ya, Mbak Lidya. Salam hangat dari Jogja.

    ReplyDelete
  2. Seneng banget ya Mbak
    Pas butuh pas ada
    Emang yang pas itu yg enak :0

    Sukses GA nya mbak

    ReplyDelete
  3. Aih...pasti seneng bgt ya Teh, pas kepengen pas dapet begitu.
    Gudlak ngontesnya yaa ;)

    ReplyDelete
  4. nah itu dia yang paling bikin seneng pas butuh pas ada..... semoga menang ya mba Lid

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah banget ya mba..moga2 menang ya GAnya.. ;))

    ReplyDelete
  6. Wah senangnya pas butuh pas dapat...

    ReplyDelete
  7. setuju banget mbak, dari pada mengeluh lebih baik bersyukur ... :D
    semoga sukses ngontesnya mbak ...

    ReplyDelete
  8. Semoga sukses ikutan kuis giveawaynya :)

    ReplyDelete
  9. wihh,pucuk dicinta ulam pun tiba yaa mba.
    sukses GA'nya mba, smoga berjaya ;)"

    ReplyDelete
  10. eui bu ^_^ senangnya hatiku melihat banyaknya GA bulan ini....cie cie cie...

    ReplyDelete
  11. Al Quran yg kedua mirip punyaku mbak ^^
    smg menang GA nya ;)

    ReplyDelete
  12. wah senang sekali ya mbak, pas banget hadiahnya memang yang dibutuhkan..

    semoga kali ini juga sukses kontesnya mbak :)

    ReplyDelete
  13. Senangnya hati, menulis pengingat diri wujud syukur sekaligus meramaikan GA sahabat ya Teh Lid. Sukses Teh

    ReplyDelete
  14. memang kalo udah rezeki ga bakalan kemana ya mbak...

    semoga GA nya juga ikutan jd rezeki mbak ya..
    semoga..amin :)

    ReplyDelete
  15. memang kalo udah rezeki ga bakalan kemana ya mbak...

    semoga GA nya juga ikutan jd rezeki mbak ya..
    semoga..amin :)

    ReplyDelete
  16. memang kalo udah rezeki ga bakalan kemana ya mbak...

    semoga GA nya juga ikutan jd rezeki mbak ya..
    semoga..amin :)

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah, dua Al Qur'an yang sangat bagus untuk menemani keseharian kita. Semoga kita mendapatkan kemudahan untuk mencintai Al Qur'an berinteraksi dengannya dan mendapatkan banyak keajaiban dalam hidup dengan nnya.
    Saya sepakat, ini sebagai hal yang harus disyukuri

    ReplyDelete
  18. akkkkkkkkkkkk GA lagi, banjir GA banget kayaknya bulan ini ya -__-

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah.. memang DIA sutradara yg Maha Tahu kebutuhan kita ya.. Oya, semoga sukses di GA ini mbak...

    ReplyDelete
  20. Banyak banget GA ya mbak ? Dan aku ketinggalan banyak sekali.
    Sejak aku kembali ngeblog, aku baru ikut 1 GA aja...

    Selamat ngontes mbak.. semoga beruntung. :)

    ReplyDelete
  21. Kaalo kang ketoprak lewat lu harus bersyukur bisa kenyang, kalo gak lewat duit utuh

    Bagus kata itu mbak. :)

    Semoga sukses GAnya. :)

    ReplyDelete
  22. ini ceritanya sama kek diriku yang suka nungguin sari roti mbak.. kalo lewat aku beli dan bisa makan roti,kalo ga lewat duit utuh hahahhaha

    ReplyDelete
  23. Hmmm mungkin suatu hari tiba-tiba saja saya ada didepan pintu sampean mbak Lid.. makanya siap-siap deh stok kopinya hehe

    salam sayang buat dua jagoan ganteng disana ya

    ReplyDelete
  24. Enaknya dapet barang pas banget kita butuh ya mba.. Semoga berhasil dengan GAnya ^_^

    ReplyDelete
  25. Memang paling nikmat itu segala sesuatunya yang sedang ditunggu dan diharapkan pas hadir dan ada ya Mba. Sukses untuk GA nya ya Mba, semoga berhasil.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  26. Sawang sinawang. Seringnya kita selalu anggap kepunyaan orang lebih baik. Padahal, semua orang menanggung ujiannya sendiri-sendiri... :)

    *blog saya normal di sini mbak*

    ReplyDelete
  27. Memang harus selalu bersyukur ya mbak Lid...

    Sukses GA-nya ya mbak :)

    ReplyDelete
  28. amiennnn
    subhanallah banget ya ada yang ngasi Al-Quran.
    terharuuu

    ReplyDelete
  29. Alhamdulillah, cepet banget ya doanya diijabah, Lid :)

    ReplyDelete
  30. Sukses mba Fit buat Ga nya... :)

    ReplyDelete
  31. banyak ya GA'a aku lihat dimana2 awal tahun ini, pertanda tahun penuh rejeki kali ya 2013 ? #amien aja deh

    ReplyDelete
  32. semoga menang ya sob..
    :D
    rejeki yg tdk disangka2 itu namanya

    ReplyDelete
  33. Mbakkkk, kalau saya dapaet buku2 kayak getu pastinya juga senangnya hatikuuuuu...

    ReplyDelete
  34. Subhanallaah... luar biasa Mba Lid bisa dapet sesuai keinginan.
    Sama dengan saya Mba, kalo pas weekend biasanya malah ga sempet bw dan ngeblog.. :D

    ReplyDelete
  35. Kita memang harus banyak bersyukur yah mba:-)
    Bahkan ama tukang ketoprak yang lewat sekalipun:-)

    Aku juga kalo wiken jarang nge blog mba, suka rebutan kompie nya..hihihi,..

    Sukses ngontes nya yah mba:-)

    ReplyDelete
  36. Waah begitu kepingin, dapat deh. Alhamdulillah :)
    Sukses ya GAnya mbak

    ReplyDelete
  37. Setuju sekali Mb, lebih baik bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan. Alhamdulillahhhh.. :)

    ReplyDelete
  38. semoga dapat GA nya mbak.

    bener banget deh kita harus terus bersyukur atas hal kecil sekalipun.

    ReplyDelete
  39. ini yang benar...
    jangan kaya aku
    timbang ngeluh mending misuh..
    katrok yah..?

    ReplyDelete
  40. Subhanallah, hadiahnya 2 Al Qur'an, sungguh berkah ya mbak!
    I wish u luck for GA!

    ReplyDelete
  41. Subhanallah... Gak disangka2, pas banget dengan keinginan ya, Mbak. Allah Mahatahu apa yang kita butuhkan :)

    ReplyDelete
  42. kalo kita bersyukur selalu ada saja rezeki datang tak terduga. datang pada saat kita butuhkan

    ReplyDelete
  43. waakkaaa...
    ada-ada saja analoginya atau deskripsi contohnya.....
    apapun keadaanya harusnya bersyukur..
    :)

    ReplyDelete
  44. rejeki memang ga kemana yah :) smoga menang GAnya mba Ldya :)

    ReplyDelete
  45. Hai Mba, kami dari Pinisi Edutainment Park. boleh minta alamat emailnya mba? kami ingin mengirimkan undangan :)
    Terima kasih

    ReplyDelete
  46. di sana kl malem2 suka ada tukang ketopak lewat ya Lid.. Kl di sy malem2 udah sepi bgt :D

    ReplyDelete
  47. Bersyukur adalah kunci kebahagiaan, termasuk makan ketoprak he..he..
    kalau pas lagi sakit kan nggak bisa makan ketoprak.

    ReplyDelete
  48. Aku percaya, mbak bahwa semakin kita bersyukur semakin akan banyak berkah dilimpahkan kepada kita.
    Semoga menang GA-nya ya mbak :)

    ReplyDelete
  49. Bisa begitu ya mbak, seperti yang pernah saya baca bahwa Rezeki tidak mau dekat kalau dikejar, sebaliknya rezeki akan datang bila kita diam saja dan berdo'a

    ReplyDelete
  50. Hai Mbak Lid apa kabar?
    Lama banget aku gak kesini ya mbak.. kangen baca-baca postingan teman-teman.. :)

    ReplyDelete
  51. Alhamdulillah ya mba..
    aku jg pengen punya alquran terjemahan yg gede, punya ku drumah ukuran saku :)

    ReplyDelete
  52. Sependapat Lidya, karena bersyukur itu Insya Allah akan menambah nikmat. Sedangkan mengeluh hanya akan menambah berat beban hidup...ahaaaa, kita tentu pilih bersyukur kan?

    ReplyDelete
  53. Bersyukur bikin hati jadi kaya ya mbak hehehe...
    Semoga menang GA nya :)

    ReplyDelete
  54. Bersyukurlah maka nikmatNYA akan ditambah......(lupa deh ini dr Quran atau Hadis)
    Senang ya mbak, bs 2x dapet Quran pas bener2 butuh.
    Semoga menang GAnya ya.

    ReplyDelete
  55. Paling enak kalau sedekah Al-Qur'an/mukena/sajadah kalau dipakai orang yang diberikan, yang ngasih dapat pahala terus menerus.

    ReplyDelete
  56. Alhamdulillah ya Mbak, rejeki itu datang disaat kita bener2 lagi pengen ya :)

    ReplyDelete
  57. alhamdulilah...sebuah doorprize yg sangat bermanfaat. semoga kita sama2 menang GA nya yah...saya juga ikutan.. ini postingan saya :

    http://inarakhmawati.blogspot.com/2013/01/tentang-mereka-yang-berjuang-mencari.html

    ReplyDelete
  58. subhanallah...alhamdulilah ....dapat kiriman spesial :)

    ReplyDelete
  59. wah mbak Quotenya ini bagus..pengingat yah buat kita agar selalu bersyukur dengan keadaan apapun....:)
    alhamdulilah mampir dimari membaca ini jadi reminder untuk menerima dengan segala penuh syukur atas nikmat allah yang telah diberikan kepada saya..dan jangan banyak mengeluh..
    thanks mbak lidya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...