badge

Tuesday, March 12, 2013

Bunda don't worry

Allhamdulillah berkesempatan bertemu dan mengunjungi Bunda Lily  pemilik blog Bunda don;t worry, minggu kemarin bersama emak-emak blogger diantaranya ada Mbak Alaika, Teh Nchie, Bunda Lahfy, Mira, Irma dan Orin jus. Seminggu sebelumnya Mbak Al dan Teh Nchie sudah mengabari aku dan mengajak aku menjenguk bunda Lily dirumahnya.

Nyaris saja aku tidak bisa ikut karena seninnya Pascal akan UTS disekolahnya. Tapi minggu pagi aku menerima BBM dari mira mengajak bareng untuk kerumahnya bunda Lily. Allhamdulillah diberi ijin oleh Pascal untuk pergi, aku pergi berdua Alvin janjian di Mega Bekasi untuk bertemu Mira, Irma dan Orin. 


Akhirnya kami tiba dirumahnya Bunda Lily dan langsung disuguhi makan siang, duh bunda repot-repot ya menyuguhi kami. Senang sekali bunda bisa langsung mengenaliku disana. Tidak lama ada salah seorang blogger juga yang datang yaitu pemilik blog http://applausr.net/. Disana juga aku untuk pertama kalinya bertemu dengan mbak Niken alias Bunda Lahfy.

Terima kasih ya Bunda sudah menerima kedatangan kami, bunda yang begitu ceria dan ramah membuat kami betah disana. Semoga bunda selalu semangat dan sabar menjalani penyembuhannya ya, doa kamu selalu untuk bunda.

emak-emak dan bunda Lily



43 comments:

  1. Ini tulisan ke3 yg kubaca ttg kopdar dengan bunda Lily yang tegar itu.. ah, senangnya.. Insya Allah silaturahmi itu akan makin menguatkan bunda & menginspirasi kita semua ya... aamiin

    ReplyDelete
  2. ahh, seharusnya aku ada disana juga, hiks ..

    ReplyDelete
  3. ohh ya benar benar kopdar yang asik mana nih acara makan-makannya kok belum ada sugguhannya nih? gak ada makan nggak enak kopdarnya

    ReplyDelete
  4. Senangnya bisa berkumpul dan mengunjungi salah-satu teman blogger. Semoga Bunda Lily semangat dan sehat ya mbak.

    ReplyDelete
  5. uwahhhh,seru ya mbk bisa kumpul2.....kpn ya qt bisa kopdar??xixixixixi...

    ReplyDelete
  6. Saya sekali saya minggu itu berhalangan ...

    gagal deh kesempatan untuk bertemu mbak lidya ...

    This is the beauty of blogging

    Salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  7. Meluncur ke blognya bunda Lily...belum pernah kenal.

    ReplyDelete
  8. pasti menyenangkan bisa mengenak bunda lily
    apalagi menjenguk beliau

    ReplyDelete
  9. Terlihat senang dan gembira serta keakarabannya yang luar biasa yah Mbak :)

    ReplyDelete
  10. Semoga Bunda Lily segera sehat. Insya Alloh semangat kalo dikunjungin teman2 blogger.

    ReplyDelete
  11. Barusan ada jg yg nulis serupa :)

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah ya Mbak, bisa kopdar rame2, Bunda Lily pasti semakin bersemangat setelah bertemu teman2 yang menyayangi :)

    ReplyDelete
  13. semoga ALLAH senantiasa melimpahkan kesehatan dan kesembuhan untuk bunda Lily...amiiinnn

    ReplyDelete
  14. Mau ikut kopdarnya juga :) tapi aku bukan emak2, tapi bapak2 :D

    ReplyDelete
  15. Selalu ada cerita menarik dari kopdar para blogger. Dari awalnya tukang nulis dan berkata tanpa suara, pas ketemu jadi heboh.

    ReplyDelete
  16. Semoga Bunda Lily senantiasa diberikan kekuatan dan ketegaran ya... Aamiin....

    ReplyDelete
  17. waaaaaaah senangnya udah ketemu bunda lilY
    ingin bisa ke sana bareng-bareng
    juga ingin ketemu applaus nih

    ReplyDelete
  18. seneng ya bisa kopdaran... :D

    ReplyDelete
  19. Serunya bisa mengunjungi Bunda Lily. Pengen kesana juga, tapi gak ada yang nemenin... :(

    ReplyDelete
  20. Tadinya mau ikut juga..
    Cuma emak2 smuaaa..

    ReplyDelete
  21. aku baru tau bunda Lily..segera menuju TKP nih mba.. ;))

    ReplyDelete
  22. wah senangnya ya bisa mengunjungi Bunda Lily ...

    ReplyDelete
  23. wah senang juga akhirnya bisa bertemu dengan bunda Lily... luar biasa orangnya sangat menginspirasi...

    ReplyDelete
  24. senengnya kopdar antar kota antar propinsi

    ReplyDelete
  25. udah lama ga nge-blog. Banyak yg tertinggal berita2 blogger.
    Bunda LilY sakit apa? semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT

    ReplyDelete
  26. liat foto yang sama di FB siapa kemarin yah.

    Salut untuk bunda lily, she's a true warrior!

    ReplyDelete
  27. Akhirnya bisa ketemu dengan Bunda Lahfy juga ya mbak, plus dengan yang lainnya, senangnya...

    ReplyDelete
  28. alhamdulillah, tiap hari cerita kopdar terus bergulir menguatkan ikatan silaturahim yang membuat kita yang ada di daerah hanya bisa mendo'akan untuk kebaikan semuanya. Khusus untuk bunda Lily semoga Alloh Ta'ala melimpahkan kesembuhan dan dilimpahkan kesabaaran

    ReplyDelete
  29. Semoga bunda Lily diberi kesembuhan ya mak. Tegar sekali beliau :)

    ReplyDelete
  30. Kunjungan yang saling menyemangati, bunda Lily penginspirasi sbg pejuang tangguh. Salam

    ReplyDelete
  31. Indahnya persahabatan di dunia maya... Semoga Bunda Lily semangat untuk sembuh. :D

    ReplyDelete
  32. Suka kalo karena ngeblog kita bisa kopdaran. Semoga suatu saat juga bisa kopdaran dengan Mbak Lidya.

    ReplyDelete
  33. mbak Lidyaa... senang ya bs ktemu bunda Lilyy.. ^_^

    wkt kmrn jg mbak Al ngajakin tp sayangnya vania blm sembuh benar... mudah2an bunda Lily smakin sehat, amin :-)

    ReplyDelete
  34. Aaah, harusnya aku juga ikut ke sana, tapi aku lagi di Solo :(
    Senangnya bertemu dengan Bunda Lily.

    ReplyDelete
  35. wah baru sempat baca ini mbak Lidya....
    Saya seneng banget akhirnya bisa mendekatkan jarak jakarta - bekasi.. hehehe...

    ReplyDelete
  36. Senengnya bisa ketemuan sama Bunda Lily. Aku juga suka banget kunjung ke blognya. Oya, apakah beliau sehat? Dengar2 sakit kanker ya

    ReplyDelete
  37. Saya trmsk pendamba beliau, krn krnal pertama dg blog stlh baca postingannya. Metro tv tadi pagi memberitakan posisi blog beliau masih di no 2, saluut... Kepengen deh, dpt kesempatan kyk mbak Lydia...:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...