badge

Friday, March 1, 2013

Pie Susu Oleh-oleh Khas Bali

Pie Susu Bali

Sejak Pascal nonton Backyardigans Episode The Great Pie yang menceritaan seorang koki Istana ahli pembuat Pie dia jadi suka sekali loh makan Pie. Pie yang biasa dimakan disini ya biasa-biasa aja sih tapi Pascal tetap suka.

Waktu aku bilang nanti akan ada kiriman Pie Susu Bali gratis, Pascal sudah tidak sabar menunggu paketnya tiba, tiap hari dia menanyakan apakah pie-nya sudah datang atau belum. Saat itu memang weekend jadi tentu saja pienya belum datang.

Ketika ada kurir datang didepan rumah, Pascal langsung berlari dengan gembira dengan pedenya bilang kalau itu paket Pienya. Memang betul sekali itu kiriman Pies Susu Bali yang sedang ditunggu-tunggu. Wah ternyata pengirimannya cepat sekali ya.



Paket diterima dengan utuh, tidak ada kerusakan sedikitpun. Pas banget nih menerima paket dicuaca hujan begini bisa langsung dinikmati sebagai cemian plus dengan minuman teh hangat tawar hmmmm menambah selera menikmati Pie susunya nih.

Ternyata Pie Susu Bali ini ada 3 rasa loh, yaitu Pie rasa coklat dan Pie rasa kopi. Ini pertama kalinya kita menikmati pie aneka rasa. Rasanya enak loh tanpa mengurangi keaslian rasa pie susunya.

Tidak sampai 2 hari Pie Susu berjumlah 30 buah ini langsung ludes nih, kebanyakan yang makan sih Pascal dan Alvin saking enaknya mungkin ya. Anak-anak tahu aja nih makanan enak, sampai mamanya gak tega cuma mencicipi 1 buah Pie Susunya. Sempat juga mencicipi sedikit yang rasa coklat dan kopi rasanya sama-sama enak loh.

Asyik juga nih sekarang kalau mau menikmati Pie Susu Bali tidak perlu ke Bali, cukup pesan online di http://oleholehkhasbali.com/ dengan harga yang terjangkau. Untuk Pie susunya harganya Rp. 2.400/buah, sedangkan untuk rasa kopi dan rasa coklat harganya Rp. 2600/buah. Pie ini tahan 5 hari di suhu ruang atau diluar lemari es.

Beragam aneka Oleh-oleh Khas Bali dijual disana seperti pie susu, pia legong, pia janger, kacang disko dan lain sebagainya.  Bisa melihat diwebnya atau bisa menghubungi langsung melalui :

Telepon: 0361 365 0201
SMS: 0821 4600 2000
WhatsApp: 0821 4600 2000
PIN BB:  297C0EC1
E-mail: info@oleholehkhasbali.com

Mereka akan melayani pembeli dengan ramah dan baik loh, juga pengerimannnya sangat cepat sekali. Bisa dikirim keluar Bali juga.

pie susu bali yang diterima dalam keadaan baik

41 comments:

  1. Kalau sampai tahan lama, kira-kira aman g ya dari bahan pengawet?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya mbak lupa saya tambahkan dipostingan. pienya tahan 5 hari di suhu ruang

      Delete
  2. Wah, murah ya Mbak...

    kapn2 pingin juga tau rasanya heee

    ReplyDelete
  3. ane malah baru ngerti ada makanan bernama pie he..he..
    Bahan utamanya dari apa itu sob. Oh ya kalau ketahanannya cuma 5 hari, pengirimannya dalam keadaan beku atau ditempatkan dalam wadah kusus.

    ReplyDelete
  4. Whoaaaa...
    belon pernah makan pie susu inih...
    *dan lagi nunggu kiriman juga...hihihi...*

    ReplyDelete
  5. Mbak Lidya kok bisa gratis sih?:)

    ReplyDelete
  6. kira2 berapa kadar kolesterol yg ada dalam perbiji pie susu bali ini ya? smoga gak tinggi. makan 5 pun gak cukup soalnya, kalo aku, hahaha.... yabes enak!

    ReplyDelete
  7. kok jadi banyak yang posting pie susu bali ya.. endorsement ya lid? hahaha

    ReplyDelete
  8. Aku pernah makan pie ini Mbak, sayangnya kalau makan dikit selalu kurang.. hihi

    ReplyDelete
  9. emang enak pie susu bali, aku jg pernah dpt oleh2 itu dr sahabatku ;)

    ReplyDelete
  10. kayaknya ngiklan iniiiiihhh bagih kuehnyaaaaaa

    ReplyDelete
  11. Barusan dr UNa ada postingan Pie susu bali, di sini jugak ada.

    Sptnya ada event bagi2 pie susu bali neh...

    #iya, enak kok rasanya...dah prnh dapat dan dah prnh beli lgsg pas di Bali

    ReplyDelete
  12. pernah sih makan :D
    enak, dulu dikasih 2 biji sama temenku
    karena emang tinggal 2
    hehe

    ReplyDelete
  13. mauuuu
    enak bangget tuuhh..
    masih ada ga pascaal ?
    mintaa doonk :P

    ReplyDelete
  14. wah sudah bisa deliveri sekaragn... pie ini terkenal enak memang... saya juga pernah dapat oleh oleh ini...

    ReplyDelete
  15. Hehehe...keknya pie susu ini lagi beredar di mana-mana ya mbak :D

    ReplyDelete
  16. aduuh... saya jadi ngileeeeer...

    ReplyDelete
  17. Wah kalo kirim ke jambi mau gak ya.. Rasanya ky apa ya?? Met siang aja mam..

    ReplyDelete
  18. waaahh lumayan juga ya mba..ga perlu antri kalo mau pesen pia legong..:))

    ReplyDelete
  19. Lihat penampilan pie susunya aja udah buat pingin nyobainnya,,,enak benar yah hehe :)

    ReplyDelete
  20. sepertinya enak tuh ...klo boleh tau klo mau pesan gtu dimana yah ?

    ReplyDelete
  21. Asik banget dpt pie gratis, caranya gimana mba?
    aku jd pengen nyobain pie ini.

    ReplyDelete
  22. salah satu cemilan fav aku nih mba, klo k bali pasti beli ini hehee

    ReplyDelete
  23. iih... jadi pengen nyobain juga niih...hehe...

    ReplyDelete
  24. Dhe suka kulitnya aja klo makan pie susu ini, klo isinya pasti kasihin ke Hubby, soalnya manisss T_T

    ReplyDelete
  25. Mauuuuuuuuuuuu......2x tmn2 pd posting pie susu.hickzzz ngilerrrrrrrrr

    ReplyDelete
  26. Sekarang pie susunya sudah habis, Lidya?
    Padahal di rumah saya juga ada teh tawar panas lo...
    :D

    ReplyDelete
  27. eh udah brapa kali ke bali tapi belum pernah icip neh pie -_-"
    suka template baru ini teh ^.^ muup baru bisa bw yah teh

    ReplyDelete
  28. Nicely put, Thank you!

    My weblog MCM バッグ

    ReplyDelete
  29. Hi Pascal Alvin bagi pie nya dong, wah sudah habis ya. Mama Lydia mengulasnya dengan apik ya. Selamat berakhir pekan.

    ReplyDelete
  30. mauuuu pie susu.... *simpen no pin,whasapp & sms nya di hp*

    ReplyDelete
  31. Loh.. Uncle kok gak dibagiin Pie nya Pascal?

    ReplyDelete
  32. belum pernah nyobain bu
    ada testernya gak..?
    hehe

    ReplyDelete
  33. 30 biji habis dalam 2 hari, hohoh bener2 doyan ini yah Pascal-Alvin, heheh.

    nanti deh klo ada teman ke Bali mau pesan, biar hemat ongkir, hehehh

    ReplyDelete
  34. kejauhan kalo ke tempat saya mah..

    ReplyDelete
  35. Pascal ( '⌣')人('⌣' ) dulu sama tante yuk....tante juga suka pie susu ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...