badge

Wednesday, March 20, 2013

Tiga 3D Puzzle

Sudah dua bulan ini di salah satu mini market ada promo mengumpulkan stamp. Nantinya setelah terkumpul sejumlah stamp bisa ditukarkan dengan 3D Puzzle Doraemon & Friends. Puzzle unik karena berbentuk mainan boneka, yang dirangkai kepalanya. Masing-masing puzzle dikemas dalam dus jadi aku tidak bisa melihat karakter siapa yang akan didapat.

Tidak berniat untuk mengumpulkan, tapi kebetulan sering belanja di mini market tersebut, jadi stamp yang sudah terkumpul aku tukarkan dengan 3D Puzzle. Kami mendapatkan 3D Puzzle.

Giant dan Jayko
Puzzle 3D ini hanya pada bagian kepala belakangnya saja, kalau wajah dan badannya tinggal dipasang begitu saja. Aku sendiri tidak bisa memasang puzzle ini, semuanya yang memasang Pascal.

Postingan ini cocok dengan acara Syukuran rame-rame yang sedang kami laksanakan. Jangan lupa untuk ikutan ya tanggal 22-24 Maret 2013

31 comments:

  1. 3D Puzzlenya kok gak kelihatan Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepala bagian belakangnya puzzle pak, 3D berupa kepingan begitu

      Delete
    2. Oh,itu ya Mbak.Mohon dimaklumi Mbak dulu main puzle yang terbuat dari gambar karton gitu.Sekarang udah 3D yah,berarti saya udah ketinggalan ini.

      Delete
  2. Alfamart juga sekarang jual puzzle ini, keluarga doraemon. :D

    tiga, judulnya harus tiga kan ya? :)

    ReplyDelete
  3. wah yg 2 kembar ya mbak :)

    pasti ikutan nih, saya sudah nge draft mbak tapi belum selesai nulisnya hehe

    ReplyDelete
  4. Oo tema tulisannya harus ada 3 nya ya... boleh juga, lagi mikirin inspirasinya dulu...

    ReplyDelete
  5. Saya belanja ke alfamart kalau ada yang kurang aja setelah belanja di giant/c4, jadi dapat stamp nya sedikit. Puzzle 3D nya lucu juga ya.. :-)

    ReplyDelete
  6. Waduuhh..temanya sederhana, tapi angka 3 kok susah dicari buat inspirasi yaaah... *cariidedulu

    ReplyDelete
  7. kok sampe sekarang ga punya ide tentang angka 3 ya Lid.. kenapa ini?

    ReplyDelete
  8. beli buat Noofa udah cocok lum ya? hehe

    ReplyDelete
  9. 3D Puzzle nya yg di foto itu ya mbak? lucu ya ...

    ReplyDelete
  10. mami ..... #peluk.... pr nya apa??? Dewi Lupa :D

    ReplyDelete
  11. Dari AlfaMart y mba^^, Aq jg sering belanja ke sana dan ngumpulin, hehehe *secara suka ngumpulin kupon2 gt*
    Pengen banget ikutan, smoga bs ikutan.
    Oya Mba Lid, aq ngadain GA.. mohon partisipasinya yah^^, ini GA pertamaku lho!

    ReplyDelete
  12. uwaaaaaaaaaaaaaaa..lucu bangetttt mbk...kpn2 pinjem ya mbk hihihi

    ReplyDelete
  13. saya jarang belanja disana, jd gak punya stampnya. Jadi bolehlah kalo ada yg mau ngasih :p

    ReplyDelete
  14. Eh iya aku ada ngumpulin juga tuh sticker untuk dapat Doraemon... belum cek sudah berapa.....

    ReplyDelete
  15. wah kalo kelasnya si ncit bukannya disusun tapi malah diberantakin. heheh payah..

    ReplyDelete
  16. jadi yang dapat itu berapa biji mbak? 1 doang ya huahaha.. semalam baru nukerin 20 stamp.. tapi barangnya lagi kosong wkwkw

    ReplyDelete
  17. pernah belanja juga di mini market itu..
    Asalnya ga ngerti wow dikasih banyak

    ReplyDelete
  18. luucuuk yaa..bisa dipajang didashboard mobil juga..:))

    ReplyDelete
  19. Wah lucu lucu itu,,,, jadi kepengen punya kayaknya bagus buat di pajang di kamar :)

    ReplyDelete
  20. Pascal pasti senang nih dapat mainan puzle 3d

    ReplyDelete
  21. ma.... pr.... nya udah dihttp://percikan-hidup.blogspot.com/2013/03/sitkom-apa-ya.html

    ReplyDelete
  22. Pasti Pascal excited banget deh waktu ngerangkainya ya mba. :)

    ReplyDelete
  23. Itu fotonya ada 3 juga, tapi kok tema untuk 3 itu belum ketemu yah mbak....

    ReplyDelete
  24. wew gitu yah :D
    aku ngumpulin stamp'a gak ngumpul2 :D

    ReplyDelete
  25. aku kena apeeees mba...pas mau nuker stampnya lagi kosong 3D puzzlenya.ku samperin semua alfamart terdekat sama, lagi kosong :(

    ReplyDelete
  26. Tapu 3D puzzlenya gak stabil ya mbak.. Sukanjatuh sendiri.. Abis dasarnya lempeng enteng gtu, menyangga beban yg lebih berat... Hihihi... Klo aku baru punya satu mbak :-)

    ReplyDelete
  27. Sekarang banyak minimarket-minimarket yang memberi bonus Puzzle seperti ini ya dengan hanya mengumpulkan stamp. Dan biasanya 1 stamp bisa didapat setelah pembelanjaan 50ribu..
    Saya jadi gak tertarik untuk ngumpulinnya mbak :D

    ReplyDelete
  28. puzzle 3D kayak apa bentuknya? penasaran

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...