badge

Monday, March 4, 2013

Tujuh Tahun

Tujuh tahun lalu tepat jam 21.10 Pascal lahir, masih teringat bagaimana perjuangan bayi kecil itu untuk memulai kehidupan barunya didunia ini. Perjuangan yang tidak sia-sia tepat di hari ke-9 kau membuat kami sangat bersyukur dan bisa tersenyum kembali, itu semua berkat Allah yang telah memberikan kesempatan hidup, juga peran dokter serta doa semua yang mencintaimu.

Hari ini kau semakin besar, bukan bayi lagi bahkan bukan balita lagi. Selamat Ulang Tahun Pascal semoga selalu menjadi anak yang sholeh dan berjuang terus untuk hari esok ya. We Love You.

Terima kasih untuk Cupcake buatan Tante Nely bundanya Adam, Pascal suka sekali dengan cupcakenya apalagi ada bonus cupcake coklat dan big pie.


Cupcake fondant 
cupcake coklat
Expresi Pascal & Alvin lihat cupcakenya. Duh mukanya Pascal terlihat gelap baru pulang les renang dapat surprise

46 comments:

  1. happy birthday, pascal ...
    semoga jadi anak soleh kebanggaan papa-mama, dunia dan akhirat ... aamiin :)

    *bagi cupcakesnya dooong hihi

    ReplyDelete
  2. selamat hari lahir buat Pascal..semoga selalu sehat bahagia, senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT...aamiiinnn :-)

    ReplyDelete
  3. Met milad ya Pascal..dah besar ya dah 7 tahun...senang liat ekspresi wajahnya PAscal...

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Tahun Pascal.. Sehat selalu.. Ceria banget liat cupcakenya tuuuh..

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun Pascal... :)

    ReplyDelete
  6. happy birthday pascal!!!
    pinter terus ya... dan semoga selalu sehat! :)

    ReplyDelete
  7. kreatif :0 saya ingin belajar dong bikin kaya gitu ad postingan khususnya ga mba

    ReplyDelete
  8. Lucu cupcakenya
    Selamat ulang tahun ya Pascal ^^

    ReplyDelete
  9. barokalloh fi umrik Pascal...
    tujuh th ya,,, sama dong ama teteh Hilya ;)

    ReplyDelete
  10. Selamat ulang tahun Pascal... Selalu jadi anak soleh dan nurut sama orang tua yah :)

    ReplyDelete
  11. Waaahh Selamat Ulang taun ya pascal, kuenya tampak lezaaatttt.....

    ReplyDelete
  12. Pascal, met ulang tahun ya ... selalu sehat.
    Nungguin Mama bikin GA ah ...

    ReplyDelete
  13. wow selamat ulang tahun dek pascal semoga makin ganteng, baik, pinter dan itu bagi dong kue nya :D

    ReplyDelete
  14. Met ultah Pascal sayaaaang, sehat selalu ya nak.
    Ekspresinya Alvin lucu Teh, sadar kamera bgt tuh diaa qiqiqiqi

    ReplyDelete
  15. Selamat Ulang Tahun ya Nak ...
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    salam Om

    ReplyDelete
  16. happy bday pascal
    smh jadi anak sholeh, sehat2 selalu & cerdas, aamiin...

    bagi2 donk tante cupcakenya :D

    ReplyDelete
  17. Wah Pascal lagi milaad ya...
    eid milaad pascal sayang, semoga selalu sehat, cerdas dan taat pada orang tua dan Agama...

    bagi kuenya dong...

    ReplyDelete
  18. Lho Mak, kok nggak sekalian diikutin ke GA-nya Si Yani aja nih? Lumejen kan temanya ultah-ultah gitu, hihihi..

    ReplyDelete
  19. waaaa lucu lucu yaa cup cake nya :D

    ReplyDelete
  20. Waaah..., ada yang lagi seneng neh dapat surprise. Selamat ulang tahun ya, Pascal, semoga sehat selalu, semakin pintar, dan jadi anak shalih.

    ReplyDelete
  21. Whoaaaaa...
    selamat ulang tahun yah Pascaaaaaal :)

    cupcake nya lucuuuu :)
    jadi pengen :)

    ReplyDelete
  22. Met ultahnya pascal ya mbak, semoga panjang umur dan murah rezeki slalu. Salam dari Medan....

    ReplyDelete
  23. yippiee... Pascal, selamat ulang tahun ya...
    Cupcake-nya lucuuuu... :)

    ReplyDelete
  24. happy milad ya pascal..semoga jadi anak soleh, makin cerdas dan jadi kebanggan bapak dan mama... peluk dari jauuh yaa...

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun Aa pascal..moga jadi anak yang sholeh dan makin pinter ya..:)

    ReplyDelete
  26. Selamat ulang tahun ya Pascal :)
    semoga makin pinter dan rajin sekolahnya.

    ReplyDelete
  27. Waaah, Pacaaal. .
    Selamat ulang tahun ya? :)
    Semoga selalu diberi kesehatan, barokah umur dan tambah giat belajarnya. :)

    Ekspresi pascal WOW dan Alvin duduknya PEWE banget ya? :D

    ReplyDelete
  28. wajah calvin yg sdg tersenyum lebar itu, wajah mama banget deh :)
    met milad calvin. insya allah tumbuh jadi anak dan pemuda yg sealur dengan cita-cita mama-papa ya. amin :)

    ReplyDelete
  29. Selamat ulang tahun Pascal.
    Cupcake yang mama lucu, pakai kerudung :)

    ReplyDelete
  30. Mbak....jadi pas aku nikah mbak lidya lahiran yachh.....selamat ultah untuk pascal....smoga menjadi anak yg soleh.....aamiin

    ReplyDelete
  31. Pascal happy birthday ya.. :D

    Senyum mereka manis-manis semua yah mbak.. :D

    ReplyDelete
  32. slamat ulang tahun pascal...smoga pjg umur, makin pintar, & sehat selalu yaa...
    *cupcakes fondantnya lutuuu..cakeeeppp...)

    ReplyDelete
  33. Selamat Ulang Tahun Pascal.. sehat dan pinter yah :)

    ReplyDelete
  34. Happy bday pascal. Nte ei ikut aminin doa mama sama bapak ya. Salam kenal dari 3K ;)

    ReplyDelete
  35. Selamat ulang tahun ya Pascal.... Gk terasa ya sudah makin gede.... Mudah2an tambah pintar yaa...

    ReplyDelete
  36. Happy Birthday nak.
    Semoga panjang umur,sehat,sejahtera,bahagia,pintar dan sholeh. Amin
    Salam sayang dari eyang

    ReplyDelete
  37. Hai Pascal, Selamat ulang tahun ya sayang. Semoga panjang mur, jd anak saleh dan membanggakan orangtua.
    Cupcake nya manis sekali. Pasti dong senang ya nak :)

    ReplyDelete
  38. happy birthday, PAscal.... semoga jadi generasi yang membangggakan.. :)

    ReplyDelete
  39. selamat ultah pascal semoga selalu sehat dan kelak bisa jadi anak yang berguna buat keluarga dan negara...

    ReplyDelete
  40. Anak saya yg pertama juga Juni nanti berusia 7 tahun. Selamat Ulang Tahun ya, Pascal... Semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua. Aamiin.....

    ReplyDelete
  41. Wah habis ultah ya. Selamat ya. :)

    ReplyDelete
  42. Selamat ultah Pascal...
    Waaa kue-nya lucu2...

    ReplyDelete
  43. wahh,pascal ulang tahun ya mbk??
    miladuka said pascal sayang...baarakallah,smg menjadi anak yg soleh,berbakti pd bapak dan mama,menjadi suri tauladan yg baik buat alvin ya sayang....
    big hug dari tante zwan ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...