badge

Friday, April 12, 2013

Barang Turunan


Malam sabtu waktunya nonton Xfactor nih :). Buat aku yang jarang nonton tv tapi untuk acara yang satu ini biasanya aku nonton. Sambil nonton sambil posting dan BW. Dipostingan Rabu Seru : Membaca ada yang komen mengenai kursi yang dipakai Alvin. Sebenarnya bukan hanya tempat duduk, buku turunan dari Pascal yang masih bisa dipakai Alvin. Banyak barang turunan yang masih bisa dipakai Alvin loh. Ini emaknya irit atau pelit ya hehehe.

Kursi ini aku beli tahun 2008 waktu umur Pascal 2 tahun di carrefour. Untuk emak-emak yang sering kesana pasti sering lihat ya :)


Berikut komen mengenai kursi itu :

Yampuun, tempat duduknya secul bangett ituu. . . :DSelamat membaca, Alvin. . .

Belajar yang rajin ya nak... :)
Eh.. itu kursinya meni bikin gemesss... hehe, salah fokus..

Ini dia kursinya waktu tahun 2009 ada Pascal disitu

Di potingan Olah Raga Yuk, ada komen berikut.
Aku ngiri deh tiap kali BW ke tempat Mbak Lid. Gimana ya rasanya jadi yang paling cantik di rumah, hihihi..

Iseng aja nih aku masukkan gambar diatas yang aku ambil dari group. Jangan protes loh hehehe buat seneng-seneng aja. Gimana gak dibilang paling cantik wong dirumah gak ada perempuan lain kok, bahkan ART pun gak ada:)


33 comments:

  1. ibu yang hemat...
    kalo si ncip mah bukan turun menurun orang ukuran badannya hampir sama. kalo kaos, celana apa sepatu pakenya barengan. rok doang yang si ncip ga pake...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gitu dipakai sama-sama ya mas

      Delete
    2. yaeyyalah mas, hihihi.
      enak ya kalo beli baju yg warnanya netral, bisa dipake sama-sama ncip dan ncit. ncip jgn dipakein baju pink lho ya :))

      Delete
  2. aku juga paling cantik lho di rumah .. :D

    ReplyDelete
  3. Itu yang lagi diliatin pascal apa sih mbak? *nasib bw malem2, males mikir keras :))

    Eh mam, mau jg donk didoain anakku kelak cowok juga :D

    ReplyDelete
  4. ya kalo bisa diturunin ya why not ya.. :D
    apalagi kalo anak gender nya sama, pasti lebih banyak barang yang bisa diturunkan... :D

    ReplyDelete
  5. hukum darimana tuh?
    istri cantik anaknya cowok semua -_-

    ReplyDelete
  6. hehehe, buat anaknya dikasih hadiah kursi cantik... pasti anaknya senang luar biasa....

    ReplyDelete
  7. Horreeee aku temanin Lidya, jadi istri tercantik di rumah Nerima :D
    barang lungsuran tu emang anugerah ya...
    aku sering terima lungsuran dari teman-teman juga untuk anak-anakku

    ReplyDelete
  8. Hihihihi...iya, Lidya...saya juga perhjatiin, ibu-ibu yang cantik itu biasanya anaknya cowok semua, kalaupun ada ibu cantik yang anaknya cewek, itu namanya keberuntungan...*yang kesindir, dilarang protes*
    :D
    Eh, eh...komen saya kenapa kesini yak, bukannya malah fokus ke kursi yang kiyut banget itu...hehe, irit dan pelit itu tergantung niatnya Lidya, tapi sepanjang barang itu masih layak digunakan, tentu sebaiknya dimanfaatkan...

    ReplyDelete
  9. Ingat jaman sekolah dulu, selalu dapat lungsuran buku! Sekarang ini buku hanya sekali pakai!

    Lomba buat Puisi Cinta dengan tema Puisi Cinta Untuk Kekasih

    ReplyDelete
  10. aku kalah cantik.. *percayaaaaaa .. apalagi klo udh liat si kaka*

    ReplyDelete
  11. hihi.. imut banget kursi turunannya..

    ReplyDelete
  12. Mbak Lid, di rumahku beberapa barang juga diturunkan dari kakak kepada adik. Namun makin kesini, makin besar si adik dia mulai menolak hahaha..Katanya, eee..emang eike apaan makai barang rongsokan terus...

    ReplyDelete
  13. Dewi jugaa paling cantik dirumah....
    selain ibu

    ReplyDelete
  14. setuju,ibu cantik dan manis anak cowoknya tiga,he he he,dulu pernah juga py bangku kyk gt,tp dah gak tau kemana bangkunya skrg.

    ReplyDelete
  15. Kursinya imut, apalagi warnanya pink begitu, kenapa milih yang pink mbak? biasanya sih image anak laki kan biru hehe
    Mbak masak yang didepan Pascal itu puding sih? sekilas seperti mainan ikan-ikanan yang ditaruh di ember :D

    ReplyDelete
  16. kursinya awet ya mbak...lucu bentuknya...:)

    ReplyDelete
  17. Samara juga sering dapat barang turunan dari sepupu2nya dan itu kondisinya masih bagus2.
    Jadi irit dong :)

    ReplyDelete
  18. ada 2 kursi semacam itu...tapi karena yang duduki orang gede (dewasa) jadi peot bin patah jadinya...

    ReplyDelete
  19. Kalau baju ada yang barang turunan jg ga mba dari Pascal??

    ReplyDelete
  20. Hmm.. mainan dan barang-barang Aisyah yang dulu juga udah diturunkan ke adek-adek..

    Paling cantik? kayaknya Aisyah enggak deh, di rumah ada umi, zaenab dan Afifah.. kalau dibandingin cantiknya sih, Aisyah ngaku kalah deh..

    ReplyDelete
  21. haha... kalo di rumah cowok semua emang jadi paling cantik ya selamat selamat :)

    ReplyDelete
  22. mauu donk kursinya ..
    pascal..Alviin ..muat ga ya di Tante Nchie..

    ReplyDelete
  23. kursinya lucuuuuk... hihi... salam kenal yaa...

    ReplyDelete
  24. Berkunjung ke blognya sahabat dan tidak lupa meninggalkan komentar, kalau ada waktu luang di tunggu kunjungan di blog "Karya Kuring Haratis"

    Terimakasih, salam blogger mania...

    ReplyDelete
  25. Hihihohoho. .
    Itu yang keliatan kan cuma kakinya dowang ya,Mom. Saya kira tuh bunderannya tak selebar ituuuh. . .

    Mamanya gak pelit, tapi cantiiik. .. :P

    ReplyDelete
  26. hihi senengnya ga ada saingan cantik di rumah :D

    ReplyDelete
  27. hehehe... anak kedua saya juga banyak make barang turunan dari kakaknya, padahal kakaknya cowok, adiknya cewek :)

    ReplyDelete
  28. patut dituru mak, nanti klo sy sdh punya anak, turunin ke anak saya ya Mak... hehehe *ngarep.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...