badge

Monday, April 1, 2013

Pengumuman Syukuran Rame-rame

Allhamdulillah Syukuran rame-rame telah selesai digelar, saya sampaikan terima kasih untuk 91 orang pendaftar yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini. Terima kasih juga buat Mbak Elsa dan Mas Bro yang sudah ikut serta dalam acara syukuran rame-rame. 

Untuk Melihat siapa saja yang beruntung silakan melihat postingan Mas Bro pada PENGUMUMAN SYUKURAN RAME-RAME. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam acara syukuran rame-rame ini. Kami ucapkan teirma kasih untuk partisipasi dan doa yang telah diberikan.


72 comments:

  1. Karena ga ada ide jadi kemaren ga ikutan Mba. T.T
    Maafkan.
    Btw selamat ya buat para pemenang.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idenya lagi disimpan ya :) Terima kasih atas doanya ya

      Delete
  2. Nuhun juga ya, namaku termasuk yg dapet paket. Ngga usah ngasih alamat lagi ya, pan udah punya :D

    sukses lho acaranya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta lagi atuh siapa tau berubah atau pndah rumah hehehe alasan

      Delete
  3. Replies
    1. Terima kasih juga buat Mbak Tarry yang sudah ikutan

      Delete
  4. Aku batal tayang, udah mau publish internet tewas. Yang bikin jengkel, internetnya nyala lgi pas hari Senin..huhuhu... Mungkin orang telkom dendam sama akyu..

    Anyway, selamat buat yang menang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting doanya jeng, aku gak dendam kok walaupun gak ikutan hehehe

      Delete
  5. Banyak posting dari para peserta yg sangat menginspirasi, mbak Lidya... ide nya oke banget...

    semoga sukses untuk semua ya... amin :-)

    ReplyDelete
  6. uhuii,, belum beruntung nih,, :( tapi seneng bisa ikut ngeramain nih GA ,, selamat buat para pemeneng ,, ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lain waktu semoga ebruntung di Ga teman-teman ya

      Delete
  7. sori ya lid gua gak ikutan.. selamat buat yang menang!

    ReplyDelete
  8. Asyiikkk...menaaang.....alhamdulillah....pertama kalinya menang ikutan GA

    ReplyDelete
  9. Selamat ya mam, syukuran rame2 nya bener2 rame..ide GA nya oke banget... jadinya saya bisa posting cerita ARITA hehehe.

    ReplyDelete
  10. uwaa,,...selamat bt para pemenang :D

    ReplyDelete
  11. Udah liat tadi..
    wuihh senangnya yang pada menang. slamat yah ^o^

    ReplyDelete
  12. Meni dilempar-lempar teh pengumuman ^_^

    ReplyDelete
  13. huhuhu... saya ketinggalan....

    ReplyDelete
  14. Hiks... hiks... ga menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat terus ya, lain kali menang di GA yang lainnya

      Delete
  15. Alhamdulillah..namaku ada
    Makasi ya Mbak Lid, Mbak Elsa, dan Mas Bro

    ReplyDelete
  16. tadi nya pengen banget ikutan tapi ga ada bahan huhuhu :(

    ReplyDelete
  17. Selamat buat yang menang. Maaf Mbak waktu tanggal 22 dan 23 nggak jadi nulis, sebelumnya pun nggak sempat menjadwalkan. Jadi, terlewat deh. :(

    ReplyDelete
  18. wah ane nggak ikutan, jadi nggak dapet hadiah deh :(

    ReplyDelete
  19. whoaaaa..
    punten aku gak ikutan yah Liiid...

    tapi sukses lah GA nyaaa...
    yang ikutan banyak pisaaaan :)

    selamat buat pemenang yaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngambek ah si bibi gak ikutan :) Kumaha si kasep kang lemingho eh kumaha sih tulisanana hehehe

      Delete
  20. Makasih Mbak atas pemberitahuannya.. saya lupa kalau hari ini pengumumannya.
    Sudah cek TKP dan ternyata dinyatakan sebagai pemenang horee.. makasih Mbak banyak Mbak Lid, Makasih Mas bro dan makasih juga buat Tante Elsa dan dedek Dija, sukses selalu ya.. :)

    ReplyDelete
  21. alhamdulilah akhirnya namaku ikut tercantum

    makasih...mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allhamdulillah, gak sia-siakan dipaksa ikut istri :)

      Delete
  22. Seperti prediksi, aku enggak menang. Soalnya postingannya juga enggak nyambung sih, hihihi..
    Selamat bagi para pemenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak maslaah, kan bisa disambung-sambungin :)

      Delete
  23. Selamat utk semua pemenang..dan selamat utk Jeng Lidya, Non Elsa & Mas Hakim atas suksesnya hajatan bersama ini :)

    ReplyDelete
  24. Wah, sukses ya mbak acara GAnya, banyak pesertanya.

    ReplyDelete
  25. halo, mbak. aku sudah kirim alamatku ke mbak Elsa ya. Makasih sudah diingatkan lagi. Kemarin sudah kirim sih tapi sepertinya nggak masuk imelnya.

    ReplyDelete
  26. Wah, selamat bagi para pemenang ya. Dan juga sukses untuk acaranya mbak :)

    ReplyDelete
  27. akhir-akhir ini nggak ikutan GA teman-teman, maklum banyak di luar rumah dan sesekali waktu saja ngeblognya.
    Selamat dan sukses deh Mbak atas GA menarik dan banyak peminatnya

    ReplyDelete
  28. selamat ya buat para pemenang..Una hokiiii...;))

    ReplyDelete
  29. Pasti seru banget acaranya..pdhal saya juga ada heeee..tapi karena drop jdi ngak ikutan...sukses mbak yach

    ReplyDelete
  30. 91 orang huaaa banyak benerr yang ikutttt T_T selamat teh untuk GA nya..selamat untuk para pemenang ;;)

    ReplyDelete
  31. Selamat buat para pemenang dan sohibul hajat.
    semoga lain kali saya bisa ikutan :)

    ReplyDelete
  32. selamat, sampe jilid 4 pemenangnya, dan acara GA nya sukses mbak :)

    ReplyDelete
  33. Hiks...udh ngedraft laptop malah rusak, jd ga ikutan deh huhuhu.
    Selamat untuk para pemenang yaa ;)

    ReplyDelete
  34. telat aku mbak..mohon dimaafkan ya,
    selamat buat para pemenangnya dan salam sukses selalu buat penyelenggaranya :-)

    ReplyDelete
  35. asalamualaikum
    wah meriah syukuran rame-ramenya
    selamat bagi pemenangnya

    ReplyDelete
  36. selamat buat temen-temen yang menang ya..:)

    ReplyDelete
  37. sejak hampir setahun terakhir ini aku mulai berani membuka diri, bergaul dgn dunia luar, sayang baru di komunitas myquran aku baru berani kopdar

    untuk komunitas blogger aku ingin sih kalau ada acara kopdar blogger nasional, sayang pesta blogger udah ga ada yah

    *kebanyakan myqers yg tinggal di bekasi, ada di wilayah barat, sperti Graha Indah (jatimekar/jatiasih), terus juga komplek yg dekat stasiun KA Kranji, sama yg komplek yg arah pondok ungu (lebih dekat arah babelan/lupa nama kompleknya)

    ReplyDelete
  38. horee aku gak dapet...

    *sambit panci

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...