badge

Wednesday, April 10, 2013

Rabu Seru : Membaca

Rabu Seru is Back. Masih inget gak dengan Rabu Seru yang diadakan bunda Hana? Jadi kami diminta memposting foto anak, baik anak sendiri maupun keponakan sedang membaca. Tema Rabu ini adalah membaca.

Buku turunan dari Pascal sekarang ke Alvin :)

Postingan ini diikutkan pada Rabu Seru is BACK

40 comments:

  1. kumplit banget bukunya
    tar diturunin ke adeknya alvin gak..?

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooops seperitnya gak diturunin lagi mas :)

      Delete
  2. Wah bukunya banyak. Rajin & rapi nyimpennya ya.

    ReplyDelete
  3. Wow bukunya keren2 mak! Happy Wordless Wednesday! :)

    ReplyDelete
  4. wooow bukunya banyak ples bagus2...mau dong dedek hafizh dipinjemin hihihi *gak modal*

    ReplyDelete
  5. Betul2 seru deh Rabunya dgn buku2 itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hanya rabu sih yang seru kalau sama anak-anak ya mbak :)

      Delete
  6. ga ada anak, ponakan juga jauh :(

    ReplyDelete
  7. Yampuun, tempat duduknya secul bangett ituu. . . :D

    Selamat membaca, Alvin. . .

    ReplyDelete
  8. bukuku yg nurun ke dede, sekarang jadi amburadul. haha

    ReplyDelete
  9. Ngiri banget dg koleksi buku2 Cal-Vin Mak.. :D

    ReplyDelete
  10. wuaaah..alvin bukunya banyak ya...mas zidane pinjem boleh gak...hehe

    ReplyDelete
  11. Bukunya banyakk, Pascal pasti rajin dan telaten nyimpan juga makenya yah! kelihatan dari sampulnya masih baguss, ga kayak buku anak tetangga yang sudah porak poranda sampai ga bs digunakan adeknya lg

    ReplyDelete
  12. wah banyak sekali bukunya ya dan masih bagus-bagus kondisi bukunya, pasti pascal pinter ngerawat buku

    ReplyDelete
  13. wah bukunya mantab benar ... pantes Pascal & Alvin pinter-pinter ya, suka baca buku sih ...

    ReplyDelete
  14. Waaaah, rapih banget bukunya. Masih keliatan baru semua..

    ReplyDelete
  15. rapi banget ya buku2nya... :)

    ReplyDelete
  16. Event apa itu ya mbak? Saya gak ngeh

    ReplyDelete
  17. wah bukunya banyak sekali, masih bagus2..jadi ingat gak pernah foto anak2 pas lagi baca nih...

    ReplyDelete
  18. Alvin emang kereeennn..

    Mau tuh minjem bukunya...hahaha # masih baru yaa..

    ReplyDelete
  19. bukunya komplit nih Mak.. seru jg ya liat anak blajar baca..

    ReplyDelete
  20. Bukunya bagus2 mbak, pengen beliin buat Naufal.

    ReplyDelete
  21. Rajinnya Alvin membaca, belajar bareng Aa Pascal ya.

    ReplyDelete
  22. wah, udah lewat nih rabunya.....
    bukunya pinjem dunk :D

    ReplyDelete
  23. huwaaaa...bukunya udah banyak aja Alvin, dapet warisan dari Aa sih ya hihihihi

    ReplyDelete
  24. Wah bukunya Ayo Balita.... seru tuh Mak maen boneka tangannya bareng si Mio.... Hmmm Mio yang aslinya orangnya bawel dan berkumis lho Mak

    ReplyDelete
  25. Belajar yang rajin ya nak... :)
    Eh.. itu kursinya meni bikin gemesss... hehe, salah fokus..

    ReplyDelete
  26. waaaahhh jadi inget mau posting foto anak2 sdg membaca... makasih diingatkan

    ReplyDelete
  27. Weeeiiittssss, membaca juga dulu waktu Risa masih kecil, selalu jadi salah satu acara seru buat saya dan dia. Pilih-pilih buku di toko buku, ngebacain cerita pas dia makan atau mau tidur...ah, sekarang semuanya tinggal kenangan, Lidya...soalnya Risa udah bisa baca sendiri :D

    ReplyDelete
  28. huwaaa.. bukunya banyak sekali.. arya juga mau tuh dipinjemin :)

    ReplyDelete
  29. Wuah asiknya koleksi bukunya Pascal.. Alvin, selamat membaca yaaa... ^_^

    ReplyDelete
  30. Makasih udah ikutan ya, Alvin. Keren bukunya *mupeng* Hehe. Pemenangnya akan diumumkan sblm jam 12 hari ini. *Cinderella mode on*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...