badge

Sunday, April 21, 2013

Srikandi Main Hulahoop

Kapan lagi aku berani narsis kaya gini nih, kalau bukan untuk ikutan Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi. Berani malu sedikit tidak apa-apa deh :).

Aku pernah posting mengenai Bakar Lemak Dengan Hula Hoop, nah sekarang ceritanya aku ingin menampilkan fotoku ketika bermain hula hoop, terbukti bukan hoax kan :). Kegiatan memainkan hula hoop ini rutin setiap hari aku lakukan untuk menjaga berat badan dan hitung-hitung olahraga untuk membakar lemak,

Ini adalah kegiatan olahragaku sehari-hari di rumah



Ayo siapa yang mau ikutan bakar lemak sama-sama untuk mengecilkan perut?
  • Berdiri tegak kaki buka selebar bahu.
  • Simpan hula hoop dipinggang, kalau aku putar dengan tangan.
  • Gerakkan pinggul supaya hula hoop tetap berada di pinggang.
  • Kedua tangan diatas untuk menjaga keseimbangan hula hoop.





Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi

63 comments:

  1. Hahahaha
    Mak Lidyaaaaaaaaaaaaaaa

    Beneran jadi pendaftar pertama hehehehe

    Yak Ampunnnn, itu beneran bisa main hula hup? Anaz gak bisaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha Niat mbak, besok bakalan susah posting kalau hari libur.
      Beneran lah itu gak pakai tali kok hehehe. nanti ya videonya aku buat.

      Delete
  2. wah benar-benar terbakar nich lemaknya sepertinya sampai jadi terpanggang.. :-)

    ReplyDelete
  3. Saya ndak bisa main holahop mbak.... hikz

    Mbak Lidya bener2 antri di garis start ya :)

    ReplyDelete
  4. Mbaaaa..benarkah itu Maknya Pascal n Calvin..
    Jiaah NArsis Abis..demi kontes pakde,..

    Tahaan Mbaa..AKu potoin yaak..
    1..2..3.. Ciiiss

    ReplyDelete
  5. ooo, jadi beginilah tampilannya mak lidya yaa, hebat euuy bisa main hula hup

    ReplyDelete
  6. Wah hebat lid! Main hulahop kan susah...

    ReplyDelete
  7. Holla hoopnya sama persis deh Mba. :)
    Yuk kita bernarsis riaaa. Hihi

    ReplyDelete
  8. Selamat hari Kartini mbak Lidya..

    awas mlintir perutnya hahaha

    ReplyDelete
  9. Keren ih bisa maen hola hoop.. :D

    ReplyDelete
  10. hwaaa jagoan mbak lidya goyang pinggulnya, pantesan terjaga singsetnya.. :D

    ReplyDelete
  11. hihi,,,hula hopnya bisa bertahan berapa lama Mama? sukses

    ReplyDelete
  12. biar lagi olahraga tetap cantik...

    ReplyDelete
  13. Ajarin doong hula hup.
    Qiqiqi, mbak Lidya bisa gaya mantap gini.
    Sampai kucek2 mata liatnya :D

    ReplyDelete
  14. sampai sekarang aku masih belum bisa main holahoop loh tante. hehehe

    ReplyDelete
  15. Hahaha! Ngakak aja wis. Demi Pakdhe ya Mbak :)

    ReplyDelete
  16. Hahahaha ...
    Kocak ini ...
    Hula Hoop dapat mengurangi lemak ...
    ini harus ditiru oleh yang lain nih

    salam saya Mbak

    ReplyDelete
  17. wadu,,
    serem gitu ya mbak,,
    aq jelas g bisa maen hulahop
    kegedean perut soalnya,hahahahha

    ReplyDelete
  18. Waah.. hebat! aku gak bisa holahoop ituuh.... Siip... semoga sukses di kontes Pakdhe.. selamat Hari Kartini, mbak :)

    ReplyDelete
  19. berhasil! buat orang kaget.... ^_^

    bu sudah punya anak 2 badan masih langsing.

    ReplyDelete
  20. Mbak Lidyaaaaa
    Aku gak bisa main hulahuppp
    AJarinnn :D

    ReplyDelete
  21. Ajarin main hulahoop yang bener dong mbak.. soalnya aku tuh baru dpt berapa putaran hulahopnya udah jatuh...
    BTW selamat ngontes... semoga menang :)

    ReplyDelete
  22. Hihiihih. . .
    Kayaknya kau belum bisa hulahuupan deh... :)

    Mama lidya gak ada lemaknya tuh. Sukses ngontesnya ya.

    ReplyDelete
  23. Hua ... hebat banget Mbak! Pantes langsing..
    Aku harus ngikut nih... belum pernah main hulahoop soalnya..
    BTW dimana bisa beli gelang pinggang hulahoop itu ya? he he..

    ReplyDelete
  24. mbak... iri deh lihat mbak lidya langsing..

    ReplyDelete
  25. Mantap, pantesan badannya jadi bagus...

    ReplyDelete
  26. Bisaan uy main hula hoop ..

    ReplyDelete
  27. Ini goyang patah2 atau goyang ngebor mbak...
    hahahahaha....

    semoga sukses deh Kontesnya

    ReplyDelete
  28. pantesan langsiiiinnngg

    Dulu waktu kecil saya jago hula hoop. Eh udah jadi ibu2 gini, melorot terus itu hula hoop wkwk

    ReplyDelete
  29. Ckckckck ... luar biasa kegiatannya :)
    Ijin ngambil fotonya ya :)

    ReplyDelete
  30. waaaaa makanya langsing ternyata ini olah raganya, daku tak bisa pun hiks

    ReplyDelete
  31. Aku dari kecil nggak bisa main hula hoop.. hiks.. Palingan cuma sampe 5 detik bertahan di pinggang.

    ReplyDelete
  32. Salam kenal mbak, selamat hari kartini :D saya ga punya hola hoop jadi gatau rasanya pake hula hoop hehe

    ReplyDelete
  33. ya alloh langsing niannnn toh mbak

    mupengggg

    ReplyDelete
  34. Selamat memeringati Hari Kartini 2013.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi
    Nantikan pengumuman hasilnya tanggal 1 Mei 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  35. mbak lidyaaa, aku ga bisa main holahoop :d kek mana biar bisa seimbang? hehe

    ReplyDelete
  36. hihihi...dr kecil belajar main hula hoop ga pernah bisa Teh qiqiqiqi

    ReplyDelete
  37. wuih, bisa tuh main hulahop, Oyen mah gak pernah bisa mubeng dah, palingan bentar doang... :)

    Xixixixi... selamat jadi Srikandi buk :)

    ReplyDelete
  38. Dulu aku bisa mbak, tapi sekarang gak bisa, knp ya? :D

    ReplyDelete
  39. keren olah raganya, mau dong :)

    ReplyDelete
  40. aku kalau main hola hoop pasti jatuh

    ReplyDelete
  41. Hihihi... asyiknya main hola hoop :)

    ReplyDelete
  42. Pantesan mbak lidya sudah punya 2 anak, bodynya masih kayak gadis.

    ReplyDelete
  43. Asyiiikk... Dhe mau ikutaann.. Kapan ni kita main hola hoop bareng ??

    ReplyDelete
  44. wah keren mbak lidya...menginspirasiku utk pingin langsing ayo cari hulahop

    ReplyDelete
  45. aduuh mak, aku jd inget waktu kecil main hulahop kayu itu, gak peduli walau tulang pinggang kepentok-pentok membiru-biru... hahahah, jd kangen hulahop-an

    ReplyDelete
  46. Gak nyangka nih Lidya bisa ber-hulahoop-ria. Ditantang ma cucuku nih buat tanding hulahoop: "Yuk, tante Lidya, kita lomba siapa yang paling lama bisa bergoyang" hehe.. Kwerween tenan, Lidya. Cal-Vin bisa juga?

    ReplyDelete
  47. Aku main hula hup ini terakhir SD, Mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  48. Hahahahaha... mam Lidya bisa ya hulahop?? Kalau saya belum ada 10 detik sudah jatuh :D

    ReplyDelete
  49. Untuk bisa bikin langsing perlu hulahoop berapa jam sehari, Mbak?

    ReplyDelete
  50. xixixiixixxi sukses mbak yach..sukses main hulahoopnya dan sukses untuk kontesnya xixixi

    ReplyDelete
  51. Mba....
    Padahal dirimu sebenarnya gak perlu lagi lho membakar lemak.... udah kurus banget....
    :)

    ReplyDelete
  52. Kayanya aku pas kecil bisa, nggak tau deh kalo sekarang hihihi...

    ReplyDelete
  53. serius itu bisa buat bikin kuruus lidya??? aku mau ngecilin pinggang nih..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...