badge

Tuesday, April 30, 2013

Voucer Belanja MAP dari TomKuu

Sebelumnya mau minta maaf ya buat teman-teman semua, hari ini baru bisa memulai BW lagi. Sudah konsekuensi dan perjanjian kalau Pascal libur aku hanya bisa online di malam hari tapi kok kalau malam ngantuk ya hehehe.

Sabtu kemarin akhirnya kiriman Voucer belanja MAP dari TomKuu sampai dirumah. Ba'da magrib langsung dibelanjakan di Kidzstation Bekasi Square. Itung-itung sogokan nih buat Pascal dan Alvin karena hari Minggu mau aku tinggal untuk menghadiri acara Sriandi Blogger di Kemendiknas Jakarta. Buat TK terima kasih ya, semoga nanti dikirimi lagi voucernya :)

Voucer MAP dari TK


Muter-muter cari mainan yang sesuai dengan nilai voucer 200ribu, cukup?  tentu tidak hehehe. Apalagi gak mungkin kan beli mainan satu saja, harus dua. Setlah muter-muter akhirnya jatuh pada kereta apai spences dan percy serta 2 sambungan rel dan penyangga untuk rel. Jadi nanti bisa disambungkan dengan rel yang sudah ada dirumah. Sebelumnya sih sudah punya Thomas dan James.

pilih-pilih bingung tuh Pascal


Rangkaian rel setelah disatukan dengan rel milik Pascal sebelumnya

85 comments:

  1. Asyiknya pascal dan Alvin punya mainan baru.
    Sama seperti Hilman tuh mbak Lidya, suka sama kereta api. yang pakai jalan kayak gitu.

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, akhirnya vouchernya sudah nyampe dengan selamat...selamat ya telah menjadi salah satu terbaik dalam GA-nya Tomkuu....pascal dan alvin pasti senang karena rel kretanya tambah panjang :-)

    ReplyDelete
  3. Hohoho... hadiah 'suap' ya, biar bisa ditinggal ke acara Srikandi Blogger :)

    ReplyDelete
  4. Wah, pasti Alvin dan Pascal happy banget, pasti pulangnya langsung dimainkan ya, Mbak? Hihi
    Asyiknya dpt voucher. Slmt yaaaa. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena belinya malam jadi gak bisa langusng dimainkan saatnya tidur mbak. paginya baru bisa dimainkan

      Delete
  5. Senangnya belanja mainan ya CalVin... :)

    ReplyDelete
  6. Kanaya paling seneng nih mainna kereta di atas rel begini.... aku hari minggu ke bekasi square, jadi ga ketemu deh :)

    ReplyDelete
  7. voucher ku juga udah sampe mbak... tujuannya sudah jelas, mo dibelikan jaket Zara... wakakakakaka

    ReplyDelete
  8. hore..
    punya saya blum dpake.. bingung mu.dibeliin apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak dibelikan hadiah buat aku aja hehehe

      Delete
  9. Alhamdulillah ya, Mbak. Tapi Mbak Lyd emang bagus sih kalau bikin review. Pantaslah kalau menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan beruntung aja, loh Della yang jago review gitu kok

      Delete
  10. Waaa senangnya punya mainan kereta2an baruu

    ReplyDelete
  11. barusan dr Mbak Cova yg sharing dpt MAP dr Tomkuu, eh..mbak Lidya juga dapat...serunya belanja pakai MAP...selamat ya Mbak. Lain kali ajak2 saya ya...#EH

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah diajak-ajak mbak waktu itu dipostingan :)

      Delete
  12. waaah selamat ya mba Lid, menang GA Tomkuu.. ;)
    aku baru tau voucher map ternyata bisa dipake di kidzstation juga ya, hihih
    Pascal sama Alvin sumringah banget dapet maenan baru...;)

    ReplyDelete
  13. wah senang deh liat si kiddos pada punya mainan baru ^^

    selamat yah cal-vin ^^

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. awalnya gak sepanjang ini kok, ini sambungannya beli terpisah

      Delete
  15. Asiknyaaa...
    Punyaku belum kupakai euy :D

    ReplyDelete
  16. menyenangkan sekali bisa nyenengin si buah hati

    ReplyDelete
  17. selamat yaa tante menang GAnya tomkuu... seneng deh pasti bisa belanjaa :D

    ReplyDelete
  18. Ahhhh... senangnya dapet mainan baru... tuuutt... tuutttt... tuuuttt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik kereta api tut..tut... ayo Athar mau ikut?

      Delete
  19. Waaaaah.. selamat mba menang GA-nya.. lumayan yang vouchernya bisa jadi sogokan.. ahahahahaha. :P

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. buat aku susah tapi buat mereka gampang kok Rio

      Delete
  21. Selamat ya mbak dapat voucher... senengnya.
    Pascal dan Alvin yang dapat rejeki tuh hehehe...

    ReplyDelete
  22. waaah voucher nya langsung jadi kreta.

    nte de ikutan main doonngg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante De beli tiketnya dulu ya kalua mau ikut :)

      Delete
  23. selamat deh ... jadi punya mainan baru nih Calvin

    ReplyDelete
  24. Wah senangny yg dpt hadiah,selamat ya

    ReplyDelete
  25. Selamat ya sob dapat voucher yang lumayan gede.
    Ane makin semangat ngeblog salah satunya saat kamu bikin testimony dapat rejeki melimpah itu. kalau nggak salah, postingan bulan januari. Testimony kamu itu juga berperan dalam memacu semangat ngeblog ane.

    Selamat ya sob :-)

    ReplyDelete
  26. woooaaa...hadiahnya dapat banyak hehehe

    selamat ya bun,,:)

    ReplyDelete
  27. wooww dpt kereta api lengkap relnya..keren sekali :))

    yuk mb Lid ikut Gaku yaa.. salam sayang buat Pascal & Alvin *hugs

    ReplyDelete
  28. dimana mana voucher cuma jadi perangsang doang ya, bu...
    belanja sebenarnya tetap aja jadi bengkak..

    ReplyDelete
  29. Selamat voucer menambah koleksi mainan CalVin.

    ReplyDelete
  30. selamat y mbak udah jadi pemenang di tomku, btw relnya tambah panjaaaaaaaaang

    ReplyDelete
  31. wiiii senangnya dapat mainan baru kok g barengan aj sih pascal ma calvin xixixi nanti rebutan y mb hehe
    Wah bsk kl anakq dua jg gni kl y mb...ntar beli apa apa kudu dobel wuaaaa

    ReplyDelete
  32. selamat dapat mainan baru :D

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah pascal dan calvin punya mainan baru... :D

    ReplyDelete
  34. alhamdulillaaah...., ikut seneng saya, Mbak.....
    Selamat ya... Seru tuh senengnya Pascal dan Alvin :)

    ReplyDelete
  35. Iiih Pascal makin ganteng :D Alvin udah gede :) hhuhhu lama tidak BW berasaa gimanaaa gitu :P

    ReplyDelete
  36. aku jadi pengen punya mainan kereta itu Lid, hehe

    ReplyDelete
  37. Tante pinjem ya' ^_^ satu ruangan habis buat jalan rel nih.. selamat ya mak, atas kemenangannya..

    ReplyDelete
  38. Awwww...cenengnyaaa...Mak Lidya...semoga tar dapet lagi ya Mak...# bewe Ga ah ! :)

    ReplyDelete
  39. huwaaa...senangnya Cal-Vin jd punya mainan baru..

    ReplyDelete
  40. Senangnya pascal dan alvin punya mainan baru. hihiiiyyy mamanya juga seneng dapet voucher. lumayan yah 200rb :)

    ReplyDelete
  41. Uhuuy. .
    CalVin punya mainan baru berkat tulisan2 mamanya tuh, ya. .

    Selamat yaaa. . .^*

    ReplyDelete
  42. senengnya liat mereka belanja mainan :-)
    Salam kenal ya...
    di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

    ReplyDelete
  43. wah mainannya Pascal nambah lagi ya... senang donk ya...

    ReplyDelete
  44. mainan kereta apiii, jadi kangen masa kecil
    he he he he

    ReplyDelete
  45. Hehehe yang namanya ibu, apa-apa pasti inget anaknya dulu ya. Asyik punya mainan baruuuu ^.^

    ReplyDelete
  46. Wah.. asyik Pascal ama Alvin ketiban rezeki mamah ni^^

    ReplyDelete
  47. Wah, sampe ada relnya segala. Seru. Jadi pengen beli mainan kaya punya Pascal ama Alvin *eh

    Itu hadiah blogiveaway yang daftarin review2 di blog yak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...