badge

Friday, May 10, 2013

Learn Iqra

Pada postingan Alvin Baca Iqro akhir bulan April lalu aku mengajarkannya menggunakan buku Iqro milik Pascal. Alhamdulillah dalam waktu sebulan Alvin sudah hafal semua huruf hijayah, selanjutnya melancarkan iqra ke level selanjutnya.

Oh ya sekarang Alvin makin semangat belajar iqronya setelah aku download Lear Iqra di android. Selain bisa belajar membaca iqro disana juga disediakan tulisannya serta cara membacanya. Siapa tau ada yang berminat untuk ikutan belajar Iqra bareng yuk download.



Tampilan depan Learn Iqra ada 8 Menu Utama

 Berikut masing masing Menu yang juga memiliki banyak huruf untuk dibaca











38 comments:

  1. wow, aku baru tau ternyta ada aplikasi belajar iqra di android, wah boleh juga nih buat ngajar keponakan.
    thanks yah mba :D

    ReplyDelete
  2. pinter sekali Alvin..tmbh rain ngajinya yaa & jd anak sholeh :)

    ReplyDelete
  3. ini baru aplikasi yg bermanfaat buat anak2 ya mbak, daripada games2 yg bisa bikin anak kecil kecanduan :D

    ReplyDelete
  4. wuih...canggih ya Teh, anak2 skrg mah belajar ngajinya di tablet hihihihi

    ReplyDelete
  5. aku instal ini di andro, sayang ada huruf yang kurang jelas suaranya, padahal aku butuh untuk melatih bacaan mahraj hurufku agar benar

    *aku ngomong ja sama Za masih mirip

    ReplyDelete
  6. waaahh...asiiik ada aplikasinya yaa ternyata..
    TFS ya mba..aku mau donlot inih..;))

    ReplyDelete
  7. tapi tetep harus ditemenin kayaknya
    klo sendiri anak2 larinya ke aplikasi game ^^

    ReplyDelete
  8. Sangat menarik sekali, ketika alat canggih seprti android bisa untuk belajar mengaji, cepet pinter ya, Alvin, ntar kalau sudah pinter setoran ngaji pada Om, hehehe

    ReplyDelete
  9. android memang yahud.....semua aplikasi bisa...

    ReplyDelete
  10. Aku jg mau donlod! :) tfs jeung :)

    ReplyDelete
  11. aplikasi nya gratis ya mbak?

    ReplyDelete
  12. waah tar klo Kayla udah TK aku donlod ah, bisa buat belajar ngaji

    ReplyDelete
  13. bagus juga ya, apapun ada di android
    ngutang tablet ah...

    ReplyDelete
  14. pinternya Alvin, hebat mamanya..
    anak sholeh...tehnologi membantu ya jeng

    ReplyDelete
  15. ckck... anak jaman sekarang canggih beneer... belajar iqronya pake andro :D
    cemungudh Alvin belajar iqronya!! ;)

    ReplyDelete
  16. oww ada toh aplikasinya? seru juga... buat adik2 ku yng masih pada iqro. thx mbak

    ReplyDelete
  17. Alvin udah kenal huruf hijaiyah..?
    waah kagum deh bunda .., padahal masih suka gendong ya he..he..
    semangat belajar ya dek

    ReplyDelete
  18. wah mantan nih, kebetulan anak saya yang usia 4 tahun sedang belajar iqro, entar saya dunlut, Makasih Mbak Lyd

    ReplyDelete
  19. Keren ini, di Android dan IOS ada banyak aplikasi seperti ini mbak... :D

    ReplyDelete
  20. wah bagus nih :-) oke segera mengunduh :-)
    Salam kenal ya...
    di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

    ReplyDelete
  21. iiihhh,,, alvin pinter banget deeehhhh...

    dan aplikasinya bagus banget ya mbak, ntar kalau ada anak mudah2an ada aplikasi sejenis atau gak masih ada deh aplikasi ini :D

    ReplyDelete
  22. info bagus mb. Kebetulan guru ngaji anak saya menikah beberpa bulan yang lalu, terus dibawa suaminya ke kalimantan.
    Jadi semarang sedang tidak ada yang ngajar
    Terima kasih mb

    ReplyDelete
  23. Wah, bagusnya...
    (andai dari dulu ada aplikasi seperti ini)

    ReplyDelete
  24. Waah..., saya baru tahu ada program ini. Makasih banyak ya, Mbak, ngaji jadi terasa canggih/keren deh buat anak..

    ReplyDelete
  25. ponsel pintar akan sangat bermanfaat jika penggunanya juga pintar..
    keren bunda :)

    ReplyDelete
  26. Keren applikasinya, mau cari juga ah di henpon ku hihihii

    ReplyDelete
  27. Alvin Pinter yah :)

    TFS Mba, bagus jg yah jd anak ga hanya maen games aja d tablet :)

    ReplyDelete
  28. kalau aku, pasanga Apps doa harian mba, di Droid, biar lebih barokah kalau menjalankan sesuatu :)

    ReplyDelete
  29. Yang tua jangan malu belajar juga

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah akhirnya bisa juga buka blognya mbk lidya.... :)
    uwaaaaaaaaaaaaaa alvin pintar yaaaa,murid2nya miss hana belum hafal semuanya padahal udah mau satu semsester lho hihihi..maklum seminggu sekali sih hehehe

    ReplyDelete
  31. Sekarang belajar iqro' jadi lebih mudah ya mbak :)

    ReplyDelete
  32. hehehe... aku ga pake android, jadi ga bisa download deh :)

    ReplyDelete
  33. semoga tambah pinter iqranya, ya :)

    ReplyDelete
  34. Mama yang cerdas...anakpun jadi cerdas !

    ReplyDelete
  35. Ibu memang betul ... Gunakan tehnologi untuk anak balita kita hanya untuk hal yang bermanfaat dan membangun kemampuan diri pribadi. Thks share nya

    ReplyDelete
  36. wah boleh ni mbak. ntar dunlud buat kak ami ahh :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...