badge

Monday, June 24, 2013

Dua Jagoan

Semangat hari senin posting lagi yuk :). Allhamdulillah sudah masuk liburan sekolah ya, pastinya teman-teman sudah ambil raport anaknya masing-masing ya, begitupula denganku. Walaupun liburnya sudah sejak tanggal 13 Juni tapi raportnya baru dibagikan Sabtu tanggal 22 Juni kemarin. 

Jadwal pengambilan raport jam 08.00 - 12.00 tapi kami sudah sampai di sekolah jam 07.30 seperti biasa aku selalu mengambil raport pagi-pagi supaya tidak antri. Allhamdulillah nilai raportnya Pascal naik dan dapat rangking 1. Pascalnya agak kecewe karena tidak mendapatkan juara umum untuk kelas 1. Tapi setelah aku jelaskan bahwa apapun hasil yang di dapatkan oleh Pascal kami tetap bangga supaya dia tetap semangat belajarnya lagi. Informasi saja untuk rangking 1 atau juara umumnya di sekolah Pascal akan mendapatkan reward berupa uang Rp1.000.000.

Apapun hasil yang didapat oleh anak-anak kita tentunya selalu menjadi juara di hati orangtuanya maing-masing bukan.



Untuk rewardnya Pascal diajak nonton Monster University di Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park. Bukan cuma Pascal yang senang tapi Alvinpun kebagian senangnya. Untuk isi cerita dan makna yang didapat dari film ini nanti aku posting tersendiri ya.



Sepupunya Pascal yang bernama Demaspun sudah mendapatkan raport juga, Allhamdulillah Demas juga mendapatkan rangking 1 bedanya kalau di sekolah Demas tiap yang rangking 1 akan mendapatkan reward free SPP selama 6 bulan, Allhamdulillah dari keempat cucu orangtuaku yang sudah bersekolah dua-duanya mendapatkan nilai yang memuaskan semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi dan yang terpenting selalu menjadi anak yang sholeh ya.

Pascal dan Demas foto diambil beberapa bulan yang lalu dirumah kakek nenek

Oh ya waktu pembagian raport tiap anak juga mendapatkan kenang-kenangan berupa foto bersama teman-teman satu kelas dan wali kelasnya, dipinggirnya ada foto masing-masing anak.

Fotonya Pascal duduk nomor 4 dari kiri

Ini aku crop Pascalnya aja, agak blur gambarnya
Ini foto sendirinya

33 comments:

  1. selamat ya Pascal...semoga tetep ranking 1 dan tetep juara di hati mama papa :)

    ReplyDelete
  2. ya meskipun nggak jadi juara umum, tapi kan rangking 1 kak. Dikasih reward sendiri aja kak biar gembira.

    ReplyDelete
  3. sungguh membanggakan ya..pascal dan demas semoga kelak bisa diikuti oleh alvin dalam prestasi di sekolah...salam sukses selalu :-)

    ReplyDelete
  4. waa.. selamat ya Pascal.. ^_^
    tetep semangat belajar ya..

    ReplyDelete
  5. Selamat Pascal...Dapat ranking 1 ya meski gak juara 1 umum....
    Pelk dan cium ya...

    ReplyDelete
  6. Selamat ya pascal. . . Tetep semangat biar taun dpn nilainya makin meningkat dan dapat juara umum.

    ReplyDelete
  7. Wuihh,. baru tau ada sistem reward untuk murid yang jadi juara 1. Bisa jadi motivasi belajar seluruh siswa nih. Kereenn..

    Selamat yaa Pascal... :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Pascal ... Pascal hebat, dapat rangking 1 ...

    ReplyDelete
  9. Selamat ya untuk dua orang jagoan ini. Belajar yg rajin, suatu hari nanti jadilah pemimpin bangsa yg akan membawa negara ini ke arah yg lebih baik =)

    ReplyDelete
  10. Selamat ya, Pascal... Asyik euy dapat hadiah :) Hadiah dari mama apa? :)

    ReplyDelete
  11. Wah kalo dikampung ada reward sebesar itu, pasti semangat anak-anak dalam belajar sangat bagus sebab uang sebesar itu sangat berarti di kampung.
    Selamat buat Mas Pascal atas prestasi yang mmbanggakan

    ReplyDelete
  12. pantes aja sekolah di deket rumah sepi
    ternyata udah liburan yah :D

    ReplyDelete
  13. Selamat ya pascallll.....minta hadiahnya ama mama Aja hihi...

    ReplyDelete
  14. selamat ya mbak, untuk pascal juga pastinya. harus dipertahankan ya....wah, sekolahnya kreatif ya, ada foto kenangan gitu....

    ReplyDelete
  15. Keren juga cara sekolahnya memotivasi :D
    Aih Pascal, kamu kan selalu juara umum di hati mama, hehehe..
    Congrats ya, met liburan ;)

    ReplyDelete
  16. waaak satu juta? alhamdulillah ya mbak, rezeki banget , udah pinter, soleh, rezeki menghampiri pula... selamat yaaaa Pascal....

    ReplyDelete
  17. pascal pinterrr bgt!! selamaat ya pascal

    ReplyDelete
  18. Waah selamat ya Pascal. Untuk anak segitu uang sejuta banyak bangeeet.
    Semangata belajar terus ya! Semoga Pascal tahun depan bisa juara umum :)

    ReplyDelete
  19. Selamat ya Pascal, enak betul yg juara umum ya. Disekolah anakku cuma dikasih piala bergilir. Yang juara kelas malah gak dapat apa2, minta ke ortu masing2 heheheeee

    ReplyDelete
  20. Selamat pascal buat ranking 1 dan rewardnya. Ke depan, makin rajin n pinter ya

    ReplyDelete
  21. Selamat ya Aa Pascal, Aa pinter euy...semoga ntar kelas 2 makin ditingkatkan lagi prestasinya :D

    ReplyDelete
  22. selamat yah Pascal, buat Demas juga.. asyikk niih masing-masing ranking 1 plus dapat reward juga, selamat-selamat.. makin rajin belajar yaahh ;)

    seruuu ada foto kenangannya, jadi nanti tetap ingat dulu pernah sekelas ama sapa2 aja..

    ReplyDelete
  23. Congartulation Mbak semmoga kedepannya bisa sama sama ok

    ReplyDelete
  24. wah senengnya yang ranking satu hadiahnya diajak nonton pula :) jadi inget dulu waktu sd yg dapat juara umum dikasi piagam yg dipigurain n fotoan ma kepsek, walopun ga ada reward bangga bgt rasanya waktu itu :)

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillaah..., Pascal rangking 1, sebuah prestasi yang membanggakan. Semoga semakin semangat belajarnya, sehingga nanti dapat Juara Umum.

    ReplyDelete
  26. Sekolahnya bikin iri ih.. kreatif juga sekolahnya (juga bermodal banget) karena juara satunya dikasih hadiah 1 juta rupiah. Eh, apa ini sebenarnya dari duit para ortu juga ya? Modal banget ih tapi efektif untuk membangkitkan rasa persaingan anak untuk berprestasi. Berlomba-lomba dalam kebaikan ya.
    Selamat ya buat pascal. Sudah juara, dapat hadiah nonton lagi. asyik banget. Semoga terus berprestasi anaknya.

    ReplyDelete
  27. wah pascal pinter. bener2 jagoan mama tuh!!!

    ReplyDelete
  28. Apapun hasilnya asal diperoleh dgn Jujur, Tekun, dan Bertanggungjawab, itu lebih penting. (Kutip dari buku @ANAKJUGAMANUSIA).

    Selamat Pascal :D

    ReplyDelete
  29. Hi Pascal...selamat ya Nak, semangat terus belajarnya...NEgebayangin Faiz masih tiga tahun, kapan ambil raportnya ya?

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
  30. seneng ya punya anak pinter-pinter begitu
    semoga ga repot kaya ibue ncip ngurus 2 anak bandel...

    ReplyDelete
  31. wah kak pascal hebat..ranking satu..keren..tingkatkan lagi prestasi dikelas selanjutnya..:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...