badge

Thursday, June 27, 2013

Wisata Air Panas Ciater

Sebelumnya mau minta maaf nih minggu ini BWnya agak terhambat karena pertama kacamtaku patah jadi harus menunggu kacamata baru jadi hari jum'at ini, kedua selama di Cikampek agak susah untuk BW karena banyak keluarga dan internet agak lemot. Oh ya minta doanya ya hari minggu ini tanggal 30 Juni Pascal mau di khitan.

Sebelum hari H tiba kami berkunjung ke rumah Uwa di Kalijati dan mampir ke Wisata Air Panas Ciater yang terletak beberapa kilometer dari Subang, Jawa Barat, juga tidak terlalu jauh dari gunung Tangkuban Perahu. Sebelumnya Pascal sempai melihat wisata air panas di TV. Setelah aku jelaskan bahwa di Ciater juga ada wisata air panas seperti yang diberitakan di TV. Aku berjanji kalau ada waktu nanti diajak kesana.

Akhirnya tidak lama kemudian kami meluangkan waktu kesana walaupun tidak lama. Perjalanan ke Ciataer dari Cikampek memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan melalui tol Sadang atau juga melalui jalur Wanayasa.

Jalan-jalan murah meriah sekeluarga ini cukup membuat anak-anak senang, bisa bermain air ibarat main di sungai saja. Maklum kan di Bekasi mana bisa bermain di sungai :) Tiket masuk RP19.000 per orang dan Rp16.000 untuk mobil. Kami sengaja membawa bekal makan siang untuk dimakan disana dengan menyewa tikar Rp15.000. Kurang lebih 2 jam kami berada disana. 


Senang bermain air panas bersama sepupu dan adik perempuanku
Alvin dan Tantenya (Adik iparku) Alvin takut masuk ke air jadi duduk dipinggir

Foto sebelum makan siang

Pascal dan Demas

Alvin dan Alma

43 comments:

  1. Kok murah banget ya? Biasanya saya kalo malem2 ke sana tiket masuknya 35.000-60.000...>_<

    ReplyDelete
  2. @ Calude C Kenni : aku gak tau kalau tiket malam, disana tidak tercantum. Ada sih tiket Rp60.000 itu semacam tiket terusan untuk berendam air panas dan paket makan siang untuk 1 orang

    ReplyDelete
  3. Jadi kangen sama objek wisata Ciater. Kalau liburan biasanya rame ya Mba tempat itu.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  4. yang namanya jalan2 mau murah atau mahal pasti tetep seneng ya.. :)

    ReplyDelete
  5. Ini liburan sekalian silaturrahim ya, Teh.
    Pascal mau khitan?
    Waah, semoga dipermudah untuk prosesi khitannya ya. . .

    ReplyDelete
  6. Fotonya mbak Lid kok gak adaaa?? hehe

    ReplyDelete
  7. udah lama tinggal di bdg, tapi belum pernah ke ciater hikks..

    ReplyDelete
  8. Wah asiknya jalan2nya.....Pascal udah mau disunat ya, ...selamat ya...

    ReplyDelete
  9. ihhh seru banget keluar kota. ade2 ku yang sd-smp lagi pada berlibur di sukabumi sekalian di sunat :D

    ReplyDelete
  10. Jangankan anak kecil mba, aku aja masih suka main kalo disungai :D

    Aku terakhir ke ciater 10 tahun yang lalu bareng sama temen kantor, dan sampai saat ini belum kesempatan lagi kesana.

    ReplyDelete
  11. Waah Pascal mau di khitan ya? Selamat ya Nak... Kalo Farras masih belum mau, nanti aja katanya kalo udah kelas 4 :)
    Tempat wisatanya asyik ya, apalagi mandi air panas (bisa utk mandi kan?)

    ReplyDelete
  12. kok engga sekalian berenang/berendem di air panasnya mba? klo di jateng ada di guci tegal

    ReplyDelete
  13. aku juga suka ke ciaternya malem2 hehehee

    ReplyDelete
  14. Huwaaaah, saya belum pernah ke sana mbak >_<

    ReplyDelete
  15. terakhir ke sana waktu masih SD,,,hihi lama banget... sekarang pasti lebih bagus ya mbak....

    ReplyDelete
  16. Aiiih... serunya...jadi mikir deh mba lid, pengen kemana yaaaa? Hihihi

    ReplyDelete
  17. Selamat dikhitan Aa Pascal.. moga lancar yaa...:)

    ReplyDelete
  18. jalan2 emang gak perlu mahal kan yah Mbak, yang penting dinikmati dan menyenangkan buat semua..

    apalagi klo bisa lebih dekat dengan alam, issh senangnya :)

    ReplyDelete
  19. wah senengnya bisa liburan bareng keluarga ya, jadi pengen kapan2 liburan bareng keluarga juga :D

    ReplyDelete
  20. Wah kumpul keluarga yg menyenangkan... :-)
    Yg bikin seneng tentu ketemu dgn saudara2 ya dek Alvin dan Aa Pascal :-)

    Selamat liburan ya Cal Vin..
    Dan semoga acara khitannya Aa nanti berjalan lancar :-)
    Mendo'akan semoga kelak Aa jd anak sholeh, amin :-)

    ReplyDelete
  21. aduhh murah banget itu masuknya, jadi pengen deh kesana santai-santai menghabiskan waktuuu

    ReplyDelete
  22. Ciater ? Asiik tuh ... bisa grujukan air tanpa merasa kedinginan.

    Pascal mo khitan, cepet sembuh aja ya nanti :)

    ReplyDelete
  23. waah senengnyaaa..
    aku malah belom pernah kesana lagi Mba
    Terakhir waktu SD tuuh qiqiiq

    ReplyDelete
  24. Udah lama banget gak jalan2 atau nginap di Ciater nih mba,...:)

    ReplyDelete
  25. Pascal mau dikhitan besok ya? Semoga lancar ya. Makin gede Pascal :)

    ReplyDelete
  26. Pasti Cal-Vin seneng banget ya Mbak, rame2 begitu :)

    ReplyDelete
  27. Jalan2nya CalVin asyiik rame2 bareng saudara. Selamat khitan ya Pascal smoga semua dilancarkan. Salam

    ReplyDelete
  28. hari ini Pascal di khitan yaa?? waaah, selamat yaa ganteng. Moga gk nangis yaa dan cepet sehat kembali. :D

    kalo disini mah sungai dimana-mana mbak, laut yang gk ada, apalagi pantai. makanya, dhe udah ngidam banget ini pengen ke pantai lagi. huhuhu.

    ReplyDelete
  29. wah, sekarang tanggal 30 juni..
    semoga khitanan Pascal lancar ya mbak.
    :D
    Ih pengen deh main ke Ciater bareng sekeluarga..

    ReplyDelete
  30. Halo mbak Lidya,
    paling seneng tuh liburan bareng keluarga besar ya.. :)
    Alvin kok takut nyebur? kenapa Nak..

    ReplyDelete
  31. wah hari ini dong khitannya..?
    jangan nangis ya, kan jagoan...

    aku malah belum pernah ke ciater, bu..
    padahal pernh lama di bandung sering ke lembang
    turun dikit tapi ga nyampe nyampe juga hehe

    ReplyDelete
  32. Pascal sudah berani di khitan ya...
    Semoga semua lancar....mumpung musim liburan sih ya Mbak...

    ReplyDelete
  33. cute photos & nice post :))
    Maybe we follow each other!?
    Let me know :)
    Greetings

    www.YulieKendra.com

    ReplyDelete
  34. Kok bersih ya, Mbak? perasaan waktu saya ke sana dulu nggak sebersih itu lokasi wisatanya. Tapi ya udah lama banget sih. :D

    ReplyDelete
  35. satu lagi referensi tempat wisata buat liburan nanti ... :-)

    ReplyDelete
  36. aih serunya... oya, selamat di khitan utk Pascal ya... semoga lekas sembuh & menjadi anak yang sholeh :)

    ReplyDelete
  37. Weeeeitttss, senengnyaaaa!
    Selamat liburan ya, nak...kapan-kapan ajakin mama ke rumah tante dong ;)

    ReplyDelete
  38. wah serunya liburan kak pascal :) pasti senang dan berkesan apalagi ditambah khitan tanggal 30 juni..selamat yah kak pascal..semoga cepat sembuh :)

    ReplyDelete
  39. selamat ya, buat Pascal yg baru dikhitan. Kapan2 mau main jg ke Ciater ah :-)

    ReplyDelete
  40. aih Pascal mendahului tante Amma nih ke Ciater :(

    nanti kalo mau kesana aku calling2 yah

    salam kenal dari tante Amma buat Pascal

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...