badge

Friday, July 12, 2013

Despicable Me 2

Film yang ditunggu-tunggu Pascal dan Alvin akhirnya datang juga. Setelah di khitan kemarin Pascal sudah tidak sabar ingin pulang ke Bekasi untuk nonton film Despicable Me 2. Film lanjutan dari Despicable Me ini memang lucu juga kalau di tonton. Berhubung aku belum nonton seri 1 jadi sebelum ke Blitz aku sempatkan dulu nonton seri awalnya supaya tau jalan cerita awalnya.

Seperti film sebelumnya kami nonton di Blitz Bekasi Cyber Park memanfaatkan diskon morning show :) Tiba di Blitz belum buka, menunggu sebentar sambil foto-foto. Didalam pun Pascal dan Alvin mencari gambar-gambar minion dan minta di foto bareng. Memang lucu banget deh nih minion-minion ini.


Di awal film ini diceritakan Mr. Gru tidak menjalani pekerjaan lamanya dan beralih ke usahanya  membuat jelly sendiri bersama Dr. Nevario dan juga hidup bahagia bersama anak-anak angkatnya yaitu Margo, Edith dan Agnes.Ketika sebuah laboratorium rahasia kecurian senyawa kimia yang dapat merubah makhluk hidup menjadi mesin pembunuh yang berbahaya Mr.Gru di rekrut untuk melacak pelaku pencurian tersebut, awalnya Mr. Gru menolak pekerjaan tersebut.

Berbagai kejadian terjadi di film tersebut, dimulai dari Dr Nefario yang tidak bekerja lagi dengan Mr. Gru yang diakhir film terjawab kalau Dr Nefario bekerja bersama pelaku pencurian. Ternjadi kelucuan-kelucuan yang terjadi di film ini dimulai dari tiga anak dan minion-minion yang ada. Kalau mau tahu lengkap jalan ceritanya nonton aja ya :)

Biasanya kalau sudah menonton film kartun Pascal akan menggambar tokohnya dirumah tapi kali ini dia cuma menggambar 1 minion saja. Sebelumnya memang di janjikan akan makan di McD yang kebetulan untuk paket happy mealnya mendapat mainan Despicable Me. Ternyata Mc D Bekasi Cyber Park kehabisan mainannya, akhirnya kami pindah ke McD Mutia Kirana yang juga habis. Malam berikutnya pulang suami kerja mampir di McD dekat kantornya juga habis.



Tapi tidak kehabisan akal akhirnya Pascal membuat minion dari block-block mainan yang dia punya. Agak mirip juga hasilnya dengan minion. Akibat tidak kebagian mainan jadi kreatif membuat sendiri dirumah. Kemarin di blocknya Arman sempat melihat minion hehehe Pascal tertarik banget.

Mirip gak minion buatan Pascal dengan gambar minion dibawah ini?
credit

Kalau PAsacal buat sesuatu Alvin pasti merengek minta dibuatkan juga

48 comments:

  1. saya heran, kok film despicableme 2 ini jadi trending banget mbak,
    di Amerika juga..

    ReplyDelete
  2. mirip kok minion buatan pascal.. pinter ya pascal ;)

    ReplyDelete
  3. huaaaahhhh cakep banget dua cowok cilik ini #salahfokus

    ReplyDelete
  4. Malah kerenan yang Pascal buat deh, daripada yang ada di Mc D. Ciyus loh......!

    Salam wisata

    ReplyDelete
  5. iya, emang lucu bgt si minion2 ini ya Teh, kalo inget mereka bisa ketawa2 sendiri #eh? qiqiqiqi

    ReplyDelete
  6. bagus banget bisa membangun kreatifitas anak.. saya juga penasaran lihat filmnya yang katanya sutradaranya anak dari NH Dini...

    ReplyDelete
  7. emang lagi mewabah yah despicable me 2 ini yah, banyak banget yang nyeritain dan filmnya yang katanya lucu *belum nonton*

    Mirip ko pascal minionnya, kreatif yah bisa sampe mirip begitu *kasih jempol buat pascal* :D

    ReplyDelete
  8. wah pascal pinter banget bikin minion dari lego! :)

    ReplyDelete
  9. eehh kecil2 keren banget liat bioskop #eehh :D


    oiyaa itu juga kreatif mama lidya makan banget :D

    ReplyDelete
  10. uwaaa senengnya,film anak2 bgt hehe...nggu di tv nya aja deh aku hehehehe....eh,lumayan mirip kok hasilnya sm yg asli,kreatif ya pascal :D

    ReplyDelete
  11. Belum bisa nonton T___T
    Pascal kreatip, T O P deeh :D

    ReplyDelete
  12. Meski anak kami sudah dewasa semua tapi kami juga nonton Despicable Me...
    Buat refreshing melupakan harga sembako yang naik terus

    ReplyDelete
  13. Pascal kreatif sekali. Mirip banget tuh.

    ReplyDelete
  14. Minion klo kotak mirip sponge bob... :D

    ReplyDelete
  15. kapan ya film ini sampe daerahku ...hiks !

    ReplyDelete
  16. aku nonton world war z... dan antri... ternyata mereka antri film despicble me

    ReplyDelete
  17. belom pernah nonton yang ke 1 ataupun yang ke 2 hihihi.. pascal emang kreatif ya..

    ReplyDelete
  18. selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,
    bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

    ReplyDelete
  19. pekanbaru beluuuuum muter nih pelem keknya
    eeeh ato aku yg kuper ya

    ReplyDelete
  20. Pascal keren mba Lid. Mainannya baguuus.

    ReplyDelete
  21. kemaren ditutup mba
    takut ga keurus
    sekarang dah buka kembali
    jiahahahaha

    ReplyDelete
  22. Kasian banget mau makan donat kehabisan. tokohnya kayak mr plankton dalam spongebob ya sob.

    ReplyDelete
  23. Kreatifnya Pascal juga sayang adik langsung dibuatkan yang senada. Salut

    ReplyDelete
  24. wah sudah pada nonton film ini,, saya juga pengen :D Alvin sama Pascal keren nya bisa buat minion :D

    ReplyDelete
  25. wah, pascal kreatif! bagus sekali :) aku belum nonton filmnya, nih. berhubung suka animasi, weekend rencananya mau nonton. kayanya seru :)

    ReplyDelete
  26. loh udah nongol yang kedua toh..?
    berarti kemarin aku salah donlot dong
    ga pake 2 berarti yang pertama ya
    *katrok...

    ReplyDelete
  27. pascal kreatif banget mbak ... pintar

    ReplyDelete
  28. kreatif pascal, pinter deh..
    penasaran dengan film ini juga mbak,,trailernya lucu banget...

    Semoga sahabat mendapatkan keberkahan pada Ramadhan Tahun ini, lancar dalam beribadah dan lancar dalam memperbaiki diri, amiin. Pu

    ReplyDelete
  29. asalamualaikum
    hebat persis banget buatannya
    Pascal cerdas mba

    ReplyDelete
  30. Mirip banget, 100 buat Pascal :D

    ReplyDelete
  31. Minion buatan Pascal, mirip banget itu Mbak. Pascal pinter ya bikin mainan dari block. Telaten lagi..

    ReplyDelete
  32. Keknya karakternya lucu2 :)
    Jadi pengen nonton juga...

    ReplyDelete
  33. Loh, kenapa ya komen ku tidak mucul yang kemarin di artikel ini juga. Ya sudah yang penting sekarang aku mau beri komentar. Kalau hasil buatan Pascal itu bagus juga ko, gak kalah seperti aslinya.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  34. Waaaah, Kakak adek yang kompak, Kakaknya kreatif adiknya mengemaskan. Kak Pascal, Faiz belum tertarik Film, laing Film seperti dragon warior, hehee


    Salam
    Astin

    ReplyDelete
  35. Pascal Hebat .. mirip banget ya :D

    ReplyDelete
  36. Aku mau donk dibikinin minion juga hahahaa

    ReplyDelete
  37. Filmnya emg lucu banget, Jeng. Kami berempat sampai sakit perut terpingkal-pingkal :lol:
    Dan Si Cantik pun gak kebagian minion juga di Mc. D :(
    Kabarnya di KFC ada juga ya?

    ReplyDelete
  38. ah keren 'minion'nya.. pascal kreatif yah :)

    ReplyDelete
  39. Saya koq jarang nonton di Bioskop ya.
    Maklum banjarnegara gak ada. . .Hihihihi

    Kreatifitas Pascal dan Alvin semakin meningkat. .
    Btw, mata minion buatan itu pakai apa, Teh?

    ReplyDelete
  40. Minionnya baguuss.. mirip.. Pascal hebat deh..

    ReplyDelete
  41. sy blm nonton. Bagus minionnya, Lid :)

    ReplyDelete
  42. aduuuh... rupanya merajalela dimana-mana ya si minion ini..

    ReplyDelete
  43. Ih Pascal hebat ya. Kreatif lho, bisa bikin semirip itu....

    Vaya juga sudah nonton (saya dan bapaknya yang belum) bersama-sama teman-teman dari sekolahnya saat summer class kemarin.
    Dan sampai sekarang masih tergila-gila dengan lagu Banana itu... LOL.

    ReplyDelete
  44. Aku malah gak tau ada film ginian hehehe...

    ReplyDelete
  45. kak pascal kreatif...dedek alvin nggak mau ketinggalan juga..kompakan deh pokoknya :)

    ReplyDelete
  46. Gara2nya anak2ku dan ayahnya nonton di bioskop, trua katanya seru, lucu sampai terpingkal2. Maka saya beli CDnya dan nonton di rumah, ternyata saya gak tertawa sedikitpun dan nggak ngerti ceritanya. Nonton emang mestinya di bioskop ya, konsen

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...