badge

Tuesday, July 16, 2013

Hari Pertama Alvin Sekolah

Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu oleh Alvin datang juga yaitu hari sekolah pertamanya. Senin 15 Juli 2013. Sabru tanggal 13 Alvin sudah ke sekolah untuk pengenalan kelas dan gurunya. Sebetunya Alvin sudah kenal guru-gurunya karena Pascal waktu Play group dan TK bersekolah disini juga.

Pengenalan kelas hari Sabtu, Pascal bertemu kembali dengan guru KBnya dulu


Alvin masuk di kelas KB 1 (Kelompok Bermain 1) untuk bulan ini masuknya hari senin, rabu, jum'at  sedangkan bulan depan selasa, kamis, sabtu dan bulans elanjutnya bergantian dengan kelas KB 2. Di hari pertamanya Alvin harus berangkat jam 7 kurang karena aku harus mengantar Pascal di hari pertamanya sekolah di kelas 2.

Allhamdulillah Alvin tidak menangis di hari pertamanya, malah setelah berbaris dan masuk kelas aku tinggal ke sekolah Pascal yang berada di seberang jalan untuk mengurus pembayaran buku paketnya Pascal. Jam 10 Alvin sudah selesai dengan wajah tersenyum dia keluar sambil membawa hasil mewarnainya.

Main di dalam kelas, datang kepagian belum ada temannya
Selama bulan ramadhan seluruh murid memakai pakaian muslim bukan pakaian seragam sekolahnya.
hasil mewarnainya Alvin

62 comments:

  1. Hi Alvin uuugh senangnya sekolah pertama. Faiz malah belum mau tuuuh, next year deeech.

    Alvin sekolahnya asyik ya? banyak mainannya...mewarnainya juga OK.

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
  2. wau gantengnya si Alvin, udah sekolah yah...
    semangat ya..

    ReplyDelete
  3. Alvin pintar sekali, hari pertama sudah bisa ditinggal. Mewarnainya juga bagus.

    ReplyDelete
  4. Waah.. Alvin mewarnainya rapiih... Hebat euy.. Hehe..

    Lucu ya.. Alvin senang di sekolah.. Selamat bersekolah ya Alvin.. Kelak jd anak pintar, seperti Aa Pascal ya.. :-)

    ReplyDelete
  5. bulan puasa sudah masuk sekolah yah

    ReplyDelete
  6. Pinternya Alvin, sekolah hari perdana sudah berani. Salam

    ReplyDelete
  7. Berbaju koko seperti itu, Avin ganteng sekali. Selamat menempuh hidup baru Alvin :)

    ReplyDelete
  8. Bagus mewarnainya ... Alvin pinteeer deh :D

    ReplyDelete
  9. alvin pinter ya sudah bisa mewarnai...siapa yang ngajarin nih, kakak pascal ya...:)

    ReplyDelete
  10. Awal sekolah anakku juga ga pernah ditunggu. Alhamdulillah pada mandiri semua

    ReplyDelete
  11. Wahh kakak Dini ketinggalan banyak tentang Alvin dan Pascal nich..

    Alvin sudah sekolah ya , gimana di sekolahnya takut tidak..pasti engak ya. Kelihatan Alvin senang sekali ya.

    Kakak Dini masih libur tidak masuk sekolah, masukknya nanti habis lebaran.

    Alvin dan Pascal apa kabar semoga sehat selalu ya, begitu juga bunda.

    ReplyDelete
  12. alvin pagi2 udah ganteng mau kemana? sekolah ya? salam ya untuk bu guru barunya

    ReplyDelete
  13. ga kerasa ya Lid, tau2 udh sekolah aja...

    ReplyDelete
  14. berarti ibunya mulai banyak waktu luang nih kalo siang...

    ReplyDelete
  15. duuh.. pintarnya alvin,,sekolah pertama udah berani.
    mewarnainya juga bagus ^^

    ReplyDelete
  16. cakep banget Alvin dengan baju kokonya...semoga Alvin sehat bahagia..dan kelak jadi anak yang pintar dan berguna bagi agama dan orang tua....salam :-)

    ReplyDelete
  17. Alvin pinter banget. Waktu anakku TK, aku sempat ikut sekolah, didalam kelas, selama sebulan :(

    ReplyDelete
  18. wah asik nih liat anak-anak masuk sekolah baru, jadi ingat masa lalu. selamat ya alvin :D

    ReplyDelete
  19. alvin pinter ya.. semoga seneng terus ya di sekolahnya

    ReplyDelete
  20. Pinter yaa Alvin...hari pertama sekolahnya sukses.
    Semangat terus ya nak... :)

    ReplyDelete
  21. Selamat sekolah yah Alvin.. Pinter yah :)

    ReplyDelete
  22. wah, keren. hari pertama nggak pake drama2 nangis gak mau ditinggal. kalo ponakan saya mah mesti ditungguin.

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillaah..., sekolah Alvin menyenangkan tuh..., (saya dulu waktu kecil tidak pernah ikut Kelompok Bermain ([belum ada kali ya], juga ga pernah TK, hehe...)

    ReplyDelete
  24. pinternya abang Alvin nggak nangis euy...

    ReplyDelete
  25. waah mewarnainya udah pinter..

    ReplyDelete
  26. Alvin pintar deh, mewarnainya juga bagus bgt

    ReplyDelete
  27. Alvin pinter ya nggak nangis...
    POnakan suamiku nangis mulu yang masuk TK
    Setiap kali tak tanya, tadi diajarin apa...dia lari dan malu karena di sekolahnya nangis mulu...

    Biar gak nangis diapain ya Mbak?
    Apa karena blom kenal teman?

    ReplyDelete
  28. wow.. udah sekolah sekarang Calvin.. makin keren aja nih sekarang lah yaw. enggak boleh nakal loh kalau di sekolah. Enggak boleh jajan sembarangan, gak boleh ganggu teman, gak boleh nonton sinetron terlalu lama #lah ini kan buat emake hehe

    ReplyDelete
  29. Selamat Alvin. . .

    Belajar yang rajin, ya? :)

    ReplyDelete
  30. semoga sekolah nya menyenang kan yah alvin :)

    ReplyDelete
  31. Huwah...udah rapi bgt mewarnainya Alvin ya Teh :)

    ReplyDelete
  32. enak sekali sekolahnya. Andai di sini ada sekolah yg mainannya komplit, anakku pasti mau sekolah.

    ReplyDelete
  33. horeee alvin anak pinter, bagus banget ngewarnainnya :)

    ReplyDelete
  34. Alvin mewarnainya baguuss, rapi

    ReplyDelete
  35. Alvin sudah pintar ya mewarnai.... udah rapi lho...

    ReplyDelete
  36. kok masuknya selang-seling gitu kak.
    di tempatku malah satu minggu full. Libur cuma hari minggu.

    ReplyDelete
  37. yg rajin skulnya ya dik. :)

    ReplyDelete
  38. HEllo Alvin, selamat menikmati hari-hari sekolah ya .... :)

    ReplyDelete
  39. waa alvin hebat..
    mewarnainya jg rapi..
    seneng deh liatnya :)

    ReplyDelete
  40. selamat sekolah yah alvin...ya allah mbak nggak terasa yah kayaknya baru kemarin alvin masih 1 tahun....sekarang udah sekolah aja..:)

    ReplyDelete
  41. Ehem si ganteng Calvin sudah masuk sekolah, sekolah yang rajin biar pinter ya, le. Tapi liat gambar Calvin bagis banget :)

    ReplyDelete
  42. waaah gimana ntar Azam sekolah hari pertama juga ya?

    ayo yang rajin sekolah dan belajarnya ya Alvin

    ReplyDelete
  43. Sekolahnya yang rajin ya biar pintar and bisa membanggakan ortu juga berguna bagi nusa dan bangsa

    ReplyDelete
  44. Wah, pinter nih Alvin gak nangis di sekolah perdananya. Sekolah yang rajin ya nak...

    ReplyDelete
  45. Semangat terus sekolahnya, ya, Alvin :)

    ReplyDelete
  46. Alvin kereeeeen! Good boy yaa gak nangis di hari pertama :)

    ReplyDelete
  47. selamat buat Alvin ya sdh masuk sekolah

    ReplyDelete
  48. salam kenal jeng, sukses buat putranya.

    ReplyDelete
  49. Alvin pinteerr.... gak nangis di hari pertama sekolah, juga mewarnainya bagus deh...

    ReplyDelete
  50. Alvin kereeen, hebaaaat.
    yg semangat sekolahnya yah sayang ;)

    ReplyDelete
  51. Aih Alvin...ganteng banget yaaa...pinter sekolahnya ya Nak..

    ReplyDelete
  52. Selamat ya Calvin, semoga bisa bersosialisasi dengan teman-teman baru, dan rajin dalam belajar. Agar menjadi anak yang pandai.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  53. Alvin hebaaat.... Aa faiz aja masih pake nangis

    ReplyDelete
  54. Selamat buat Alvin, tambah pinter yaaa...jadi anak yang sholeh dan berbakti...Amiiin.

    ReplyDelete
  55. Hihihi.. Wilda sebenarnya mau sekolah, tapi bangunnya jam 9, sekolah mulai jam setengah 9...
    Alvin hebat bisa bangun pagi..

    ReplyDelete
  56. wiiiiih alvin udah bisa mewarnai??
    Dija belom bisa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...