badge

Tuesday, July 30, 2013

Kartu Lebaran

Kangennnn, akhirnya bisa kembali buka blog menyapa teman-teman. Sebelumnya mohon maaf ya kalau kegiatan blogwalkingku agak tersendat seperti lalu lintas yang padat merayap selama bulan ramadhan ini. Insya Allah hari ini mulai bw lagi asyiiiiik, Pascal & Alvin sudah libur sekolah jadi bisa mengejar bw ke blog teman-teman.

Kapan terakhir mendapatkan kiriman kartu lebaran melalui pos? hmmm sudah lama pastinya ya. Waktu aku masih SMP-SMA dulu masih sering menerima dan mengirim kartu lebaran melalui pak pos. Sebelumnya aku cari-cari kartu lebaran dan menghitung banyaknya kartu pos yang akan aku kirim pada teman-teman. Sekarang kartu lebaran sudah agak menghilang tergantikan dengan ucapan melalui SMS, Email, sosial media, bbm maupun lainnya.

Di hari terkahir sekolah kemarin Pascal dan Alvin masing-masing memberikan kartu lebaran buat kami. Mereka membuat di sekolah bersama gurunya masing-masing. Senangnya masih ada perhatian dari mereka dalam bentuk kartu ucapan.




Kartu Lebaran dari Pascal



 Kartu Lebaran dari Alvin





67 comments:

  1. bagus kartu2nya... seneng ya kalo dapet kartu dari anak... :)

    ReplyDelete
  2. bagus-bagusnya Mba Lid kartu lebarannya. Jadi inget dulu semangaat banget bikin kartu sendiri buat dikirim ke teman-teman..

    ReplyDelete
  3. Kuharap dapat satu dari DnB.

    Aha! jadi punya ide berkreasi dengan mereka. makasih loh mbak.

    ReplyDelete
  4. senangnya, bagus deh kartu lebarannya.

    ReplyDelete
  5. aih lumer deh jadi mama ppapa nya calvin sama pascal :D

    ReplyDelete
  6. bagus banget kartu lebarannya Alvin & Pascal, co cuit banget hihihiii

    ReplyDelete
  7. Kartu Lebaran itu ...
    klasik tapi personal ...

    salam saya Mbak

    ReplyDelete
  8. udah lama gak liat kartu lebaran lagi...

    kartunya bagus..

    ReplyDelete
  9. bagus bagus kartu barannya mbak :)

    ReplyDelete
  10. kartu lebarannya limited edition yah mbak :D

    ReplyDelete
  11. Lebaran taun lalu aku masih kirim kartu lebaran lho, rencananya taun ini juga bakal kirim2 lagi.
    Tapiii, hiks .. aku ngga pernah ada yang kirim kartu, hehehe.

    Manis banget, Pascal & Alvin bikin kartu lebaran buat mamanya.
    Mau dong di bikinin juga .. ;)

    ReplyDelete
  12. mau dong dikirimin kartu lebaran ma cal vin :D

    Udah gak terima kartu lebaran lagi T____T

    ReplyDelete
  13. untuk blogger, gantinya kartu lebaran ya..seperti ini..posting artikel tentang lebaran,silaturahim dengan blogger lain....

    salam menyambut hari raye aidil fitri bu, ye ni sikit kena pengaruh logat malaya....

    ReplyDelete
  14. sekolahnya cal-vin jempol deh,,masih melestarikan kartu lebaran. bikin anak jadi kreatif juga ;)

    ReplyDelete
  15. sama nih mbak, dulu setiap mau lebaran sudah sibuk dengan kartu lebaran. sekarang sdh nggak musim ya. kartu lebaran alvin n pascal bagus deh!

    ReplyDelete
  16. Ya ampuuun, itu tulisannya Alvin so sweet bgt Teeeehhhh

    ReplyDelete
  17. Cal-Vin, Tante Esti dikirimi juga dong :)
    Aq juga masih inget mbak, bagaimana asiknya ngubek2 kartu lebaran di tobuk utk dikirim ke teman2

    ReplyDelete
  18. Besok saya kirimi kartu lebaran ya. . . :)

    ReplyDelete
  19. Aih bagusnya jadi inget Devon waktu di TK dulu bikin kartu lebaran dan ucapan untuk orang tuanya

    ReplyDelete
  20. wah, mirip bikinan saya waktu SD dulu buat mama

    ReplyDelete
  21. Belum pernah mendapat kartu lebaran. Kalau sms lebaran sering banget.

    ReplyDelete
  22. Kartu lebaran buatan buah hati, rasanya beda saat menerimanya.

    ReplyDelete
  23. udah lama kali ga pernah kirim2 kartu lebaran

    ReplyDelete
  24. pasti seneng banget yah mba dapet kartu lebaran dari Pascal dan Alvin, aku terakhir dapet kartu lebaran waktu SMP itu juga janjian sama temen buat ngirim hihihi...

    *mau juga dong dapet kartu lebaran dari Pascal* :D

    ReplyDelete
  25. jadi inget jaman dulu, bu
    tiap mau lebaran pasti bawa kartu sampe segepok ke kantor pos
    kalo dipikir pikir, jaman dulu itu indah juga ya

    ReplyDelete
  26. Sebuah kartu dibuat secara personal oleh buah hati, pastinya sangat berarti ya Teh Lidya. Salam

    ReplyDelete
  27. Bagus Mba Lid kartu2nya, jd inget jaman kecil dlu :D

    ReplyDelete
  28. kartu lebaran yg spesial ya mbak... hm... bagus tuuh... iya, sudah lamaaa gak kirim & terima kartu lebaran, padahal dulu sempat asyik kalau memilih-milih utk dikirimkan sesuai calon penerimanya.. :)

    ReplyDelete
  29. Iya..waktu anak2ku tk dan sd juga suka ngasih kartu lebaran nih..sekarang pas dah gede mereka sukanya minta diisiin pulsa krn mo ngirim ucapan selamat lebaran utk teman2 mereka

    ReplyDelete
  30. Senang juga ya Mbak Lid, masih dapat kartu lebaran dari anak2. aku sdh lama banget gak dapat kartu ucapan seperti ini :)

    ReplyDelete
  31. Mau dong dikirimin kartu lebara ma Pascal dan Alvin

    ReplyDelete
  32. Hmm,,aku juga segera kepingin dapat kartu ucapan dari anak.. Hmmm, kapan yah nikah?

    ReplyDelete
  33. kreatif kartu lebarannya :)

    ReplyDelete
  34. kebiasaan yang udah lama ditinggalkan.
    Padahal kalo nerima kartu senengnya luar biasa. Kartu bisa kita simpan dan pajang berderet2 di pintu kamar.
    Sekarang jamannya sms, bbm... itu pun ucapannya berantai! Forward dari ucapan orang.. :(

    ReplyDelete
  35. terakhir dapat kartu Lebaran sekitaran 2006 klo gak salah, sekarang udah gak ada yah Mbak..

    btw senangnya Mbak dapat kartu Lebaran dari anak2 tercinta.
    btw itu tulisan Alvin yah Mbak? rapi yaah.
    punya Pascal juga bagus, ada gambar sendirinya;)

    ReplyDelete
  36. keren mbak... udah lama banget nggak megang yg namanya kartu lebaran... :)

    ReplyDelete
  37. iya nih,kmn aja nggak prnah kelihatan..... :D
    ih,baca ucapan yang terakhir bikin terharu ya mbk hehehe...senengnyaaaa

    ReplyDelete
  38. tapi jaman sekarang lebih simple pake sms.

    ReplyDelete
  39. Hahaa.dulu juga saya sering buat sms lebaran sebelum hari H. :D

    kartu ucapan dari Alvin dan Pascal keren2... :D

    Oya Ma, makasih ya sudah isi kuesioner penelitian saya

    ReplyDelete
  40. dulu sering buat kartu lebaran jaman SMP dulu, senang sekali bisa dikasih ke temen-teman...
    tapi sekarang jaman sdh berubah dan kemajuan teknologi yg semakain pesat tinggal kirim sms ucapan sdh langsung sampai.

    ReplyDelete
  41. wah, pada kreatif2 ya anak mbak... siapa tau kelak kal dewasa bs jadi seorg desainer tuh...
    jd inget wkt msh sekolah deh, dulu aku paling hobi bgt ngoleksi kartu lebaran dari temen2ku...

    ReplyDelete
  42. Wah seneng ya kalau anak2 kreatif seperti itu...
    btw ada award unutk mamacal-vin cek ya di http://afanrida.com/uneg-uneg/liebster-award/

    ReplyDelete
  43. jadi kangen kartu lebaran .... sekrang gak musim lagu ya kecuali yang ngirim dan dikirim instansi pemerintah

    ReplyDelete
  44. jadi merinding bacanya... inget mendiang papa :(

    ReplyDelete
  45. Kirim satu kartu lebarannya buat "eyang" bunda ya ke wall di efbi. Mksih.

    ReplyDelete
  46. aku suka yang terakhir ..... :)

    ReplyDelete
  47. dapet kartu ucapan dari anak, apapun dan bagaimanapun bentuknya tetep dan selalu bikin meleleh ya lid...hehehee...

    ReplyDelete
  48. Waduh, kapan ya terakhir dapat Kartu Lebaran.
    Sudah lupa kayaknya Mbak.
    Selain memang jarang dapat, dengan bergesernya cara komunikasi juga jadi biang keladi jarangnya saya dapat kartu lebaran

    ReplyDelete
  49. kartu lebarannya bagus-bagus, apalagi yang bentuk ketupat itu mbak ..

    ReplyDelete
  50. Kartu buatan sendiri emang paling berkesan.

    Salam kenal dari Bandung ya mbak.

    ReplyDelete
  51. Wah ini sangat kreativ sekali gan...
    lucuu... lucuu...

    salam kunjungan kembali yaa....

    ReplyDelete
  52. Jadi inget waktu shasa TK dulu, setiap lebaran diajarrin gurunya buat kartu lebaran yang unik spt itu. Seneng banget ya mbak saat kita terima kartu itu dari anak2... :)

    ReplyDelete
  53. sepertinya akan lebih asik kalau kartu ucapan lebaran di hidupkan kembali. melalui sms, bbm, sosmed dan sejenisnya rasanya ngga punya sensasi mbak

    ReplyDelete
  54. Waaaa.. kartunya lucuuu.. emang paling enak dapet ucapan bentuk kartu ya mba.. bisa disimpen soalnya.. :D

    ReplyDelete
  55. aaaahhh..
    so sweet bunda lidya...
    yg dari Pascal lucu, yg Alvin juga lucu.
    Dua-duanya tulus, lugu banget.
    Asiknya punya anak. *Eh <3

    ReplyDelete
  56. spesial banget ya mbak kalo dapet kartu lebaran dari anak..

    salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  57. terakhir kirim-kiriman n dapet kartu lebaran tuk kuliat tahun prtama. abis itu by sms, terus sekarang-sekarang ini kebanyakan via watsapp :D

    ReplyDelete
  58. Berkunjung lagi di blognya Mama Calvin. Salam blogwalking ceria :D sambil menunggu kartu ucapan.

    ReplyDelete
  59. Betul sekarang kegiatan berkirim-kirim kartu lebaran udah agak menghilang yaa, saya juga ingat dulu waktu masih SD suka seneng bikin-bikin kartu lebaran buat teman-teman dan guru, sekarang kyknya udah jarang banget yang saling tukar kartu lebaran...

    btw, salam kenal :D

    ReplyDelete
  60. aauuuwww....pasti seneng ya dapet kartu lebaran apa lagi dari anak sdr....

    ReplyDelete
  61. Hihihi lucu banget,
    aku gak pernah kirim kartu lebaran, sms lebaran aja males hehehe *plak*

    ReplyDelete
  62. akh udah lama banget ga kiriman kartu, sejak ada sms hehehe. met lebaran ya....

    ReplyDelete
  63. kreatif bgt anak-anaknya:) pasti ibunya jg top abis hehe

    slm kenal ya mamanya cal-vin :)

    ReplyDelete
  64. adddduh manisnya anak2 ini ^^
    pengen punya anak kayak mereka.. #culik satu :p

    ReplyDelete
  65. Kartu lebaran, udah kegeser sama SMS ya, sekarang.

    Pinter2 ya, anaknya, Mbak, kartunya kece. Hehehe

    ReplyDelete
  66. Aku mau dong, Pascal dan Alvin. keren lho.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...