badge

Saturday, July 13, 2013

Untuk Miku

Gara-gara baca postingan Bunda Samara yang buat ucapan untuk ultahnya Miku jadi ikutan giveawaynya sekalian :) Tadinya mau buat yang special buat Miku tapi berhubung jam 2 siang baru sampai rumah kayanya gak ke kejar deh kalau buat kue.

Setelah pulang dari sekolahnya Alvin mampir ke Sumarecon Mal Bekasi dan kebetulan beli kue jadi deh kue itu yang aku persembahkan untk ultahnya Miku. Tadinya yang mau di foto itu Alvin tapi karena mamanya kelamaan mikir ucapannya dibuat gimana ya, eh Alvinnya keburu tidur :-D . Akhirnya Pascal deh yang baru bangun tidur, selesai sholat dzuhur aku minta tolong untuk difoto dulu.


Rela narsis untuk sebuah GA walaupun baru bangun tidur



Ini kue special buat Miku walaupun bukan aku yang buat hehehe tapi di persembahan dengan penuh cinta ya Miku. Beserta ucapan ulang tahunnya yang dibuat dadakan.


Selamat ulang tahun ya untuk Miku 
Postingan ini diikutkan dalam Flash Giveaway Aunty Cha

55 comments:

  1. kasihan banget baru bangun tidur suruh berpose. suruh mandi dulu harusnya sob, biara agak beningan hehehe

    mau meluncur ke rumah miku dulu ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun belum mandi tetep ganteng kan hehehe iyalah yang muji mamanya sendiri

      Delete
  2. kuenya spesial buat miku
    tapi yang ngembat pascal ma alvin
    hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. psssst ini kue aku loh , pascal & Alvin ada bagiannya sendiri

      Delete
  3. Kuenya gedeee! Asiiik!
    Aku langsung kasih liat Miku nih mbak
    Makasih ya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kegedean ya kuenya hehehe, tapi kecil kalau menurut aku :-D

      Delete
    2. Approved kok mbak , malah kesenengen si Miku pake kue yang gede.
      Berarti dek Pascal imut2 ya mbak, kalah ama kue :D

      Delete
    3. iya kecilll
      #rakus

      tapi kayaknya enak, Mak. dan... putranya juga danteng #ganjen

      hihi
      saya sering baca nama Mak tapi belum pernah mampir ke blognya

      Delete
  4. mauuuu kuenyaaaa,lumayan buat buka puasa hehehe

    ReplyDelete
  5. hhhh kue apa itu bu...maksudnya bahan dan namanya

    ReplyDelete
  6. iiih lucu deh mbak si Pascal... aku juga ikutan GAnya mbak Cha, sukses ya

    ReplyDelete
  7. Happy birthday miku *kecupjauh

    ReplyDelete
  8. Ini namanya mendahulukan ucapan ulang tahun. Makanya bangun tidur langsung disegerakan.
    Semoga berjaya dalam GA ini

    ReplyDelete
  9. Pascal dan Alvin selalu siap jadi foto model mama nih. Lancar puasanya ya Aa Pascal. salam

    ReplyDelete
  10. Baru bangun langsung mabli pose dan makan jue enak banget tuh kayanya.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  11. Miku tetap tampak ganteng, walaupun belum mandi

    ReplyDelete
  12. biarin aja mau bangun tidur atau mau belepotan ponakanku tete[ ganteng..deh... kapan dong ultahnya pascal dan Alvin

    ReplyDelete
  13. Makin gedhe makin kelihatan gantengnya ya mbak hehehe. *siapa dulu donk mamanya*

    ReplyDelete
  14. meskipun bangun tidur,, tetap senyumannya semanis gula :)

    salam kenal mbak ...

    ReplyDelete
  15. Hahahaaa... GA apaan sih? Meskipun online terus krn tugas makmin, tp sering lupa saking banyaknya yg sliwar sliwer. Anak2ku juga mulai aku suruh jadi model lomba blog nih mak hihihiii... Soalnya waktu kapan itu dpt iPod mereka juga yg makai, aku gak ngerti makainya. Skrg mrk dukung krn ngarep juga hadiahnya :D

    ReplyDelete
  16. bangun tidur langsung begaya hihihi...

    ReplyDelete
  17. Pascal...kuenya boleh bagi gak?
    Sukses ngontesnya ya mba :)

    ReplyDelete
  18. Menuju TKP, tahunya sdh telat waktu GAnya

    ReplyDelete
  19. Semoga sukses ya Mbak dengan GA-nya... Effortnya lumayan tuh,,.udah pake lari-larian ngurusin kue, juga berhasil minta Pascal mau dipotret sebelum mandi he he..

    Selamat Ulang Tahun juga buat Miku..

    ReplyDelete
  20. Pascal baru bangun tidur saja sudah keren, apalagi kalo sudah mandi .....selamat berlomba ya..semoga menjadi salah satu yang terbaik...salam :-)

    ReplyDelete
  21. Pascal bangun tidur tetep aja senyum kalo di foto, ya. Semoga menang, Lid :)

    ReplyDelete
  22. senyumnya Pascal manis bangeeeeeeeeeettttt....

    ReplyDelete
  23. baru bangun tidur tapi bisa senyum sekeren ini? Top banget deh pascal. sama sekali gak kayak baru bangun tidur.

    ReplyDelete
  24. Aih, ucapan yang manis, pasti Miku suka. Moga menang ya :)

    ReplyDelete
  25. Wah dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun, sang anak dipaksa untuk berpose ria. Mau ngucapin selamat ulang tahun juga ah. Siapa tahu dapat hadiah juga hehehe

    ReplyDelete
  26. baru liat kue segede itu dari Breadlife, apa karena yang pegang kecil ya? hahahaha

    ReplyDelete
  27. Pascal walo br bangun tidur senyumnya manis sekali :))

    ReplyDelete
  28. Wow......!! banyak juga yg ikutan giveaway nya ya? :-) mg menang, mbak :-)
    Saya baru liat-liat aja dlu,,,.. blm pernah ikutan semacam giveaway gini.... :-)

    Salam kenal :-)
    visit:
    http://homehay.wordpress.com

    ReplyDelete
  29. Baru bangun tidur aja Pascal tampak cakep bener. Semoga sukses ya Mbak :)

    ReplyDelete
  30. wah aku lupa kalo mau ikutan GA ini huhuhu :D
    moga menang ya mbak Lid :)

    ReplyDelete
  31. halo mbak lidya..apa kabar...maaf baru berkunjung lagi nih.

    Pascal meskipun baru bangun tidur, tapi mukanya udah ceria ya..hehe

    ReplyDelete
  32. Pascal bangun tidur udah cakep gitu.
    Kuenya enak nih buat buka puasa.

    ReplyDelete
  33. Sukses Ganya ya, happy bday buat Miku

    ReplyDelete
  34. walau gak menang, tapi udah memeriahkan GAnya yah Mbak...

    saya ketinggalan kemarin, xixixix

    ReplyDelete
  35. aihhh muka Pascal.masih ngantuk tuh keliatannya

    ReplyDelete
  36. kalau udah bedug magrib, kue'a kirim ke rumahku ya mba, hehehe
    semoga Miku, panjang umur & sehat selalu :)

    ReplyDelete
  37. Pascal manis banget senyumnya abis bangun tidur..;))

    ReplyDelete
  38. hahahaha...ini namanya eksploitasi nih...jangan lupa kalau menang GA kudu diajak makan2 tuh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Aku setuju sama pak Necky nih mbak.. Hehehe..

      Delete
  39. Wah seru saling mengucapkan selamat ultah.

    ReplyDelete
  40. wah dadakan aja idenya keren..:)
    semoga sukses give awaynya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...