badge

Saturday, August 17, 2013

Kartu Pos

Hari ini 17 Agustus ya, selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke-68. Oh ya aku ikut serta dalam tantangan 30 Hari Nonstop Ngeblog yang diadakan blogdetik. Cek postingan hari pertamaku yang berjudul Sudahkan Anda Memasang Bendera? 

Setelah sekian lama akhirnya aku menerima kartu lebaran yang dikirim melalui pos. Kartunya sih ditujukan untuk Pascal yang dikirim oleh tante Idah Ceris dari Banjar Negara. Beberapa waktu lalu Idah minta alamat rumah katanya mau kirim kartu lebaran, ah senangnya dikirimi kartu. Terima kasih ya Idah.

Rencananya tahun depan aku mau mengirimi kartu lebaran ah buat teman-teman blogger, gak banyak tapi nanti aku buat sendiri deh yang mau dikirimi nant boleh daftar. Ikutan Bebe nih idenya hehehe.


47 comments:

  1. Kartu Pos memang terasa sangat personal sekali ya Mbak ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  2. kalo dulu sangat menyenangkan sekali menerima kiriman surat atau kartu pos

    ReplyDelete
  3. kartu lebaran sekarang kalah pamor dengan sms dan e-mail serta aplikasi chat online,
    happy independence day for my Indonesia...merdeka :-)

    ReplyDelete
  4. lebih personal ya kalo ucapannya lewat kartu/postcard begini...

    ReplyDelete
  5. Senangnya. Anak2 pasti senang ya.
    Maaf lahir batin mbak. Maaf baru ke sini

    ReplyDelete
  6. Sepertinya hal ini sudah saya lupakan selama 8 tahun Mba. He,, he,,,, he,,,, semenjak mengenal dunia internet. Padahal pada masa remaja saya paling suka mengirim kartu pos atau kartu lebaran.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  7. Aduh Mbak....saya sudah lama terlintas tapi moment itu selalu terlewatkan....
    Rasanya senang sekali bisa menerima kartu pos dengan pesan singkat, meski pun sudah ada email, SMS, Line dan lain sebagainya lebih touchy :)

    ReplyDelete
  8. Baru kali ini liat tulisannya Tante Idah,
    apik juga...

    ReplyDelete
  9. qiqiqi aq juga kepikiran gtu Mbak, eh tapi malesnya kumat deh *gubrak
    aq juga udh posting di blogdetik lo
    di sini estisulistyawan.blogdetik.com

    ReplyDelete
  10. Salam Takzim
    Daftar ah alamat saya di srengseng mbak, barangkali bisa dapat kartu lebaran dari mbak Lidya
    Salam Takzim batavusqu

    ReplyDelete
  11. tante Idah jadi sahabat pena Pascal Alvin ya..

    ReplyDelete
  12. wah ingat sensasinya pas nyari2 post card lebaran...sampai berjam-jam ngublek ngublek demi terwujudnya keinginan memberi yang terbaik. Hahahaha. Slm hangat dari Kudus deh ;)

    ReplyDelete
  13. Hai mama...selamat hari ulangtahun Inonesia ya..Merdeka!!

    ReplyDelete
  14. Waaa senangnya mba masih dapet kartu ucapan. Saya terakhir dapet kartu kayaknya tahun 2002 an hahaha...

    ReplyDelete
  15. Ide bikin kartu lebaranbuat teman2 blogger boleh juga tuh, Mbak Lid. Saatnya tiba aku mo daftar :)

    ReplyDelete
  16. sudah sangat unik, antik dan personal untuk sebuah kartu pos diera sekarang dan juga sangaaat mengesankan bunda Pascal...^__^

    ReplyDelete
  17. Wah..iya..seru ya Mak Lydia..dulu sebelum lebaran kita sibuk cari2 kartu lebaran yang unik2..ngirim ke kantor pos..dll..seru..skrg udah ilang tradisi itu berganti dgn sms..bbm atau via sosial media..hiks..hiks..sayang ya..bagus itu Mak idenya..:)

    ReplyDelete
  18. wah seru juga ideny, aku dapat surat dr temen blogger dr parongpong,,,waktu ada kopdar di parongpong, akuny titip surat lewat orin. seru...
    aku juga mau dikirimi, ntar kita saling mengirimi ya mbak :)

    ReplyDelete
  19. Aku juga mau daftar. Ngarep dapet kartu pos dari dirimu mbak :)

    ReplyDelete
  20. Aku juga mauuuu.....
    Oh iya, perangkonya sekalian pesen perangko personal. Namanya prisma klo ga salah. Aku pernah nanya di kantor pos, gak mahal kok. Pesanan min 1 lembar, katanya 40 perangko. Harganya tinggal dikali nominal perangko+ongkos cetak.

    ReplyDelete
  21. sukses ya kontesnya moga menang, nanti aku sering2 komen deh tiap postingnya. aku telat deh taunya, jadi gak ikutan hiks...hikss...

    ReplyDelete
  22. Bendera saya sengaja saya pasang di kamar tidur Bu. Biar merdekanya selalu membara saat sebelum dan bangun tidur.

    Hehehehee..

    Merdeka.

    ReplyDelete
  23. Aku mau juga nanti ya mba dikirimin jugaaa.. hihihihi

    ReplyDelete
  24. waahh....kartu pos..dulu aku terakhir kirim pake kartu pos pas smp kelas 2...

    minal aidzin wal faidzin mbak :)

    ReplyDelete
  25. Saya sudah memasang bendera juga. Tapi di daerah saya sangat menyedihkan. Bendera partai lebih tinggi daripada bendera Indonesia. Semoga ini bukan pertanda bahwa kepentingan partai lebih penting dibanding kepentingan nasional.

    www.echa-si.cowok-feminim.com

    ReplyDelete
  26. Seingat saya, terakhir kali saya ngirimin kartu lebaran buatan sendiri untuk teman2 saya adalah sekitar 7 tahun yang lalu.
    Semoga tahun depan saya juga sempat bikin dan ngirim kartu lebaran buat rekan2 blogger :)

    ReplyDelete
  27. uwah,seneng banget ya dapet kartu pos...saya lama bgtt nggak dapet kiriman...pinda ke sms :D

    ReplyDelete
  28. saya ngebayangin pasti seru yah klo tuker2an kartu lebaran sama temen2 blogger :D

    ReplyDelete
  29. Sekarang Kartu Pos dan Kartu Lebaran sudah tergantikan oleh alat2 Digital. Tapi mendapatkan Kartu Pos atau Kartu Lebaran di era Digital ini, adalah sesuatu yang mengembirakan sekali ya...
    Rasanya saya pun ingin mendapatkan kartu2 seperti itu lagi, seperti saat2 dulu :) Maksudnya.. pengen ikut daftar utk dikirimin hahaha...

    ReplyDelete
  30. aku pengen belajar bikin kartupos sendiri :D bole juga tuh idenya untuk Lebaran thn depan kirim2 kartu pos :)

    ReplyDelete
  31. Memalukan sekali saya, seumur hidup belum pernah dapat kiriman kartu pos atau mengirim karu pos, hehehe

    ReplyDelete
  32. temenku juga pada ngirim kartu pos gitu... entah sampenya kapan.. hehe..
    maaf lahir batin, Lid

    ReplyDelete
  33. aku mau Teeeeh, nanti kartu posnya aku ambil aja lah ke rumah teteh sekalian main sm Pascal dan Alvin hihihihi

    ReplyDelete
  34. hadir kembali menyapa dengan ucapan salam kemerdekaan :-)

    ReplyDelete
  35. Udah lama nggak melirik ke kartu pos atau kartu lebaran. Sama seperti teman2 lain sudah berganti dengan sms, bbm, WA. Tapi memang sesuatu yang berbeda ya kalau menerima kartu pos atau kartu lebaran.

    ReplyDelete
  36. Sesuatu yang sudah langka biasanya "ngangeni", padahal ketika masih banyak dipakai malah kesannya biasa2 saja.
    Saya sudah lupa kapan terakhir kali kirim atau menerima Kartu Pos...

    ReplyDelete
  37. Iiih. .
    Dipasang di sini. . :)

    Biar CalVin tahu, kalau di Banjarnegara ada Gunung Dieng. DAn perlu dikunjungi. Saya tunggu di Banjarnegara ya. . :D

    ReplyDelete
  38. sy batal ikutan yg blogdetik itu :D

    seneng bgt bs dpt kartu :)

    ReplyDelete
  39. kartu lebaran sekarang sudah ga trend lagi yah

    ReplyDelete
  40. Sudah lama ga saling mengirim kartu pos sama orang :D

    ReplyDelete
  41. hehe, aku juga udah lama ga kirim kartu pos, biasanya dikasih :D oya, kayaknya kartu pos bisa nyetak sendiri ya mba. biar lebih personal :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...