badge

Thursday, August 15, 2013

Kopdar Lebaran

Minal Aidin Wal Faidzin ya, mohon maaf lahir batin. Walaupun agak telat posting ucapannya dengan tulus aku memohon maaf jika ada kata, tulisan dan komen yang salah selama ini. Allhamdulillah bisa posting kembali setelah seminggu istirahat ngeblog karena mudik. Sebetulnya bawa laptop tapi lebih fokus ke keluarga jadi gak bisa online sama sekali.

Cerita perjalanan mudik ke Semarangnya ditunda dulu ya, sementara ini mau menampilkan kopdar selama mudik ke Semarang kemarin. Sudah gak sabar pingin BW ke teman-teman semua.

Hari pertama Idul Fitri berkesempatan bertemu dengan Mbak Rahmi yang saat itu akan melakukan perjalanan ke Kudus. Kami bertemu di halaman parkir McD, iya di halaman soalnya McDnya masih tutup hehehe. Terima kasih ya mbak sudah mau ketemuan dan juga bingkisannya, salam untuk suaminya dari suamikku lain kali bisa ngobrol lebih lama lagi berbagi ilmu. Kebetulan suaminya Mbak Rahmi dan suamiku sama-sama pernah kuliah ditempat yang sama walaupun berbeda tahun.



Yang kedua adalah bertemu dengan Mbak Esti, ini kedua kalinya aku bertemu dengannya plus suaminya tentu saja. Pertemuan ini tidak direncanakan siang itu Mbak Esti sms ngajakin ketemuan. Akhirnya aku setuju ketemu ba'da Magrib di Mal Ciputra. Disini suamiku juga ngobrol banyak dengan suaminya Mbak Esti dan mendapatkan ilmu lagi katanya. Senangnya  bisa ketemuan sekaligus dapat ilmu. Makasih ya mbak traktriannya :)


Nah yang terakhir ini ketemuan dengan Noorma, pertemuan singkat dan mendadak. Karena rencana pertemuan hari sebelumnya tidak bisa terlaksana karena aku masih harus keliling bersilaturahmi dengan keluarga di Semarang. Akhirnya Noorma minta ketemuan di bandara A. Yani sesaat sebelum aku pulang. Gak bisa ngobrol banyak karena buru-buru juga, begitu juga dengan suamiku yang gak bisa ngobrol dengan suaminya Noorma.


67 comments:

  1. Maaf lahir batin, mbak lidya. Wuah, ini namanya lebaran membawa berkah, mbak :)

    ReplyDelete
  2. Giliran kopdar dengan saya kapan mbak Lid :p

    Minal aidzin mbak Lidya sekeluarga.. nitip angpao buat dua keponakan yang ganteng di sana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo uncle ke Bekasi, lain kali lebih siang ya kalua mau ke rumah hehehe. Angpau sudah diterima

      Delete
  3. Seneng iso kopdaran. . :)
    Saling memaafkan ya, Teh. . :)

    ReplyDelete
  4. asiiik udah di upload, iya sayang McD nya masih tutup ya mba, mana jalanan padet banget lagi mo nyari tempat parkir agak susah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mbak seminggu baru bisa upload :) gak penting tempatnya ya yang penting bisa ketemuan

      Delete
  5. selamat Idul Fitri ya lid.. mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  6. Hehehe aq juga sempet nanya ke Mas Bud, ttg omongannya suami Mbak Lid yang dpt pencerahan itu lo. Walah ternyata mereka ngobrol seru.

    Semoga diperkenankan bertemu kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak terdengar ya mbak obrolannya hehehe la wong kita juga seru apalagi Alvin sama pascal gangguin ngobrolnya :)

      Delete
  7. Minal Aidin Wal Faidzin untuk Mbak Lidya Sekeluarga...

    Kopdar kalo nggak ada kopinya kurang lengkap mbak Lid, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan kopdr sama mbak esti di warung kopi mas hehehe tapi aku gak suka kopi

      Delete
  8. This is the beauty of Blogging ...
    Sambil Mudik ... sambil Kopdar ...

    Mantap

    Salam saya Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. silaturahim dengan keluarga sekaligus bisa kopdaran ya om

      Delete
  9. wah, senangnya bisa kopdaran...

    Lebaran kali ini hanya bertemu keluarga saja, gak ada teman atau sahabat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang utamanya ketemu keluarga dulu ya mbak

      Delete
  10. huaahh kopdar rame2 sekali, kapan yaa bisa kopdar sama mama lidya :D

    mohon maaf lahir batin yaa mama lidya #sungkem :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tua banget aku ya disungkemi hehehe. Maaf lahir batin ya niar

      Delete
  11. kapan atuh lewat jogjanya ben iso kopdar..?

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah, bisa kopdar dengan sesama blogger dan saling maaf memaafkan :-)

    ReplyDelete
  13. Istri yang kopdaran suami juga kena untungnya ya mbak...aku belum pernah kopdar :( hiks...semoga ada kesempatan ketemu mbak Lidya dan teman blogger yg lain.
    Selamat Idul Fitri, Maafkan segala salah dan silaf ya mbak.

    ReplyDelete
  14. ah senangnya, Lebaran bisa kopdar jg, aku ga kopdar sm siapa2 nih Teh kmrn :D

    ReplyDelete
  15. wahh asyik yach...lebarannya mudik terus.....plus bisa kopdar lagi sm temen-temen.....btw masih ada oleh oleh dari semarang ngga? heheheh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. oleh2nya mampir dicikampek mbak dirumah ortuku :)

      Delete
  16. Serunya bisa bersilaturahmi lebaran sambil kopdaran dengan teman2 blogger ya bu. Tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan persahabatan menjadi erat ya. Oh ya, saya juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    ReplyDelete
  17. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
    Kita kok belum kopdar ya? Padahal deket. Xixixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas sering ke Bekasi padahal ya :) kemarin di Semarang juga gak ketemuan ya. Jangan2 kalau ketemuan nanti asyik ngobrol sama suamiku tuh hehehe

      Delete
  18. Lid, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin, ya :)

    ReplyDelete
  19. Senang ya Mbak bisa kopdar dan silaturrahmi nggak hanya sama blogger juga sama suami dan keluarga masih2... Maaf lahir batin ya mbak...Semoga ada kesempatan kita kopdaran juga ya :)

    ReplyDelete
  20. senengnya bisa kopdar. Cerita kopdar selalu seru ya mbak :)

    ReplyDelete
  21. kopdar bi kopdar , apakah semarang masih banyak nyamuknya mbak?

    ReplyDelete
  22. Aku dikirimi Noorma foto kopdar yang sama dia. Senengnya bisa ketemu walau sebentar.

    ReplyDelete
  23. lucu juga pas lebaran masih sempat kopdar hehehe

    ReplyDelete
  24. Hebat mb lidya, bisa kopdar dg beberapa orang sahabat di sela sela silaturrahmi lebaran.

    ReplyDelete
  25. Aura persahabatan Teh Lidya luar biasa, tiga kopdar sekali sabet saat mudik bahkan saat di bandara. Salam

    ReplyDelete
  26. wah seru bisa kopdaran ya mb..smg kita bisa kopdar jg suatu saat..
    mohon maaf lahir batin ya mb lid...salam buat pascal & alvin :)

    ReplyDelete
  27. Kami sekeluarga mengucapkan
    "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H".
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Taqabbalallahu minna waminkum

    ReplyDelete
  28. senangnya mudik sambil kopdaran....kapan kita kopdar nich mba Lidya hehehe

    ReplyDelete
  29. wah, kopdarnya pasti seru nih mesti cukup singkat.
    Btw, bener juga yah, parkiran McD kayaknya pas buat ketemuan. tp ya pas kalau tutup. :D

    ReplyDelete
  30. asalamualaikum
    serunya kopdar lebarannya
    minal aidhin walfaidzin mba

    ReplyDelete
  31. Duh, lebarannya banyak diisi sama kodaran ya mbak.. temen mbak Lid banyak banget yah :D

    ReplyDelete
  32. Senangnya bisa silaturahmi dengan sesama blogger. Minal aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya mba.. Semarang nya dimana mba? adik ipar saya juga di Semarang

    ReplyDelete
  33. Emang lebaran dan silahturahmi itu sungguh paket yang menyenangkan ya mba.
    Selamat lebaran buat mba Lidya dan keluarga yaa, semoga kita kapan-kapan bisa kodaran juga *eaaaa*

    ReplyDelete
  34. alhamdulillah... silaturahminya jadi lebih lengkap ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  35. mohon maaf lahir batin ya mbak Lid :)

    ReplyDelete
  36. Inilah hebatnya blogger, lebaran-lebaran dimanfaatkan untuk silaturrahmi bersama blogger

    ReplyDelete
  37. mohon maaf lahir batin yah mbak Lidya sekeluarga.. maafin kalo Goiq banyak khilaf

    ReplyDelete
  38. Lebaran ini kita tidak ketemuan ya mbak. :(
    sayang sekali.

    ReplyDelete
  39. Aiiih mbaa liat foto2 kopdar sesama blogger bikin aku jadi kemeceer...harusnya aku bisa ketemuan yaa. Sayangnya schedule yang ada diluar perkiraaan. Anak bungsuku sakit demam, so driving 2 Semarang just one night...hikks. Apapun itu rasanya sudah terobati kok mbaa, liat foto-foto keren kalian semua.
    Sebelumnya meski sudah telat beberapa hari, tulus dalam hati aku ucapkan Happy IED Mubarak. Mhn maaf lahir n batin. Salam buat all junior boys :)

    ReplyDelete
  40. aih senangnya saling kopdar... maaf lahir batin ya mak

    ReplyDelete
  41. wah senangnya,,,kita aja gak sempat kopdaran ya di Semarang.

    ReplyDelete
  42. Wih senengnya....biar kopdar darurat yg penting ketemu itu udah sesuatu banget..

    ReplyDelete
  43. Asyiknyaaaa...biar darurat yg penting kopdar !

    ReplyDelete
  44. wah mantap nih mbak kopdar-nya. klo lebaran kali ini mungkin aku gk ngadain acaa gituan..

    buat admin dan teman2 www.fitrian.net salam dari Didah admin Wisata Jawa Barat dan Kawah Putih

    ReplyDelete
  45. Waaa keren mba Lidya kopdarnya banyak. Seru ya mba :). Btw outfit di foto pertamanya seger bgt deh. Sukaaa ^^

    ReplyDelete
  46. Wua..daku kok enggak di colek colek Mak Lidya..hihi..pas kopdaran..di Semarang...^^

    ReplyDelete
  47. Selamat merayakan Hari Kemenangan 1 Syawal 1434 H
    Mohon maaf lahir dan bathin utk segala salah dan khilaf ya Lidya ...

    Alhamdulillah, seneng banget ya Lidya bisa kopdar pas idhul fitri... luar biasa .....


    salam

    ReplyDelete
  48. dgn waktu terbatas msh sempat kopdar.. senangnya..

    ReplyDelete
  49. Mba Lidya...senang sekali ya, bisa kopdar...apalagi di Semarang

    ReplyDelete
  50. aku pas ke semarang belum ketemu sm temen2 lain, selain mba esti hehe. soalnya buru2 :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...