badge

Tuesday, September 24, 2013

Memilih Jasa Hosting yang Tepat dengan Kualitas Layanan

Keberadaaan layanan penyedia hosting di Indonesia semakin bertambah seiring dengan semakin meluasnya pemanfaatan internet. Salah satunya adalah pembuatan website atau blog sebagai penyebar informasi dan pemasaran produk atau jasa. Sebagai space/tempat penyimpanan data-data web, dan kemudahan akses data-data tersebut, maka pemilihan layanan hosting haruslah tepat. Terlebih lagi kemudahan pengelolaan dan kepuasan layanan yang didapat, merupakan hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memilih hosting provider.

Dalam menentukan pilihan, dapat dilakukan review terlebih dahulu terhadap perusahaan atau penyedia hosting tersebut. Keberadaan perusahaan tentunya harus jelas. Banyak jasa hosting di Indonesia tidak berbentuk badan usaha. Maka harus dipastikan keberadaannya atau lokasi fisik yang jelas. Paling tidak telah menjalankan bisnis hosting tersebut selama lebih dari satu tahun. Selain itu, harga juga perlu dipertimbangkan. Jangan hanya tergiur dengan harga murah. Akan tetapi pastikan harga dengan segala layanan yang ditawarkan sesuai dengan layanan yang diberikan. Misalnya saja fasilitas pendukung atau fiturnya, seperti PHP dan MySql, Webmail, dan POP3. Hal terpenting adalah perhatikan stabilitas server dan jaringan konektivitas. Kaitannya dalam hal ini hosting provider memiliki mesin yang berspesifikasi baik, kuat, dan stabil; data center yang memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil; serta keamanan server dan sistem monitoring server. Satu hal terpenting lagi adalah sistem back-up, karena hal ini berhubungan dengan penyimpanan data-data.

Untuk menghindari kebingungan Anda dan memilih layanan hosting yang sesuai dengan kriteria di atas, salah satu perusahaan web developer di Indonesia telah menyediakan fasilitas layanan hosting berkualitas dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Pondok Media akan menjadi referensi dan solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan layanan hosting. Perusahaan yang berkembang dalam bidang Web Design di Indonesia, konsultan IT, dan pengembangan web ini memiliki data center di Jakarta untuk di Indonesia. Sedangkan di USA, servernya tersebar di Texas, New Jersey, dan Dallas. Serta server di Singapura yang terletak di Singtel, akan memastikan kestabilan network akses, baik di Indonesia maupun internasional. Oleh karena itu, jaminan uptime servernya hingga 99,9%. Terlebih lagi server yang digunakan adalah processor terbaru, intel Quad Xeon. Keunggulan pemakaian server ini adalah akses yang jauh lebih baik dibandingkan yang lain.

Produk hosting yang ditawarkan Pondok Media ada dua macam yaitu paket personal dan paket bisnis. Paket personal ditujukan untuk perorangan, dengan dilengkapi POP3 email account, dan satu paket dapat mendukung domain tak terbatas. Sedangkan paket bisnis ditujukan untuk instansi atau perusahaan. Paket ini sangat sesuai bagi pengguna internet aktif yang memiliki belasan website yang membutuhkan kapasitas besar dengan pengaturan yang lebih baik.

Internet Marketing adalah sarana memasarkan dan menjual produk dan jasa anda melalui media internet. Pemasaran melalui internet erat hubungannya dengan search engine optimization untuk website anda. Berdasarkan pengalaman kami, peningkatan pengunjung pada website anda secara tepat dan terarah akan ikut meningkatkan bisnis performa anda. Dengan demikian Jasa Internet Marketing sangat di butuhkan oleh perusahaan di dunia maya untuk memasarkan produknya.

3 comments:

  1. Mbak Lidya pake jasa hosting yang mana?

    ReplyDelete
  2. aku udah taunan pake masterweb belum pernah ada masalah besar. temen temen yang suka nyari hosting murah akhirnya pada ikut pindah gara gara problem mulu hostingnya, hehe

    ReplyDelete
  3. asyik nih ci Teteh banyak orderan *ups* hihihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...