badge

Wednesday, October 9, 2013

Menggambar Bersama

Kegiatan yang paling sering dilakukan anak-anak dirumah selain bermain adalah menggambar dan mewarnai. Walaupun tidak ikut dalam kursus menggambar atau mewarnai tapi mereka asyik dan senang menggambar dan mewarnai. Dengan kegiatan menggambar ini secara tidak langsung bisa mengenalkan warna kepada anak, melatik kreatifitas juga bisa belajar teliti dan kesabaran dalam mewarnai.

Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya biasanya Aa setelah nonton film tau membaca sesuatu sering menggambar ulang karakter tersebut. Kali ini karakter yang di gambar adalah dari sebuah film Planes yang sudah di tontonnya.
Gambarnya Aa mirip kan dengan gambar aslinya :) credit

Kalau Ade sedang suka sekali menggambar orang, ya walaupun bentuknya memang kurang jelas. Dia menggambar seluruh anggota keluarga menurut imajinasinya dia sendiri.




Aa lagi UTS nih jadi agak susah untuk ngeblog, mohon maaf ya belum bisa berkunjung beberaa hari ini :)

37 comments:

  1. Aa dan dd pinter gambar ya, kalo Farras gak bisa mba, mewarnai aja masih acakadut. Tapi kalo disuruh lomba mewarnai, mau aja... :)

    ReplyDelete
  2. lama2 dede nya pinter gambar juga sama kaya aa :)

    ReplyDelete
  3. anak 2 sama pinternyaaaa , planenya baguuus!!!

    ReplyDelete
  4. sama persis dengan anak saya yang nomer 3 yang saat ini usia 4 tahun. Senengannya tiap hari mewarnai dan nggambar. Saking senengnya, tembokpun jadi sarana nggambar dan mewarnai, makanya sekarang sudah disiapkan buku gambar lebih dari satu

    ReplyDelete
  5. Aa dan dede2nya sama2 pintar :)

    ReplyDelete
  6. Imajinasi Adek tentang Mama ...
    lucu juga ya ...
    hehehe

    salam saya Mbak

    ReplyDelete
  7. samaan UTS-nya dengan disini ya bun ..

    ReplyDelete
  8. niar suka banget menggambar pake krayon, eehh kayak anak kecil yaa :D

    buat gambar keluarganya lucu2 deh, seru tuh di pigora, dipajang :D

    ReplyDelete
  9. suka sama gambar keluarganya, di pigora bagus tuh mamalidya :D

    ReplyDelete
  10. Gambarnya Aa baguuuus..
    Alvin bentar lagi juga nyusul kakaknya nih kayaknya.. :D

    ReplyDelete
  11. wuah...si Aa pinter nge gambar ya....

    zidane juga suka banget menggambar mbak...:)

    ReplyDelete
  12. Bakat nih sepertinya... Bisa diarahkan mbak Lidya...

    ReplyDelete
  13. Senang sekali, mempunyai hobi yang sama.
    Gambar keluarnya lucu, Teh. Hihihi

    ReplyDelete
  14. Gambarnya kreatif dan berani dengan goresan-goreannya yang lincah dalam meeri warna. Keren sayang...... samangat belajar ya.......... biar UTS nya berhasil. Amiiiin.........

    Salam wisata

    ReplyDelete
  15. Gambarnya Aa Pascal bagus lho, hampir mirip. Aku jadi teringat dengan ponakanku, senang ngegambar juga tapi kebanyakan hewan. Namun anehnya gambar hewan itu di mulai dari kaki-kakinya dulu baru jalan sampai ke kepala.

    ReplyDelete
  16. Mamahnya kok endut dek heheheee.... Mamah kan kuyus. Kalau gambar abang udah mirip ya

    ReplyDelete
  17. E iya, gambar pesawat aa, mirip dg yg aslinya.
    Coba klo lebih rajin menggambar pasti akan lebih hebat lagi hasilnya :)

    ReplyDelete
  18. wah pada pinter gambar ya....

    ReplyDelete
  19. Saya senang banget pas ngelihat anak kecil yang menggambar sesuatu dan menjelaskan apa makna dari gambaran mereka itu. Meski masih gak jelas gambarnya, tapi setidaknya mereka sudah punya imajinasi sendiri :D

    ReplyDelete
  20. Iya, gambar AA mirip sekali ya :)

    ReplyDelete
  21. Jadi inget gambar Bila sebelum sekolah, hampir sama dengan gambar Ade, bedanya gambarnya cuma pakai garis gitu, jadi orangnya cungkring-cungkring ( kurus kering ). hihihi...
    Liat gambar Pascal, jadi pengen nonton film Planes, kemarin sempat liat promonya waktu ngantar istri di stasiun Gambir, sepertinya bagus ya, Mbak.

    ReplyDelete
  22. gambarnya bagus mbak. kursus menggambar juga?

    ReplyDelete
  23. Wah keren keren gambarnya iehiehiehiee. Mirip mirip :))

    ReplyDelete
  24. bagus ya gambarnya aa.. ade juga nurun nih kayaknya :)

    ReplyDelete
  25. Wah, kerennya, gue salut sama anak kecil menggambar sesuka hati.

    ReplyDelete
  26. Wiii keren euy gambarnya udah mirip ya :))

    ReplyDelete
  27. Lidya, kayaknya Pascal punya bakat menggambar deh...gambarnya bagus, mirip banget dengan tokoh aslinya. selain itu pewarnaannya juga ok...wuih, ikut kursus gambar atuh, biar ketrampilannya lebih terasah :)

    Selamat UTS buat Pascal, sukses ya!

    ReplyDelete
  28. Huwahhh...Aa sepertinya berbakat nih Teh jadi pelukis, mirip bgt si gambar planes-nya.

    ReplyDelete
  29. Aa pinter gambar ya Mbak. Mau dunk di ajarin Aa nggabar jugak

    ReplyDelete
  30. Hehehe... gambarnya Dek Alvin lucuuu...

    ReplyDelete
  31. aa-adek pada pinter gambar ya..

    ReplyDelete
  32. Gambar pesawatnya bagus. De juga paling gak bisa disuruh gambar orang.

    Fayra juga lagi UTS nih.

    Smoga nilai a'a bagus2 yaa.

    ReplyDelete
  33. Wow..gambar pesawat nya bagus banget ma. Alvin juga sudah pinter nggambar ya. Semoga sukses UTS nya ya AA Pascal :-)

    ReplyDelete
  34. anaknya suka nggambar nih mbak.. bagus gambarnya. UTS nya sudah rampung ya sekarang, di sekolah anakku sudah libur UTS ..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...