badge

Friday, October 25, 2013

Minggu Pagi di Stasiun

Ini bukan judul cerita maupun lagu loh, tapi kegiatan Minggu pagiku menunggu seseorang dari jauh :). Sudah sejak beberapa hari kedatangannya kami sudah ngobrol melalui What's app. Tamu jauh yang aku maksud ada Niar yang tinggal di Surabaya. Niar berkunjung ke Bekasi untuk menghadiri resepsi pernikahan saudaranya.

Karena kunjungan Niar ke Bekasi ini dalam acara keluarga dan waktunya sempit jadi kami tidak bisa bertemu dalam waktu yang khusus. Kamis Niar ke Bekasi, aku dan anak-anak ke Kidzania (cerita seru di Kidzania menyusul ya). Jum'at aku free tapi Niar jalan-jalan ke Monas katanya di ajak saudara-saudaranya. Tau sendiri kan Jakarta macet gak mungkin bisa ketemuan hari itu. Sabtunya Niar menghadiri acara pernikahan saudaranya sedangkan aku ketemu chef Arnold.

Akhirnya Niar mengabarkan akan pulang Minggu pagi naik kereta dari stasiun Bekasi menuju Stasiun Kota. Kebetulan pagi itu aku ada waktu akhirnya aku memutuskan menunggu Niar di stasiun saja, kapan lagi ketemuan kan kalau tidak begini, menunggu aku ke Surabaya juga gak tau kapan akan terlaksana. Allhamdulillah akhirnya bisa ketemuan Niar walaupun sebentar, sempat di kenalkan sama ibu dan pakdenya Niar. Terima kasih untuk pertemuan singkatnya ya semoga lain waktu bisa bertemu lebih lama lagi

wah ternyata kami memakai jilbab dengan warna yang sama padahal gak janjian loh

45 comments:

  1. wihhh mama lidya makasih yaa mama lidya disempetin nemuin niar plus dapet oleh2 dari mama lidya, senenngg bangett, semoga besok2 bisa ke bekasi lagi :D

    ReplyDelete
  2. Wah,,,, kopdarnya walau singkat di stasiun tapi memiliki kesan yang memiliki cerita tersendiri ya Mba bagi para blogger. Sip deh......

    Salam,

    ReplyDelete
  3. wah.. senangnya bisa kopdar. aku juga punya banyak teman dan saudara di belasi loh mama cal-vin,,hihihi

    ReplyDelete
  4. This is the beauty of Blogging
    Gingsulnya Niar nggak keliatan
    :)

    Salam saya

    ReplyDelete
  5. bajunya pas banget warnanya... pinki dan girly...stasiun Bekasi lebih rapi sekarang ya mbak...

    ReplyDelete
  6. hi hi biar singkap kopdarnya tetap menyenangkan ya...

    ReplyDelete
  7. Yang penting ketemu ya Mbak Lid, walau hanya sebentar :)

    ReplyDelete
  8. tapi maklum, cewek biasanya suka kerudung pink :D

    ReplyDelete
  9. Jiyahhhh
    Niar gak kabar2 ke Bekasiiii

    ReplyDelete
  10. Oo Niar lg kesini tho hehehe.. enaknya yg kopdar yah :)

    ReplyDelete
  11. Aih...itu janjian ya mbak, pada pake pinky2 gitu? Seger keliatannya, mbak :D

    ReplyDelete
  12. walau singkat yang penting ketemu yaaah...

    ReplyDelete
  13. waahh jilbabnya kompakk dehh... :))

    ReplyDelete
  14. Waah Niar habis ketemuan sama mbak Lidya ya? Kapan Niar ketemuan sama Niar yang di MAkassar ini? :D

    ReplyDelete
  15. Yang penting udah ketemu mbak.. sama Niar saya udah, kapan nih sama emake Cal-Vin

    ReplyDelete
  16. Kayaknya jodoh tuh bisa kompakan gitu, heheh

    ReplyDelete
  17. wah sampe bela2in ke stasiun biar bisa kopdar ya :)

    ReplyDelete
  18. Salut lihat mb lid bersilsturrahmi :)

    ReplyDelete
  19. Niar sekarang udah gedeee ya. . .:D

    ReplyDelete
  20. Wah dimana-mana Emak Blogger pada ketemu Chef Arnold ya..

    ReplyDelete
  21. Ketemu sebentar tetap seru ya mbak Lidya.

    ReplyDelete
  22. Loooo... seragaman xixixiiii.... Senang ya, dari ngeblog banyak saudara.

    ReplyDelete
  23. senangnyaa... kopdar emang seru ya mom hehe..

    ReplyDelete
  24. This is the beauty of blogging ... (in railway Station)

    salam saya

    ReplyDelete
  25. Pertemuan yang sangat singkat. Jadi inget kemarin ke Makassar juga ketemuan sama teman blogger di bandara. Bentar aja, foto beberapa kali doank, terus langsung pisah. Yang penting udah ketemu ^^

    ReplyDelete
  26. Waaahh.. senangnya bs ketemuan ya mbak.. sayang kita gak sempet ketemuan selama ini. mudah2an kapan kapan ntar kita bisa kopdaran yak.. ntar aku bawa debaynya :D

    ReplyDelete
  27. Kopi darat memang bisa di mana saja, ya.... Hehe....

    ReplyDelete
  28. wah sehati nih ya mbak lidya ama niar pake warna magenta (ato pink tua ya?), whatever lah...walo sebentar yang penting bertemua muka yaaa...:)

    ReplyDelete
  29. Bajunya serasi. Sehati nih....??

    ReplyDelete
  30. Kehangatan pribadi Jeng Lidya terpancar dari upaya jumpa walau sebentar dengan mbak Niar. Salam

    ReplyDelete
  31. dapet oleh-oleh donk. kisah di kidzania nya ditunggu atuh. bagus untuk anak-anak kan :D

    ReplyDelete
  32. Senengnya yang bisa ketemuaaaaan :)
    dan itu pake bajunya kok bisa kembaran?
    janjian kah?

    ReplyDelete
  33. mukanya mba niar kayak abis kecapekan gt ya, mba. hehe :D bajunya kembaraann

    ReplyDelete
  34. sama2 cantik.jilbabnya kembaran.bajunya juga..keren nih mbak niar dan mak lidya... >.< pasti seneng banget ketemuannya ^^

    ReplyDelete
  35. Sehati tuh, sampe jilbabnya warnanya sama hehehe

    ReplyDelete
  36. Ini Niar Ningrum, Lidya?
    Kok saya pangling ya...rasanya bukan deh...hehe, komen maksa nih judulnya :D

    ReplyDelete
  37. yaahhh kopdarnya singkat doong Mbak,, saya jg waktu itu ktmu ortu dan adik Niar.

    jilbabnya kompakan yah Mbak ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...