badge

Friday, October 11, 2013

Mukena dan Sajadah untuk Idul Adha

Sebentar lagi Idul Adha nih jangan lupa bagi yang mampu untuk melaksanakan Qurban juga puasa arafahnya ya. Tadi pulang sekolah Aa dan murid-murid lain diingatkan untuk melaksanakan puasa Arafah yang Insya Allah akan dilaksanakan hari senin tanggal 14 Oktober nanti.

Idul Adha kali ini seperti biasa akan dilalui dirumah, persiapannya paling belanja bahan makanan saja takutnya hari H susah mencari penjual makanan. Emak-emak banget deh yang dipikirkan makanan. Selain itu aku juga ada keinginan untuk mencari mukena dan sajadah nih. Memang sih di hari Idul Adha ini tidak ada keharusan mengenakan mukena baru tapi tidak ada salahnya kan kalau melihat-lihat mukena dan sajadah baru siapa tahu saja ada yang bagus dan cocok harganya.

Lebih mudah melihat-lihat mukena di Zalora tanpa harus malu dan sungkan memilih-milih barang sesuai selera dan enak di kantong. Gak ada penjaga toko yang mengawasi kita saat memilih barang. Enaknya lagi pengiriman barangnya free ongkos kirim (syarat dan ketentuan berlaku) juga bisa COD, jadi tidak ada kekhawatiran dalam berbelanja online.

Mukena Tribal

Eslimi Sajadah

Kira-kira cocok kan Mukena Tribal di atas kalau dipadukan dengan Eslimi Sajadah? kayanya harus mengajukan proposal nih untuk beli mukena baru hehehe. Gak enak ujungnya tapi mudah-mudahan wishlistnya terkabul deh. Belanja mudah dan praktis ke Zalora saja.

42 comments:

  1. kalo lihat produk baru jadi kagak nahan kepengen beli juga ya mbak...

    ReplyDelete
  2. Semoga terkabul wish(es) nya ...

    :)

    Salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  3. cocok.. :)
    selamat idul adha mama cal-vin :)

    ReplyDelete
  4. uwah,cantikkkkk....suka sajadahnya,mukenanya juga ^^

    ReplyDelete
  5. Mukena dan pakaiiannya bagus-bgus, langsung ke TKP ah, barang kali ada yang cocok buat lebaran qurban besok. waktunya shoping.......

    Salam wisata

    ReplyDelete
  6. temenku juga bolak balik beli di zalora mba.. so far sih katanya servicenya ok.. ;))

    ReplyDelete
  7. Mbak Lidya mau beli mukena atau cuma liat-liat aja hehehe

    ReplyDelete
  8. Mukenahnya cantik Mbak, Batiknya keren :)

    ReplyDelete
  9. saya dengar bisik-bisik Papanya PasCal, katanya proposal disetujui tuh, Mbak. Hehehehe....

    ReplyDelete
  10. wah, bisa jadi referensi nih... :)

    ReplyDelete
  11. mukena tribalnya cantik sekali ya mbak...hehe

    ReplyDelete
  12. Mukena Tribal
    jadi keinget film Tribal :D

    ReplyDelete
  13. warnanya cantik mbak, kalem gitu ... Sukaaa!!

    ReplyDelete
  14. Saya belum pernah nyoba belanja ke situ. Liat2 dululah sapa tau ada yg cocok.

    Semoga proposalnya disetujui ama pakbos ya mbak hehe

    ReplyDelete
  15. semoga proposalnya disetujui mbak ... :D

    ReplyDelete
  16. Saya sering lihat2 di zalora, tp blm prnh beli. Punya pengalaman buruk belanja online, pdhl yg jualan lumayan kenal deket :(

    ReplyDelete
  17. sajadahnya menarik Mbak, simpel

    ReplyDelete
  18. Mukenanya bagus, Mbak. Keknya saya baru lihat yang motif tribal :D

    ReplyDelete
  19. ayooo dibeli mbak...
    cantik deh mukenanya :)

    ReplyDelete
  20. Ntar saya bantu deh Mbak, buat proposalnya..
    Karena saya sering garap proposal.. :)

    ReplyDelete
  21. Mantaffffffffff . . .

    mampir diblog baru ane sobb http://goo.gl/ph8krx

    ReplyDelete
  22. Cakep mbak mukenanya
    padahal di rumah mukena juga udah cukup ya mbak, tapi klo liat barang bagus kok ya ...pengen haha

    ReplyDelete
  23. aku kemarin udah belanja ransel disana mbak. btw ikutan review juga yaaa... hehehe

    ReplyDelete
  24. Idul Adha ngga pulang ke Semarang mbak?

    ReplyDelete
  25. mukena dan sajadahnya cocok tuh Mbak, cantik..
    ahh saya blm pernah belanja di Zalora nih.. kapan2 deh, kali aja dapat voucher gratis #doyangratisan :D

    ReplyDelete
  26. Bagus. Kayaknya cocok dgn kamu Lid yg cantik jdi tambah cantik deh.

    Met Idul Adha :)

    ReplyDelete
  27. Mukena motif batik, udah ada belum ya Mbak? :)

    ReplyDelete
  28. emak dan belanja kan emang sepaket ya...
    Selamat berlibur panjang

    ReplyDelete
  29. Cantik banget ya... bahannya dingin kan?

    ReplyDelete
  30. sajadanya keren sekali. unik dan belum banyak yang memakai.

    ReplyDelete
  31. Udah beli aja, bu
    Tar ngences loh.. :D

    ReplyDelete
  32. Dapet orderan dari Zalora gimana caranya Mak ?

    ReplyDelete
  33. Mukena dan sajadahnya bagus :) langsung mupeng deh..

    ReplyDelete
  34. Oke juga motif mukenanya...
    Kirain yang lagi ngehits cuma yang lukis-lukis itu...

    ReplyDelete
  35. Wuiih mukena nya bagus ma, emang exclusive. Semoga proposalnya segera di approve ya ma hehehhe

    ReplyDelete
  36. Suatu waktu, sebagai pedagang saya menawarkan mukena kepada seorang sahabat. Sejawat sesama Jurnalis, awalnya saya tawari mukena yang harganya relatif murah. Karena waktu itu kami memang mukena murah.

    Ia MARAH, "kenapa kamu tidak tawarkan MUKENA DISTRO aja! saya sanggup kok membelinya. Meski saya tidak cantik tapi saya tidak ingin kurang aja para TUHAN, giliran kerja pakaiannya bagus-bagus dan harga ratusan ribu. giliran menghadap pada TUHAN mukenanya harga 30rb-an"

    Sayapun mati kutu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...