badge

Sunday, December 22, 2013

Hadiah Hari Ibu Dari Dua Jagoan

Hari ibu tahun ini sangat berbeda, karena biasanya Aa yang memberikan hadiah kecil berupa surat maupun lainnya tapi untuk tahun ini Ade sudah ikut serta memberikan hadiah kecil buatku. Walaupun hadiah tersebut di bantu ibu gurunya di sekolah dalam pembuatannya.

Aku masih menyimpan hadiah tahun lalu dari Aa berupa surat dan bros ada di sini . Aku juga masih menyimpan surat yang Aa berikan dua tahun lalu ada di postingan ini bahkan ditahun sebelumnya juga Aa pernah memberikan hadiah juga yang bertepatan dengan ulbulnya Ade ada dipostingan ini .

Ternyata untuk hari ibu tahun ini Aa sudah menyiapkan surat yang di buat di sekolah, memang setiap tahunnya sekolah meminta murid-murid untuk membuatkan surat tentang hari ibu dan biasanya akan diberikan hadiah tambahan dari sekolah. Tahun ini aku diberikan surat, puisi dan hadiah sebuah gelas kecil. Ada yang membuat aku terharu disalah satu kalimatnya yaitu " Aku sayang mama, aku gak mau gangguin mama lagi". Duh aku langsung sedih membacanya, kadang-kadang jika aku sedang mengerjakan sesuatu aku meminta Aa untuk tidak mengganggu dulu, ternyata dia ingat betul.

Kalau dari Ade aku diberikan sebuah bunga dari kertas bertuliskan happy mother's day. Waktu memberikan bunga tersebut Ade sudah diberitahukan oleh gurunya ucapan yang harus dikatakan dan tidak lupa mencium pipiku.

Hadiah hari ibu dari kedua jagoanku dipegang masing-masing


Terima kasih untuk anak-anakku. Dihari Ibu ini ada rasa senang dan terharu. Semoga aku bisa menjadi ibu yang baik untuk kalian semua. Oh ya aku juga mempersembahkan sedikit tulisan untuk mamaku yang aku tulis di blog http://santaisejenak.blogdetik.com/ . Bisa dibaca tanggal 22 Desember tepat pukul 10.00 karena itu postingan terjadwal bersama dengan teman-teman KEB lainnya.

54 comments:

  1. selamat hari ibu ya bu...semoga bahagia selalu hadir beserta kesehatan .....dan senantiasa disuguhi kasih peuih cinta dari AA dan ADE :-)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.... nikmatnya menjadi ibu... :)

    ReplyDelete
  3. waaa so sweet. selamat hari ibu ya!

    ReplyDelete
  4. ih senengnya dapat hadiah dari 2 jagoan ^____^ klo aku dapetnya tendangan dari yg diperut ini hihihi
    elamat hari ibu ya mba lidya

    ReplyDelete
  5. Bahagia sekali tentunya mendapatkan hadiah dari dua jagoan ya Mbak Lidya.. Selamat hari Ibu juga ya Mbak.. :)

    ReplyDelete
  6. deuh, seneng dapat hadiah special dari kedua jagoan kecil...

    slmt hari ibu...

    ReplyDelete
  7. Manisnya kasih sayang Aa dan Ade tuk mama, selamat hari ibu Jeng

    ReplyDelete
  8. Wuah, anak-anaknya so sweet banget
    Kecil-kecil udah kirimin bundanya hadiah dlm rangka hari ibu
    moga selalu jadi ibu yang terbaik utk anak-anak yah bunda

    ReplyDelete
  9. Aaaaawww.. so sweet..
    Apa lagi dapetnya dari dua jagoan ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  10. Waah, asyiknya yang dapat hadiah dari buah hati... Kemarin pagi anak-anak saya masih cuek-cuek aja mbak... eh sore pas saya setrika, tiba-tiba si sulung Dzaky masuk dan bilang SELAMAT HARI IBU sambil cium tangan... disusul Rafi juga ikutan... huaaa, jadi ngembeng deh...

    ReplyDelete
  11. wah senangnya dapat ucapan selamat hari ibu dari anak.... :)
    slamat hari ibu mbak smg sehat2 dan bahagia slalu..^_^V

    ReplyDelete
  12. Aduh... jadi terharu deh... aa dan dede hebat ya.. :D

    ReplyDelete
  13. huaaa pasti terharu banget yah Mbak dapat ucapan dan hadiah dari dua jagoan tersayang..

    ReplyDelete
  14. aih senengnya..
    saya bacanya aja terharu..
    yg kita ucapkan sepintas, tnyt diinget terus ya sama anak..

    ReplyDelete
  15. Senangnya dapat hadiah. Saya malah lupa ngasih hadiah ke emak saya :(

    ReplyDelete
  16. Selamat Hari Ibu yah mbak Lidya,duh senengnya dikasih hadiah dari dua buah hati sekaligus.Semoga Aa dan Dede menjadi anak yang soleh,amiin,,,,,,

    ReplyDelete
  17. 2 jagoan ganteng ini jagain terus mamanya yang paling cantik, ya :)

    ReplyDelete
  18. Aihh so sweet deh all boys, meski cowok , pada perhatian buangett sama Bunda cantiknya. Salam hari ibu ya,mba :)

    ReplyDelete
  19. Walau sederhana, yang namanya hadiah dari anak, pasti senang banget terimanya ya Mbak Lid. Selamat hari ibu juga dari saya :)

    ReplyDelete
  20. dua jagoan udah gede2 ya, mba. jadi kangen ketemu mba lidya sekeluarga, hehe

    ReplyDelete
  21. senangnya dpt hadiah dr 2 jagoannya ya mbak :)

    ReplyDelete
  22. Anak-anak yang manis.
    Mencintai,menghormati dan menghargai ibunya
    Hadiah sederhana tapi penuh makna
    Selamat Hari Ibu
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  23. Aaaaah... ini foto yang udah mejeng di FB ya...
    Aa dan ade so sweet ih... met hari ibu jugaa Mama Cal-Vin

    ReplyDelete
  24. Aaaaah... ini foto yang udah mejeng di FB ya...
    Aa dan ade so sweet ih... met hari ibu jugaa Mama Cal-Vin

    ReplyDelete
  25. huaaa kalo aku dibilang kayak gitu nanti ma Athar pasti udah mewekkk :D
    Selamat hari Ibu, teh ^.^

    ReplyDelete
  26. So sweet banget ya mbak. Udah dikasih bunga dikasih ciuman terhangat pula ^^

    ReplyDelete
  27. Anak2 yang manis. Bahagianya mbak Lidya ^_^
    Semoga mereka jadi anak2 shalih mbak

    ReplyDelete
  28. Sungguh bahagia memiliki anak anak yang tumbuh sehat, cerdas, ceria dan sayang kepada Ayah Bunda nya.

    ReplyDelete
  29. wiiiih jagoannya gagah buu.....
    top deeeh...
    :)

    ReplyDelete
  30. Selamat hari ibu, Lidya.

    Semoga kita bisa jadi ibu yang membanggakan untuk anak2 yah

    ReplyDelete
  31. so sweet banget siiih dua jagoannyaaa… aku gak ada yang kasih bunga :(

    ReplyDelete
  32. hihihi alvin udah bisa biki hadiah buat mama yaa...
    sama kayak Dija. di sekolah juga diajarin bikin kartu ucapan gitu deh

    ReplyDelete
  33. Sama, Mbak. Aku juga dapat bunga kertas dari Sidiq, dibantu oleh bu gurunya, tapi lupa kufoto :D

    ReplyDelete
  34. So sweet, biarpun bunga dari kertas juga kalau dari anak duh mak ces banget. Apapalgi ditambah kecupan manis. jadi meleleh deh emaknya ^^

    ReplyDelete
  35. selamat hari ibu mbak :) .. seneng yah dapet hadiah dari 2 jagoan

    ReplyDelete
  36. terharu pasti ya mbak. selamat hari Ibu. Anak saya masih kecil jadi belum bisa ngasih hadiah di hari Ibu, hehe. Tapi kehadiran anak jadi kado terindah kan ya :)

    ReplyDelete
  37. Gembiranya hati ini melihat para jagoan memberikan kejutan untuk bundanya :)

    ReplyDelete
  38. senangnya dapet hadiah dari 2 jagoannya..
    biarpun telat, selamt hari ibu ya mama :))

    ReplyDelete
  39. aaa pasti terharu banget dapet kado spesial di hari ibu dari sang anak ya mba :)
    sekolahnya bagus ngajarin buat selalu ingat hari ibu :)

    ReplyDelete
  40. Ah, so sweet sekali jagoan kecilnya.. Selamat hari ibu, Mama :')

    ReplyDelete
  41. senangnya dapat kado dari jagoan ganteng2 ini ya mbak, doakan liza segera memiliki momongan juga :)

    ReplyDelete
  42. Asyik nih dapat hadiah dari 2 jagoannya. Surat dari Aa walaupun singkat tapi nyentuh banget "Aku Sayang mama, aku gak mau gangguin mama lagi"

    ReplyDelete
  43. huhuhu romantis banget. selamat hari ibu mbak. kapan nambah anak lagi. hehehe

    ReplyDelete
  44. kalo masih kecil sudah bisa memberikan kebahagiaan buat kedua orang tuanya..semoga kelak dewasa mereka semakin sayang kepada orang tuanya ya...insyaAllah aamiiinnnnn ,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  45. ihh senangnya dapat hadiah dr si kecil...aku kapan ya??

    ReplyDelete
  46. Senengnya dpt hadiah spesial dari 2 orang jagoan di hari Ibu... :)

    ReplyDelete
  47. Co Cweet :) Suatu saat saya juga pengen begitu, dapat kado dari anak-anak saya. :)

    ReplyDelete
  48. Aku dapat bros + dompet hp bikinan anakku sendiri. Tp dompet hpnya nggunting celana main dia wkwkwkkkkk

    ReplyDelete
  49. Senangnya mendapat hadiah dari jagoan-jagannya Mba. Tambah senang ya....... kalau saya tidak punya jagoan he,, he,, he,,,,

    Salam

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...