badge

Monday, December 30, 2013

Libur Bersama Sepupu

Seminggu gak online sama sekali, gak posting maupun BW :). Masih suasana liburan sekolah dan akhir tahun ya. Semoga minggu ini aku bisa mengejar BW ke blognya teman-teman nih. Maklum libur sekolah jadi agak susah untuk online.

Kalau libur sekolah gini yang paling di tunggu anak-anak adalah bertemu dengan sepupu-sepupunya. Kemarin kami seminggu di Cikampek berkumpul dengan sepupu-sepupuku maupun keponakan. Kebetulan juga ada acara ulang tahun keponakan disana jadi momem liburannya pas deh.





Selain bertemu dengan sepupu, Kegiatan liburan kali ini dihabiskan untuk membaca komik oleh Aa. Sebelum liburan Aa minta di belikan komik Conan 3 buah, belum dua hari sudah habis semua dibaca. Akhirnya minta di belikan lagi komik 3 buah plus 1 buah komik Conan edisi special.


Note : Buat teman-teman maafkan ya smeinggu tidak bisa mengunjungi blognya, baru bisa aktif BW lagi mulai hari ini nih :)

55 comments:

  1. Ternyata ketemu sepupu emang bikin liburan seru ya Mba Lid. Kemaren Aaqil juga ketemu ama sepupunya dan seruu. Hihihi.
    Itu Conannya banyak amat. Saya dah lama gak baca euy..

    ReplyDelete
  2. Liburan paling asyik dan menyenangkan bila dapat dinikmati dengan keluarga ya Mba, makin seru. Mantap deh,,,,,,, bisa ketemu dengan sepupu dan menikmati bersama liburannya.

    Salam,

    ReplyDelete
  3. liburan makin lengkap bersama keluarga

    ReplyDelete
  4. wah ketemuan saudara memang menyenangkan ya lidya..kliatan happy bgt Cal-Vin ketemuan ma sepupu2nya ya

    ReplyDelete
  5. Senengnya yang liburan..Aa..itu komik Bude injem satu dong..

    ReplyDelete
  6. saya mbak, kalo udah ngumpul begitu, waduh beneran bkal amnesia sama blog :D (jarang ngumpul soale :D)

    ReplyDelete
  7. Wahhh lagi menikmati liburan ya Bunda. Semoga menyenangkan ya.
    Salam untuk dedek Calvin.

    ReplyDelete
  8. Asyiknya yang bisa liburan ^_^

    ReplyDelete
  9. Liburan memang waktu yg tepat utk berkumpul bersama sanak family ya mba...

    ReplyDelete
  10. Sama deh mbaa, anakku juga suka baca-baca... majalah n komik... hehehem etung-etung mendorong kebiasaan gemar membaca yaaa :)

    ReplyDelete
  11. Seneng ya kalo bs main bareng sepupu2

    ReplyDelete
  12. seru nich liburannya aa Pascal, bebacaan komik sambil ktmu spupu..... :)
    ayo liburan ke sulawesi...:D

    ReplyDelete
  13. aaaak... aku suka juga Detektif Conan. Seneng ya.. liburan dirumah sama anak-anak. *ngiri krn masih harus kerja*

    ReplyDelete
  14. Salah satu cara mendekatkan anak2 dengan sepupu dan keluarga yg lain adalah saat liburan tiba mengajak mereka bepergian dan melakukan kegiatan bersama sepupu dan keluarga yg lain, dengan demikian kelak bila mereka dewasa silaturahmi telah terbina dengan baik….
    Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  15. aah... senangnya menikmati kehangatan keluarga besar... dinikmati saja liburannya, mbak... urusan OL / BW mah gampil.. hehe....

    ReplyDelete
  16. uwaaa..senengnyaaa liburan sm sepupu ya,pasti seru...aplge baca2,sayang banget smpe skrg g bisa baca comic hahaha,,,
    maaf baru bewe juga,laptopku rusak mbk jadi off lama kyknya huhuhuhu...*ini pinjem hehehe,,mumpung^^

    ReplyDelete
  17. wah pantes mbak menghilang, ternyata lagi liburan ehhehehe
    Cikampek ya? deket donk dengan tempat kerjaku, cikarang.. hehehe
    Mbak. aku juga suka baca detectif Conan , anaknya mbak gaul deh bacaannya :)

    ReplyDelete
  18. Seneng ya anak2 ketemu sepupunyaaa...pasti rame :)

    ReplyDelete
  19. memang kalau liburan waktu buat anak ya.. gapapa mama cal-vin,kita kan juga punya dunia nyata,hehehe

    ReplyDelete
  20. senangnya yg habis liburan. Pasti banyak yg bisa diceritakan sama teman2 Cal-Vin ya :)

    ReplyDelete
  21. Wah, Conan harusnya belum boleh dibaca AA, Bu. Saran aja sih. Hehehe

    ReplyDelete
  22. Liburan paling seru dan asik memang bareng keluarga sendiri :)

    ReplyDelete
  23. Conaaaaann wah semakin canggih tuh Ma... ngasah otak hehe..
    aq juga sama kemarin pulkam ^_^

    ReplyDelete
  24. paling senang kalo liburan ya ketemu ma sepupu... Selamat liburan kak...

    ReplyDelete
  25. ini pasti di mal sumarecon ya mbaa... ;))

    ReplyDelete
  26. wah senengnya liburan bareng sepupu, pastinya sebuah moment terindah yang tak boleh terlewatkan....hehehe...selamat menikmati liburannya ya mbak

    ReplyDelete
  27. Waaaah aku jauh kemana-mana mak. Senengnya liburan dg saudara. Ikatan keluarga bisa dipererat

    ReplyDelete
  28. sibuk liburan yah Mbak, asyiiiknya..

    Aa, suka baca Conan juga yah sayang? seruuu yah ceritanya.. ;)
    hasil nilai Lapornya kemarin bagus kan Aa?

    ReplyDelete
  29. terimakasih bu, tetap sebagai penyalur semangat ngeblog!

    ReplyDelete
  30. Liburan ini Shasa juga banyak dihabiskan dengan sepupu2nya mbak. Kebetulan sepupu dari Bandung dan Pacitan datang jadi seru :D

    ReplyDelete
  31. senengnya yg liburna bareng sepupu :)

    ReplyDelete
  32. liburan bersama keluarga itu memang mantab ya Bun :D

    ReplyDelete
  33. Cie yg abis Liburan, jadi fresh dong sekarang :)

    salam silaturahmi bunda :)

    ReplyDelete
  34. seneng banget ya kalau ngumpul rame-rame bareng keluarga. Met tahun baru 2014 :)

    ReplyDelete
  35. aku ga bs konek ke blogdetik, Lid.. yg ini aja ya

    ReplyDelete
  36. Wah, senangnya berkumpul bersama keluarga. Rasanya akan semakin menambah keeratan dan kemesraan silaturahmi yang terjalin :)

    ReplyDelete
  37. Karena kami tinggal di perantauan, maka kesempatan untuk bertemu sepupu bagi anak-anak, cukup langka. Akhir tahun 2012-awal tahun 2013 yang lalu, merupakan kesempatan sangat berharga bagi anak-anak saya untuk bertemu sepupu-sepupunya. Menyenangkan sekali ya Mbak bisa melihat anak-anak akrab satu sama lain..

    ReplyDelete
  38. Selamat tahun baru ya... Semoga di 2014 dst Jeng Lidya seklg selalu sehat, sukses & dalam lindungan-NYA. Oya, terimakasih silaturahminya selama ini yaa.... dirimu salah 1 dari 5 pemberi komen terbanyak di Lalang Ungu.. hehe...

    ReplyDelete
  39. wah, seru nih liburannya kumpul2. aku punya sepupu yang suka komik conan juga, lho, hehehe :)

    ReplyDelete
  40. pertemuan ini akan mempererat rasa persaudaraan mbak yach, selamat Tahun Baru 2014 sukses selalu

    ReplyDelete
  41. itu asiknya kalo musim liburan
    adikku juga main ke jogja. pas mau pulang ncit ribut minta ikut. habis itu bukannya rumah jadi damai dari tawuran. yang ada ncip selalu ribut pengen nyusul mbaknya ke cilacap, hehe...

    ReplyDelete
  42. Dua anak saya liburan ini malah berlibur ke rumah om nya di daerah tangerang, mereka berdua naik kereta api biar tambah pengalaman jalan-jalan tanpa orang tua sekaligus pingin ke Ancol, TMII dan beberapa tempat menarik di jakarta

    ReplyDelete
  43. liburan panjang yg diisi dengan kegiatan bersama kerabat memang menyenangkan ya bunda,
    salam takzim dari Kalimantan Selatan

    ReplyDelete
  44. kalau sudah kumpul2 keluarga gitu, pastinya emang agak susah online, Mak.

    Mak Lid rajin banget BW, jadi malu nih saya jarang BW, hehe

    ReplyDelete
  45. iya liburan sekolah rame ya mbak, saya juga main ama para ponakan, hehe :)

    ReplyDelete
  46. Waaa, seneng sekali bisa liburan lamaaa...

    ReplyDelete
  47. waaah asyiknya yg berlibur.... kemarenan itu yg hujan besar tgl 25 PHP kebanjiran ga mba Lid... ealaa malah bahas banjir

    ReplyDelete
  48. wih seru yah.. sepupunya jav br satu sih hehe..

    ReplyDelete
  49. liburan bersama sepupu yang sungguh menyenangkan jadi kenangan indah bagi Cal-Vin Jeng, selamat Tahun Baru.

    ReplyDelete
  50. Libur bareng sepupu apalagi sebayaan emang rame ya bun ..

    ReplyDelete
  51. Tadinya mau nebak Suamrecon, eh, gak taunya di Cikampek, ya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...