badge

Wednesday, December 4, 2013

Rabu Seru - Ke Toko Buku

Ikutan Rabu Seru lagi nih, deadlinenya hari ini. Kali ini temanya adalah Ke Toko buku. Yang mau ikutan masih ada waktu loh syaratnya bisa dilihat di blog tingkahanak.com


Setiap ke toko buku pasti di baca dulu seperti ini

Ade mau beli majalah ini



49 comments:

  1. serius banget Pascal baca bukunya... ;)

    ReplyDelete
  2. wah... seru seru... nih Mas Topic aja dulu susah kalau disuruh baca *sampaisekarang hehe

    ReplyDelete
  3. hebat mbak sejak belia sudah dikenalin buku-buku dan toko buku. moga saya juga bisa ngenalin anak supaya rajin baca, amin..

    ReplyDelete
  4. Asikkk...makasih ya udah ikutan Rabu Seru-nya TingkahAnak.com. ^_^

    Emang paling asik ke toko buku ya, Cal-Vin ^_^

    ReplyDelete
  5. Bona dan Rongrong.. waaah.. walau sudah berumur begini tetap saja suka sekali dengan karakter-karakter itu.. tapi mereka sudah hilang di tivi.

    yuk ke toko buku!

    ReplyDelete
  6. buku kesukaan saya waktu kecill, waktu itu masih disampul belakang BOBO . . :D:D:D

    ReplyDelete
  7. itu Bona punya majalah sendiri? gak gabung lagi sama Bobo? 0.o

    ReplyDelete
  8. Anak2 penuh rasa ingin tau, senang lihat ekspresi mereka tiap baca buku.

    ReplyDelete
  9. Jadi kangen ajak Arya ke toko buku. Terakhir ajak dia, udah 15 bulan.

    ReplyDelete
  10. thaks yah gan atas informasinya, semoga bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa kunjungi web ane yah mengenai pulau tidung, makasih

    ReplyDelete
  11. ini buat kontes ya lid? good luck ya

    ReplyDelete
  12. ya kalau saya ke toko buku cuma cari refrensi doang mba, tapi ujung ujungnya cuma baca doang gak di beli..

    ReplyDelete
  13. alvin udah pinter ya
    ga kaya ncip kalo ke toko buku bisanya berantakin doang... :D

    ReplyDelete
  14. Bona & Rong rong itu dulu di majalah Bobo ya?

    ReplyDelete
  15. asik bener, seru banget rabunya ya

    ReplyDelete
  16. kalau seru-seruan memang paling asyik di toko buku yaa, selamat ikut kontes, semoga menjadi pemenang :-)

    ReplyDelete
  17. aah, ke toko buku memang asik tuh. jadi kangen sama cerita bona dan rongrong.. -_-

    ReplyDelete
  18. Farras kalo ke toko buku juga suka asyik sendiri :D

    ReplyDelete
  19. aahh ketinggalan rabu serunya..
    seru ya ngajak anak ke toko buku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Nathalia saya pun ketinggalan berita nih
      O ya salam Kenal dulu buat Mbak Nathalia juga
      Mama Cal Vin artikelnya sangat bermanfaat buat
      Saya dan buat pembaca sobat blogging semua

      Delete
  20. Anak pinter dengan Mama yang cerdas, membiasakan anak-anak jalan-jalan ke tempat-tempat yang bermanfaat

    ReplyDelete
  21. Aku suka gemes sendiri liat anak kecil lari-lari di toko buku terus anteng gitu lihat buku2 bergambar bun, seolah mengartikan sendiri hihi

    ReplyDelete
  22. Ah kelak mereka besar jadi penulis kayak ibunya...

    ReplyDelete
  23. wah, serunya main2 ke toko buku :D jangan lupa beli novel2ku, yaaa, hehehe :p

    ReplyDelete
  24. hihihi.. asik ya baca bukunya lesehan.. :D

    ReplyDelete
  25. Seru banget nih ke toko buku. Lebih seru lagi, kalo ortu ngebolehin nyomot buku apa aja yang dimau :D

    ReplyDelete
  26. Senang melihat Alvin suka dengan buku, jadi nanti kalau sudah besar menjadi suatu kegiatan yang positif untuknya. Belajar yang semangat ya nak.

    Salam,

    ReplyDelete
  27. BONA... aku suka banget majalah ini... dulu. binbin pasti suka juga. sayang di sini ga ada yg jualan

    ReplyDelete
  28. aku belum berhasil bikin DnB cinta buku mbak. :(

    ReplyDelete
  29. Duh ini cara ngajak main anak2 yang paling OK
    Dulu saya pengen kalau punya anak ngajak anak ke Toko Buku
    Eh Toko Buku Gramedia yg besarnya malah pindah, Cibinong mungkin minat bacanya kurang bagus.

    ReplyDelete
  30. Anak-anak pasti semangat tuh diajakin belanja buku ^^

    ReplyDelete
  31. jadi kangen pengen ke toko buku lagi :D
    meskipun ujung2nya ga beli, tapi senang baca2 gratis di sana

    ReplyDelete
  32. pilih buku sendiri nih si ade.
    si Aa ndak beli buku sekalian ???

    ReplyDelete
  33. saya kalau menghabiskan waktu, kebanyakan pergi travelling ke luar kota, atau ke perpustakaan buat membaca buku2 tua yang bersejarah yg sudah jarang di dapatkan di toko buku :-)

    ReplyDelete
  34. wah seru tuh mbak..ajak anak2 ke toko buku. biar gedenya jadi org yang pinter,berwawasan luas :)

    ReplyDelete
  35. Iyeeeee.... ke toko buku itu hal yang paling saya sukaaaaa...

    ReplyDelete
  36. pascal borong buku nih kayaknya :D

    ReplyDelete
  37. Ternyata Bona Kreatif masih ada...

    Majalah favorit ke sekian aku tuh

    hahahaha

    ReplyDelete
  38. kayak aku waktu kecil, klo ke toko buku langsung ambil buku trus nge gelosor hahahaa… tapi skrg udah jarang ke toko buku, soalnya lbh sering beli online & beli e-book

    ReplyDelete
  39. Ke Toko buku memang selalu menyenangkan ...
    mari kita buat untuk selalu begitu

    salam saya Mbak

    ReplyDelete
  40. senang liat anak-anak dikenalkan dengan toko buku sejak dini. ^,^
    Teeh, semoga menaaanggg *bawa pompom*

    ReplyDelete
  41. Selalu seru ya kalau ke toko buku Mbak.. :)

    ReplyDelete
  42. toko buku itu memang selalu menyenangkan bagi yang hobi baca buku.

    ReplyDelete
  43. Salam Kenal Mama Cal Vin ijin simak artikelnya tentang
    Ceritra seru di tuku buku. menarik yah Mbak dengan
    Waktu luang ke toko Buku bisa namabah wawasan dan pengetahuan. boleh juga info dan artikelnya bisa saya ikuti
    Nih Mah sosok dan Figur nya Slam hormat selalu buat
    Mama Cal Vin dan Sahabat blogging semua.
    Jika di Khabul kan ijin follow blog Mama tapi gak ada
    Tombol follow nya dimana tuh Mama CV.?

    ReplyDelete
  44. asyiknya berburu bacaan ya, mba. apalagi anak-anak milih sendiri yang mereka suka, hehe

    ReplyDelete
  45. Masih ada yah cerita si bona. Jadi ingat majalah bob jaman dulu :)

    ReplyDelete
  46. mbaaak, ikutan seneng liat keluarganya mbak plus the boys pada gemar membaca buku...kereen banget deh mereka..hug hug ;)

    ReplyDelete
  47. Selamat ya...Cal-Vin menang nih. :) Thank you.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...