badge

Friday, January 3, 2014

Kegiatan Anak SMA di Sekolah

Kegiatan Anak SMA di Sekolah bermacam-macam. Masing-masing anak bisa memilih sesuai dengan selera dan kemampuan yang dimiliki. Kegiatan ini biasanya di sebut extrakurikuler. Ada yang berhubungan dengan ilmu pendidikan, fisik dan lain-lain.

Yang ingin aku tampilkan disini adalah foto kegiatan Anak SMA (Suka Main Ayunan) di sekolah. Awalnya belum menguasai tapi kini sudah ahli sekali ade main ayunan. Bukan cuma ade, Aa pun ikut ketagihan main ayunan.

Anak SMA
Ini dia kegiatan Anak SMA (Suka Main Ayunan)


34 comments:

  1. suka main ayunan ...
    hahaha ... mantap

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    ReplyDelete
  3. hahahahaha...aku juga dulu anak SMA,bangetttt,,,mpe mau jatuh pula mbk hehe

    ReplyDelete
  4. semoga suksess kontesnya . . :)

    ReplyDelete
  5. haduh kupikir SMA apaan :D
    di sini jarang ada ayunan tuh, mungkin takut bahayanya ya. Adanya perosotan dan jungle jim

    ReplyDelete
  6. Aku juga anak SMA huhaahahah

    Selamat tahun baru mbak :D

    ReplyDelete
  7. Hahahahahahaha... suka main ayunan = sma...hehehheheh

    ReplyDelete
  8. kirain SMA apaan hahaha.. bisa aja mbak ^^

    ReplyDelete
  9. Ahahahahaha.Keren sekali Mba Lid. Anak Suka Main Ayunan. Sukses Mba dan sukses juga program PKKnya

    ReplyDelete
  10. Eh komensaya sebelumnya error dan gak masuk kayaknya ya Mba?
    Keren idenya. Anak Suka Main Ayunan. Hihihi,
    Sukses Mba ngontesnya dan sukses juga untuk program PKKnya

    ReplyDelete
  11. Haha ini bisa bikin kecele orang yg nyari "anak sma", kucewa.

    ReplyDelete
  12. kirain anak sma beneran. Ternyata anak tk yang suka main ayunan.

    ReplyDelete
  13. SMA .... suka main ayunan ? hihihi :)

    ReplyDelete
  14. SMA (SlameTux Makan Ayam) #eh hehehe

    ReplyDelete
  15. Hahaha kalau anak SMA ini mah pengennya dicubit aja :)

    ReplyDelete
  16. aku juga suka main ayunan di masa kecil...saat besarpun suka melihat anak-anak main ayunan.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  17. berarti aku anak SMA yang SMA donk? hhe.. ^__^

    ReplyDelete
  18. Anak SMA = anak suka main ayunan.
    Kereeeen

    ReplyDelete
  19. hahaha, kak lidya ternyata juga jago maen maen singkatan, ngga kebayang kalau SMA bisa jadi Suka Mainan Ayunan

    ReplyDelete
  20. hahaha suka main ayunan.. ada2 aja :P

    ReplyDelete
  21. waah aku juga masih suka main ayunan lhoo sampe skg, hhi
    ntar maen bareng ade sama aa ah :D

    ReplyDelete
  22. cerianya Cal-Vin anak sma, suka main ayunan

    ReplyDelete
  23. Sukses PKKnya
    kunjungi balik ya blog saya :)
    http://goo.gl/C4mnMP

    ReplyDelete
  24. berarti saya juga masih SMA nih Mbak, saya juga masih suka main ayunan, xixiixxix

    ReplyDelete
  25. berarti saya juga masih SMA nih Mbak, saya juga masih suka main ayunan, xixiixxix

    ReplyDelete
  26. keren judulnya, tak kirain apa #eh

    ReplyDelete
  27. Siapasih yang nggak suka main ayunan hihihihi

    ReplyDelete
  28. loh bukannya ayunan itu mainan semua umur ya mba? hehehe
    bahkan sampe skg aku msh suka bermain2 dalam ayunan hehehe

    ReplyDelete
  29. hihihi... Suka Main Ayunan. Ayo de, mainan ayunan sama Fayda :D

    ReplyDelete
  30. Jaman SMA memang paling mengasyikan, saya juga sering main ayunan.

    Salam,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...