badge

Thursday, January 9, 2014

Manusia Biasa

masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku
takkan pernah ada cinta yang lainnya
terasa begitu indah

tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu diriku terluka
saat kau sebut namanya

reff:
aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa

andaikan saja kau tahu
aku takkan mudah berubah
aku kan bertahan selalu bertahan
sampai waktu memanggilku

repeat reff

kemanakah dirimu yang dulu cinta aku
di manakah dirimu yang selalu merindukanku

repeat reff [2x]

namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa
cinta untukmu luar biasa


Tau lirik lagu diatas? lirik lagu Manusia Biasa yang di nyanyikan oleh Yovie and Nuno. Beberapa kali nonton FTV di salah satu TV swasta soundtracknya kok hampir tiap aku nonton lagu manusia biasa ini ya :). Tadinya aku pikir ooh kebetulan mungkin sama lagunya, tapi lama-lama kok sering sekali lagu ini dijadikan soundtrack FTV.

Gak ada yang salah kok sama soundtractnya cuma gara-gara sering diputar jadi ikutan hafal deh lagunya :). Efek liburan kemarin jadi iseng nonton FTV lumayan buat refreshing.

Selamat beraktivitas ya, sebentar lagi weekend, semangat semua.

65 comments:

  1. kayaknya emang lagu ini di kontrak buat di FTV deh mba...hehehe *mulei sotoy..;p

    ReplyDelete
  2. masih banyak yang sama dengan saya sepertinya, masih manusia biasa :)

    ReplyDelete
  3. waduh aku malah ga kenal lagunya
    *ga pernah kebagian tipi di mess

    ReplyDelete
  4. keknya lagu itu dikontrak ya, sama FTV hehehe...
    saya dan suami juga penyuka FTV :D

    ReplyDelete
  5. haha,..iya bener bu lid. lagunya cuma itu2 aja tapi sy suka nonton jg....

    ReplyDelete
  6. Iya, Mbak Lid..
    Yang paling Hani ingat sih ref nya "aku memang mansia biasa...." ha ha ha
    Dan itu FTV apa saja.

    ReplyDelete
  7. wah mba nya suka nonton FTV juga ya.. sering di putar mungkin karena blum ada penggantinya mba..

    ReplyDelete
  8. Bagus lagunya emang Mba. Enak didengerin dan singable. Hehehe

    ReplyDelete
  9. yovie and the nuno punya lagu dan musik yang khas

    ReplyDelete
  10. SOundtracknya sama terus ya mba klo buat FTV, harusnya cari lagu lain..hehe
    aku nonton ftv klo weekend aja :D
    sambil beresin rumah

    ReplyDelete
  11. Iya itu lagu FTV banget Mba, wkt aku ga kerja, suka nonton FTV dan jd apal deh sm itu lagu hahaha

    ReplyDelete
  12. Lagu yang manis, gak bosan dengarnya!

    ReplyDelete
  13. aku juga seneng nonton FTV, sekali tonton rampung..gak bertele-tele.. :)

    ReplyDelete
  14. Yovie kalau bikin syair memang deh jawara.... Ckckck... Liriknya top dah

    ReplyDelete
  15. Betul banget ...
    Udah gitu ... bintang FTV nya ya itu - itu juga ... hehehe

    Lagu ini menggantikan lagu "Kekasih yang Tak DIanggap" by Pingkan Mambo Yang juga dulu sering banget dijadikan soundtrack sinetron lepas (yang produsernya keluarga "yang satu itu" ...)

    Salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  16. aq hapal lagu ini mah, pokoknya ostnya FTV ini terus hihihi

    ReplyDelete
  17. kalau urusan lagu dan TV aku sukar Mba untuk mengetahui. Karena jarang nononton. Tapi kalau dengar liriknya biasanya tahu. he,, he,, he,,,

    Salam,

    ReplyDelete
  18. Lagu Yovie Nuno yang lain juga bagus2 mbaa

    ReplyDelete
  19. hahaha... lagu itu emang identik dg FTV.

    ReplyDelete
  20. iya, itu lagu udah jadi ciri khas FTV :D

    ReplyDelete
  21. Karya nya Yovie and Nuno emang top-top deh.. tapi aku paling suka ama Menjaga Hati. ehhe

    ReplyDelete
  22. baca syair di atas saya malah jadi inget curhat seseorang tadi pagi sesaat sebelum saya berangkat kerja, Mbak Lidya.
    Salam hangat untuk Pascal dan Alvin.

    ReplyDelete
  23. kupikir tadi puisinya mbak lydia xixixixiixix

    ReplyDelete
  24. judul lagunya sama kayak punya band Raja ya...
    kalau aku manusia biasa, trus yg luar biasa siapa y...?
    hehe,,,...

    ReplyDelete
  25. Aku suka lagu ini, suka semua lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto tepatnya :D

    ReplyDelete
  26. suka sama lagu yang ini, iya yah suka di pake di film FTV .. baru ngeh deh

    ReplyDelete
  27. Aku malah nggak tau lagu inih. :|

    ReplyDelete
  28. Itu lagu FTV yg cetar ya mbk...tiap hr psti dgrn itu lagu hehe

    ReplyDelete
  29. dengar kata weekend langsung kebayang liburan telah tiba... :)

    ReplyDelete
  30. tau, gara2 ada temen yg suka nnton FTV. eh, kalo diperhatiin, di FTV cuma 3 band yang sering diputer. kalau gak yovie n nuno, ya wali, kalo nggak ya d'bagindas :v

    ReplyDelete
  31. jadi.. mama calvin..sebenarnya suka lagunya atau suka nonton ftv nya..nih.... #eh

    ReplyDelete
  32. aku juga suka sama lagu ini.. dan suka nonton ftv jugaa, hhi

    ReplyDelete
  33. terbiasa menjadi bisa. Begitulah yang sering kita alami. Meski nggak berniat menghafalkan lagu, kalo tiap hari telinga kita mendengar lirik yang sama, pasti lama kelamaan jadi hafal dengan sendirinya

    ReplyDelete
  34. Sering dipakai ni lagu jadi sountrack film, ya gambaran ketulusan dari penciptanya. kejujuran dari hati, hehehe...

    ReplyDelete
  35. belum pernah denger , ,
    penasaran . . .

    ReplyDelete
  36. wah, aku gak pernah nonton ftv, jadi baru tau lagunya :)

    ReplyDelete
  37. Saatnya nyanyi..mau nyanyikan lagunya ahhhh hiiihi

    ReplyDelete
  38. ayoooo kak, kita aransemen lagi, biar jadi sound track kreatif ftv, hehe

    salam
    http://jarwadi.me

    ReplyDelete
  39. ooo kirain lidya lagi mellow :D

    ReplyDelete
  40. jiiiaah kirain posting apaan, penasaran sama judulnya hahhaaa...ternyata lirik lagu ... kreatif...yuuk nyanyi...

    ReplyDelete
  41. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

    ReplyDelete
  42. jadi penasaran.. yang mana lagunya yaa :D

    ReplyDelete
  43. beneeerrr banget mba.. tiap nonton ftv pasti soundtracknya ini hihihi...

    ReplyDelete
  44. Hehe kurang familiar mbak ditelingaku (soalnya bukan penikmat musik) :D

    ReplyDelete
  45. Salam Takzim
    Lagunya membuat kesadaran akan keistimewaan diri dan keistimewaan cinta, mantab mbak
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  46. Baru tau aku lirik lengkapnya ternyata begini toh..sering denger tapi gak tau versi utuhnya

    ReplyDelete
  47. Baru tau versi lengkapnya begini toh lagu ini. Sering denger tapi gak tau lirik utuhnya gimana

    ReplyDelete
  48. Jangan/kurangin dengerin lagu melow mbak, ga baik.

    ReplyDelete
  49. saya juga suka lagu2 Yovie n Nuno Mbak, bagus2,, termasuk lagu ini..

    ReplyDelete
  50. banyak yang sukaaaa ya sepertinya....well, saya memang ngg up-to-date nih urusan lagu dan TV hehehe...tapi liat liriknya memang kereeen...TFS maak..

    ReplyDelete
  51. Hahahaaa kalau didengerin musiknya kayak lagu anak2 ya

    ReplyDelete
  52. hehe, lagu ini dulu sering denger, liriknya oke, tapi sekarang aku jarang nonton ftv, mba :D

    ReplyDelete
  53. Kukira aku gatau lagunya, pas baca liriknya ternyata tahu. Dan iyah meski aku jarang nonton ftv sering denger di ftv deh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...