badge

Tuesday, January 21, 2014

Mohon Doa

Mohon doanya ya,  yang punya blog masih bersih-bersih rumah karena dapat kiriman air tiba-tiba.  Saat ini aku masih belum dirumah kalau malam hari,  siang kembali untuk bersih-bersih.  Rasanya trauma dengar hujan turun,  listrik mati.

Doakan aku segera kembali ke rumah ya. Mohon maaf belum bisa mampir ke blog teman.

52 comments:

  1. Semoga baik-baik saja, dan cepat tertangani mbak yach

    ReplyDelete
  2. moga2 cepet surut banjirnya yalid...

    ReplyDelete
  3. semoga semua musibah segera berlalu

    ReplyDelete
  4. Turut Berduka Mbak..

    Semoga bisa segera kembali ke rumah juga,

    Semangat Mbak :D

    ReplyDelete
  5. kebagian tamu tak diundang juga tho, bu..
    semangat yah semoga cepat surut dan ga lagi lagi...

    ReplyDelete
  6. Turut Prihatin ya Lidya.....Gimana keadaannya sekarang??

    ReplyDelete
  7. semoga cepat surut ya mama cal-vin.. rumah ortuku di cengkareng juga kebanjiran :"(

    ReplyDelete
  8. semoga dilimpahkan kesabaran nggih Mbak, dan tidak ada masalah yang ditimbulkan akibat banjir yang melanda Bekasi dan tempat lainnya

    ReplyDelete
  9. oalaah..kena banjir juga tah mba...
    di rumah ibuku dibekasi juga sampe masuk2 aernya..biasanya selama ini ga pernah.
    emang dahsyat banget musim ujan kali ini..smoga banjirnya cepet surut ya mba..

    ReplyDelete
  10. Mbak Lid.. T^T
    Moga cepet surut ya, Mbak. Udah gk usah pikirin yang laen-laen dulu, fokus aja sama rumah. Mbaknya jaga kesehatan, jangan sampe kecapean. Salam buat Aa dan Dede :)

    ReplyDelete
  11. Semangat ya,mom...Semoga ellahnya beres2 karena banjir berbuah jadi gelombang pahala..Jaga kesehatan,mom :*

    ReplyDelete
  12. ya ampun mama cal-vin... :((
    semoga banjirnya segera berlalu dan gak banjir-banjir lagi ke depan ya... di bandung juga tiap hari masih hujan dan dingin sekali, apalagi yang kebanjiran.. :((

    ReplyDelete
  13. semoga lekas surut mba...dan musim hujan segera berlalu. saya juga wa-was nih kalau hujan lama dan besar, sejauh ini baru jalan perumahan tergenang, semoga tidak sampai masuk rumah.

    ReplyDelete
  14. mba Lidyaaaaa...
    semoga banjir cepat surut yaaaah :)
    Daku turut mendoakan dari bandung coret :)

    ReplyDelete
  15. Innalillah, semoga banjirnya cepet pergi yah mba... :(

    ReplyDelete
  16. salam kenal juga, ya terima kasih buat share-nya ya

    ReplyDelete
  17. Semoga masalahnya cepet terselesaikan mbak

    Banjir di jakarta memang lagi besar besarnya

    ReplyDelete
  18. semoga banjirnya cepat surut ya bu, dan semoga Allah melimpahkan perlindungan-NYA selama musim penghujan ini...aamiin

    ReplyDelete
  19. MasyaAllah. Semoga bisa cepat teratasi dan bisa kembali ke rumah dengan nyaman lagi ya...

    ReplyDelete
  20. sabar ya mb..semoga cepet bisa kembali ke rumah

    ReplyDelete
  21. Astagfirullah... kena banjir mbak? smg cpt surut ya mbak, aamiin

    ReplyDelete
  22. wah... kena kiriman banjir juga mba lidya? semoga air segera surut dan mba lidya sekeluarga bisa kembali ke rumah..

    ReplyDelete
  23. waduh kena banjir ya mbak rumahnya. semoga rumahnya kembali normal seperti semula ya dan keluarga sehat-sehat, amin..

    ReplyDelete
  24. Yang sabar ya mba... semoga bisa secepatnya kembali ke rumah.

    ReplyDelete
  25. wah mbak lidya, kena banjir jugakah... mudah2an cepat surut dan gak ada barang2 yang hilang atau rusak ya
    semoga rumah cepat bersih dan gak ada banjir susulan lagi, supaya mbak lidya sekeluarga bisa segera pulang kerumah... amiinn

    ReplyDelete
  26. Waaah, tempo hari saya mau WA mbak Lidya, tapi kok contact hilang. Bekasi memang sedang parah-parahnya.

    Semoga segera surut & selesai beres2nya. Yang penting semua selamat.

    GBU

    ReplyDelete
  27. kebanjiran yah mbak ?? waahmana hujan masih turun terus yaah.. semoga cepat surut yah mbak banjirnya

    ReplyDelete
  28. Semangat mama Cal-Vin...
    Semoga cepat kembali ke rumah... :)

    ReplyDelete
  29. Lidya, hati-hati ya dek semoga cepat berakhir banjirnya

    ReplyDelete
  30. heuheu...sama nih Teh, aku jg belom sempat kembali ke rumah dan bersih2, ngebayanginnya udah cape duluan *halah* hihihi.

    yg sabar ya Tetehku sayaaang *ketjup*

    ReplyDelete
  31. Iya Mak, moga banjr cepat surut ya.. amin... :(

    ReplyDelete
  32. Semoga cpt berlalu ya musibah banjir ini, kena banjir ya mbak?

    ReplyDelete
  33. Banjir dimana mbak? semoga banjirnya segera reda dan tidak terulang lagi

    ReplyDelete
  34. Iya Mbak, semoga segera dapat kembali ke rumah dengan nyaman. Aamiin....

    ReplyDelete
  35. Ehhh... cepat surut ya Mbak... kalau udah ilang kiriman airnya dishare ya mbak ceritanyaaa huhuhuhu

    ReplyDelete
  36. Mudah-mudahan cepat kembali ke rumah dan keadaan normal kembali ya, mba.

    ReplyDelete
  37. sabar ya mak.. smoga smua cepat berlalu..

    ReplyDelete
  38. Semoga banjir segera berlalu ya mba ku. biar bisa bw lagi. aamiin..

    ReplyDelete
  39. Innalillah,.. mbak Lid, yang tabah yaa. Semoga sekeluarga senantiasa sehat dan dan dilindungi Allah SWT...

    ReplyDelete
  40. semoga segera surut banjirnya...aamiin

    ReplyDelete
  41. Mbak Lidya rumahnya kebanjiran juga to? Wah baru tahu aku..
    Ngungsi dimana mbak?
    Semoga banjir segera surut dan mbak Lidya beserta keluarga dan juga warga Jakarta dan sekitarnya dapat kembali ke rumah masing2.

    ReplyDelete
  42. selamat bersih-bersih dan beres-beres rumah ya mbak. semoga banjirnya nggak datang-datang lagi. semoga anak-anak tetap sehat dan ceria

    ReplyDelete
  43. MasyaAllah Mbak, yg sabar yah Mbak. semoga gak ada kiriman air lagi. maaf gak bisa bantu bersih2..

    ReplyDelete
  44. mbak Lidya.. sabar ya... semoga dimudahkan segala urusan... *hug*

    ReplyDelete
  45. Semoga dimudahkan ya mak , sabar hehe

    ReplyDelete
  46. mudah2an keadaan segera pulih seperti semula ya mbak. Kadang saya merasa ngeri, musibah banjir ini seolah sudah menjadi tradisi tiap tahun yang belum dapat dicari solusi pemecahannya. Dan kita tak bisa menyalahkan manusia sebagai penyebabnya. Hanya Allah yang maha tahu, dan sudah sepantasnya dengan adanya musibah ini, marilah kita lebih mempertebal iman dan ketaqwaan kita kepada Allah.

    ReplyDelete
  47. Semoga semua cepat pulih kembali Mbaa....

    ReplyDelete
  48. Ngungsi kemana mbak? Mbak, selamat ya sdh kepilih jd srikandi blogger. Saya jagoin mbak masuk 10 besar, soalnya mbak aktif memberi komentar ke banyak blog dan yang komenin blog mbak jg bnyk. Page rank blog jg sdh 3, dan pnya bbrp blog. Masih aktif posting juga.

    ReplyDelete
  49. Oh..banjir ya Mbak. Gimana keadaanya sekarang Mbak? Semoga sudah surut dan tak banyak barang di rumah menjadi korban kotor dan rusak karena banjir ya Mbak..

    ReplyDelete
  50. masya allah kena banjir juga mbak?
    :-(
    wah semoga kondisi rumahnya lekas kembali membaik seperti semula ya mbak...

    ReplyDelete
  51. Semangat menghadapi banjir. semoga cepet surut.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...