badge

Saturday, January 4, 2014

Penggunaan CCTV di Rumah

Penggunaan CCTV di rumah saat ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang sebagai pengamanan. CCTV itu sendiri adalah Kependekan dari Closed Circuit Television. Beberapa teman sudah mempergunakan CCTV ini sebagai pengamanan anak-anak mereka di saat orangtua harus pergi bekerja setiap harinya. Jadi orang tua bisa bebas memonitor apa saja kegiatan anak bersama pengasuh mereka dirumah. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan rumah, anak dari hal yang tidak diinginkan. Tindakan preventif sangat perlu dilakukan sebelum kejadian buruk terjadi bukan. 



Berbagai type CCTV di pasarkan salah satunya adalah Camera IR Housing 27x Zoom 700TVL dari hisomu.com layak dimiliki untuk menjaga keamanan kita di rumah. Camera ini memiliki horizontal resolution sebesar 700TVL yang terbuat dari Alumunium Alloy +  Housing dengan warna Casing putih bisa menambah keindahan.

Sebaiknya kita memilih CCTV sesuai dengan kebutuhan, jika bingung dalam pemilihan type bisa berkonsultasi dan bertanya langsung pada ahlinya yaitu Hisomu.com karena pihak mereka memiliki komitmen penuh untuk melayani pelanggan dalam hal keamanan. Secara detail akan diberikan penjelasan dimulai dari peninjauan lokasi, membuat denah lokasi serta jalur instalasi yang akan dipasang saat pemasangan CCTV yang di maksud. Kita juga akan diberi tahu tips dan cara perawatan CCTV agar alat tersebut bekerja dengan baik dan awet.

Ingin Memaksimalkan pengamanan anda? serahkan semua pada Hisomu.com dalam pemilihan CCTV anda.

53 comments:

  1. pengen juga pasang cctv di rumah supaya lebih aman gitu, tapi sekarang rumahnya belum ada..#ups buka rahasia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok sama dengan saya? hihihi....
      Tapi tetap saja saya berterima kasih atas informasi ini, Mbak Lidya. Mudah2an dibukakan dan dimudahkan jalan untuk memiliki sebuah rumah idaman. Amiin.

      Delete
  2. Asyik kali ya Mbak Lid, punya cctv di rumah. Apa lagi kalau terhubung dengan internet, dari jauh jg bisa mantau rumah

    ReplyDelete
  3. Penggunaan CCTV di rumah sangat membantu bagi kita, karena kita bisa melihat dan mengawasi anak yang sedang bermain dan apapun aktiiftas di area rumah kita ya Mba. Sukses reviewnya Mba.

    Salam,

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah sampai sekarang saya belum merasa perlu untuk mempunyai CCTV. Karena sampai sekarang keadaaan rumah masih dalam tahap yang aman sentosa. Semoag tetap saja begitu adanya. Tapi mungkin kalau sudah mempunyai toko permanent sekelas mini market baru cari yang itu.

    ReplyDelete
  5. wah tantangan reviewnya langsung digarap dengan manis dan menarik.
    semoga menang Mbak

    ReplyDelete
  6. Blm perlu soalnya listrik dimatiin rumah batam..^^

    ReplyDelete
  7. kalau ada CCTV setidaknya bisa ninggalin rumah lebih tenang..

    ReplyDelete
  8. Pingin pasang juga, tapi saat ini sepertinya belum mendesak! Aku bookmarks dulu jaga-jaga kalau diperlukan!

    ReplyDelete
  9. mbak ini tulisannya buat lomba bukan ya?
    eh iya sih, pasang cctv emang perlu banget, apalagi di rumah kalo2 ada pencuri kan bisa ketauan, belum lagi tingkah laku anak2 kalo orang tua pergi ke kantor bisa melihat/memantau anak dari cctv..

    ReplyDelete
  10. Soal CCTV ya ke Hisomu.com
    lengkap dan mantap...

    ReplyDelete
  11. Saya hari ini cukup heran mbak, kok bisa ya foto yang dipilih sama antara postingan saya, mbak argalitha, dan juga mbak lidya

    apa gara gara nyari yang CCTV buat rumah ya, jadi nyambungnya ke CCTV housing ini

    selamat mengikuti lomba review, kayaknya dapet kaos nih :D

    ReplyDelete
  12. wah ini dia rekomendasi yang jos! sip makasih infonya, biar rumah aman kan jadinya tenang :D

    ReplyDelete
  13. mulai penting juga nih ya pasang CCTV ka.. biar lebih aman, jadi gak khawatir lagi kalau ninggalin rumah..

    ReplyDelete
  14. bener tuh Mba, jaman sekarang banyak kejadian tidak menyenangkan saat emak2 bekerja di luar, sementara anak bersama pengasuhnya hiks..
    moga dengan adanya cctv di rumah bisa mengurangi tindak kejahatan ya :D

    ReplyDelete
  15. hihi, aku juga ikutan menulis cctv lo kak, di blogdetikku di

    http://jarwadi.blogdetik.com

    ReplyDelete
  16. Bener Mba Lidya, saat ini banyak orang yang mulai memanfaatkan penggunaan CCTV dalam rangka meningkatkan keamanan rumahnya yaaa... kalo dulu paling terbatas pada kantor, supermarket, dan sejenis. Sukses reviewnya yaaa. :)

    ReplyDelete
  17. akub eli cctv nya dulu seh, rumahnya belakangan hahaa

    ReplyDelete
  18. kalo emang sering ninggalin rumah emang perlu ada cctv ya...

    ReplyDelete
  19. CCTV memang bermanfaat mbak lidya untuk meningkatkan keamanan...Hisomu bisa jadi salah satu alternatif

    ReplyDelete
  20. bisa untuk memantau pembantu hehe

    ReplyDelete
  21. Sebenarnya ingin sekali agar rumah bisa dipasangi CCTV. Tapi berhubung belum ada budget untuk itu, terpaksa ditunda kapan2 waktu. Padahal kegunaannya sekarang ini urgen banget mengingat kejahatan bisa datang kpan saja tanpa kita sadari.

    ReplyDelete
  22. Coba kalau dilengkapi alarm ya. Waktu aku dirampok dulu justru pas semua ada dirumah.

    ReplyDelete
  23. saya rasa penting skrg cctv untuk dirumah
    cuman
    saya masih belom punya rumah sendiri #justkidding
    hheehe
    salam kenal mbak

    ReplyDelete
  24. sepupuku di rumahnya pasang CCTV, ternyata memang berguna sekali :)

    ReplyDelete
  25. gue pengen pasang cctv juga nih..
    mau gue pasang di kamar mandinya nabila jkt48

    hwekekekeke

    ReplyDelete
  26. boleh jg nih infonya mba, sukses ya reviewnya...

    ReplyDelete
  27. Mbak Lidya pasang CCTV belum?? CCTV saya malah alami, ponakan saya sediri ^_^

    ReplyDelete
  28. wah wah mantab deh postingannya..

    ReplyDelete
  29. Asyik juga ya, kalo di rumah pake CCTV hehe

    ReplyDelete
  30. hihi iklan ya. cctv boleh juga tuh untuk di rumah gedongan dan sering ditinggal pemilik rumah. kalau untuk rumah saya belum waktunya ah pasang cctv. nice share mbak makasih :)

    ReplyDelete
  31. aku setuju mba...kalo di rumah baiknya di pasang cctv..apalagi kalo kita sering ninggalin rumah...

    ReplyDelete
  32. Saat ini CCTV bukan hanya jadi gaya hidup, tp kebutuhan

    ReplyDelete
  33. CCTV udah bukan barang baru lagi ya mb... Tapi harga masih mahal y?

    ReplyDelete
  34. jaman skr emang baiknya dipasang cctv, org makin nekad :{

    ReplyDelete
  35. Iya mba.. Kl dipikir2 jaman sekarang CCTV penting juga yaa..

    ReplyDelete
  36. di rumahku blm pakai & blm tertarik utk make.. hehe... sukses di kontes yg ini ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  37. rumah saya gak begitu mewah jadi blum perlu pakai yg ginaian :D

    ReplyDelete
  38. cctv untuk pengawasan anak? saya setuju dengan hal ini, ini berarti menambah kegunaan positif dari cctv sendiri

    ReplyDelete
  39. Memiliki CCTV bisa jadi urgent bagi orang tua yang keduanya bekerja. anak sehari2 bersama ART namun orang tuanya tetap bisa memantau. Hati tenang, pendapatan tetap jalan. :)

    ReplyDelete
  40. banyak manfaatnya pasang cctv..
    Salam kenal dari tirana aduka

    ReplyDelete
  41. Kamu udah pasang Lid? Aku pengen pasang juga nih. Perlu buat ngawasin anak

    ReplyDelete
  42. jadi aman yah kalo pasang cctv di rumah, ga takut juga kalo ninggalin rumah

    ReplyDelete
  43. CCTV itu harganya, paling murah berapa? :P

    ReplyDelete
  44. Dirumahku belum perlu pasang CCTV deh kayaknya, gak ada anak kecil soalnya hehe..

    ReplyDelete
  45. salam kenal mba, dan apa lagi sekarang cctv bisa dipantau lewat handphone langsung, jadi semakin memudahkan para orang tua untuk memantau keadaan di rumah.

    ReplyDelete
  46. Yg selalu menjadi pertanyaan berapakah biaya satu paketnya ?
    Apa saja yg kita dapatkan ? Ada berapa camera perpaketnya?

    ReplyDelete
  47. Dulu waktu masih kerja di Jakarta sempat kepikiran pasang CCTV tapi entah kenapa ketunda terus.. sekarang udah pindah ke Bandung malah ngerasa ga perlu pasang.. soalnya ada 'supervisor' di rumah :) yaitu nenek si Kunyil hehehe..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...