badge

Thursday, February 27, 2014

Hadiah Tebak Jumlah Komik Elexmedia

Bulan lalu saat ke Gramedia Metropolitan Bekasi membeli beberapa buah komik dianatranya komik tintin dan Conan. Saat itu aku melihat pengumuman yang tertera seperti ini :

Dengan pembelian Komik & Komik Pendidikan Elex Media Komputindo senilai Rp 50.000,- Tebaklah jumlah komik yang ada di area khusus. 
TEBAK JUMLAHNYA dan TULIS DATA DIRI DIBALIK STRUK PEMBELIAN (nama, Hp dan no ktp/pelajar)  lalu masukkan di kotak yang disediakan.




Periode ini berlaku untuk pembelian komik 17-30 Januari 2014. Oh ya even ini untuk memperingati ulang tahun elexmedia. Saat itu kami diminta menebak banyaknya komik yang ada di dalam dus yang ada di Gramedia. Aku minta suaiku aja deh yang menghitungnya, komik disusun rapi didalam dus  jadi hanya atasnya saja yang terbuka. Boleh menghitung dari atas tanpa mengeluarkan komik yang ada. Suamiku menbak jumlah komik yang ada adalah 275 buah.

Aku sih sudah lupa dengan tebakan dan kuis tersebut, eh tiba-tiba sabtu siang suamiku di telpon oleh pihak Gramedia Metropolitan Mall Bekasi. Malam minggu kami langsung meluncur ke toko buku tersebut untuk mengambil hadiahnya dengan memperlihatkan KTP asli. Setelah di proses semua komik yang ada boleh dibawa pulang semua.

Ternyata jumlah komik yang ada di dalam dus adalah 278 buah, jadi tebakan suamiku yang paling mendekati dari semua tebakan yang dilakukan oleh orang lain. Sebetulanya sih tidak murni menebak ya karena kan bisa menghitung dari atas tanpa harus mengeluarkan komik-komik tersebut. Tapi entahlan bagaimana caranya suamiku menghitung , aku sendiri ikut menghitung pusing deh.

Sayangnya komiknya sepertinya tidak bisa dibaca oleh Aa nih, beberapa sudah ada yang aku berikan pada teman-teman yang mau membacanya. Ini pertama kalinya dapat hadiah beuba buku yang sangat banyak :)

31 comments:

  1. waahh...bagi doong komiknya maak....hehehhee....:)
    ada komik apa aja maak...?

    ReplyDelete
  2. Suaminya hebat banget mbak, bisa ngitung cepat dengan hampir tepat gitu :D

    Itu bukunya banyak bener, mbak...tapi iya sih ya, memang kalo komik justru banyak yang gak baik untuk konsumsi anak bahkan remaja

    ReplyDelete
  3. Waaaaa mauuu.. uhuk ^^ banyak bangets mba, bisa bikin taman bacaan xD

    ReplyDelete
  4. akh...asyik banget dapet komik gratis....

    ReplyDelete
  5. Dapet Komik ?
    278 buah ?

    Aaarrggghhh ... pengeeennn ....
    Anak-anak saya pasti histeris nih ... hahaha

    Selamat ya Mbak ...

    Salam saya

    (27/2 : 11)

    ReplyDelete
  6. waah...., keren bukunya banyak banget
    anak2 pasti senang banget ya

    ReplyDelete
  7. Biyuuuuhhhh banyak bener komiknya Mak.
    Sayang gak berurutan ya?

    ReplyDelete
  8. huwaaaaa... mauuu doong lempar sini sepuluh aja :))))
    *ngelunjak*

    ReplyDelete
  9. bagi dong Mbak...hehe..
    Wah, coba beda selisih satu aja ya, ama yang aslinya

    ReplyDelete
  10. wow... dapet 278 komik!!! bisa buka toko buku tuh lid.. hahaha

    ReplyDelete
  11. waah mbaak banyak banget komiknya, aku pinjem hihihi

    ReplyDelete
  12. waaaaa,,,, banyaaak... jadi pengen hehehehhe
    keren ya, bisa nebak hampir pas gitu ;)

    ReplyDelete
  13. Wooowwww...kapan kelarnya ituuhhhh !!! Mau dong di bagi Mak...

    ReplyDelete
  14. wow... hadiahnya buanyaaakkk...
    suaminya suka baca komik ya mba?

    ReplyDelete
  15. wuesss...banyaknya komik :) kirim ke aceh dong mbak :D

    ReplyDelete
  16. Wow banyaknya, jadi taman bacaan nih
    Selamat ya Jeng, asiknya Cal-Vin

    ReplyDelete
  17. Waaaa... di semua gramed yah lagi gini. Kemarin di Matraman juga liat, tapi aku cuma lewat ajaaa ga ngitung, ga beli komik juga sih jadi gabisa ikut nebak hehehe...

    ReplyDelete
  18. Whoaaaa...
    banyak banget mbaaaa...

    eh, kalo ada detektif Conan aku mau dooong....hihihi...

    ReplyDelete
  19. Mba Lid, aku mau dong komiknya..bawain ya tgl 9 :D

    ReplyDelete
  20. Wuaaaaa! Harta karuuuun *berbinar-binar

    ReplyDelete
  21. wow bagi2 aja mba..dibuat GA gitu hihihihi

    ReplyDelete
  22. Wuiiiiih.. Banyak banget Mba Liid komiknya.. Selamat yaaa.

    ReplyDelete
  23. Aaaaa banyaknyaaa.... rejeki nomplok

    ReplyDelete
  24. eyaampun, banyak ajah tuh komiknya. Buka lapak. Lid hihi

    ReplyDelete
  25. waaahh asik banget dapet komik hampir 300an.. buka perpustakaan aja mak :)

    ReplyDelete
  26. wiih... sayang komiknya rata2 untuk remaja yaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...