badge

Sunday, February 9, 2014

Sensasi Makan Bebek Judes

Makan bebek? hmm awalnya aku agak gimana gitu, padahal sering kali aku dan teman-teman mengadakan arisan di resto bebek. Jum'at lalu aku mencoba makan di Bebek Judes di Jalan Kartini Bekasi. Resto ini adalah resto Bebek Judes yang didirikan pertama kali oleh Pak Adhi dan Istrinya sebelum beberapa cabang di buka di tempat lain.

Namanya unik ya Bebek Judes, Judes itu sendiri adalah kependekan dari Juara Pedas. Sambal yang pedas ini merupakan andalan dari menu bebek yang ada di resto tersebut.

Ini pertama kalinya loh aku makan bebek, daaaan ternyata rasanya enak berbeda jauh dengan ketakutanku selama ini. Aku pikir bebek itu rasanya keras, bau amis dan lain sebagainya deh. Seperti ada magnet tertentu yang bikin aku mau mencoba makan bebek di sana. Pertama kali makan dan langsung merasakan sensasi yang luar biasa saat makan apalagi ditambah dengan pedasnya sambal yang di sajikan disana. Pokoknya bikin ketagihan deh setelah ini bisa-bisa aku sering mampir kesana deh.


Wajah-wajah tidak sabar ingin menikmati bebek :) foto by Mbak Indah Juli

Berbagai menu bebek yang disajikan disana, aku mimilih bebek perawan bakar untuk makan siang saat itu. Bebek yang disajikan cukup besar dan rasanya maknyus sekali dilidahku ditambah lagi dengan sambal Judes alias juaranya pedas. Walaupun pedas dan meledak-ledak di mulut tapi aku dengan sukses menghabiskan sambalnya tidak bersisa sedikitpun. Pedas tapi tidak membuat perut melilit loh, cukup aman dan bersahabat dengan perutku.

Menu bebek yang bisa di pesan di Bebek Judes antara lain adalah :
  • Bebek Goreng & Bakar
  • Bebek Sambal Ijo, Balado & Gejrot
  • Bebek Perawan Goreng & Gejrot
  • Bebek Perawan Sambal Ijo & Balado
  • Bebek Perawan Gejrot


Saat ini Bebek Judes sudah di buka di berbagai lokasi ada di Bekasi, Depok, Bandung, Cirebon, Tanggerang, Bogor dan Semarang. Wah asyik juga nih kalau mudik ke Semarang aku bisa makan bebek judes juga. Harganya juga masih terjangkau loh apalagi dengan pelayanan yang memuaskan dan rasanya yang enak. Bebek Judes mengutamakan pelayanan dan rasa agar pelanggan ketagihan dan mau kembali lagi kesana.

Yuk di jadwalkan untuk mampir ke bebek judes, yang mau mampir ke web dan fanpage serta twitternya silakan bisa dilihati-lihat lokasi restonya.

55 comments:

  1. mbk,mau tanya..g ada gitu yg di Siak..???ngiler benerrrrr :(

    ReplyDelete
  2. Langsung nyari alamat yang di Bandung .. :D

    ReplyDelete
  3. Duh jadi ngiri deh pengen bgt ngerasain bebek judes, denpasar blm ada padahal sy suka bgt sama daging bebek hiks
    Sukses ya mbak bwt GA nya

    ReplyDelete
  4. Aku nggak suka bebek mak, tapi setelah baca tulisan mak and liat gambar2 di atas, jadi kepengen coba lagi....:)

    ReplyDelete
  5. misua suka banget makan bebek, boleh nih rekomenddasi,.. makasih teh lid

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen makan bebek goreng Mba. he,, he,, he,,,


    Salam

    ReplyDelete
  7. wah, di cirebon ada ya? :D paling deket cirebon nih, kalo ke semarang jauh

    ReplyDelete
  8. bikin ngileer nih isi artikelnya mbaa... insyaalah nyusul posting. Hehehe

    ReplyDelete
  9. sehabis itu pada sakit perut kali ya...

    ReplyDelete
  10. Nunggu kehadiran Bebek Judes di Jogja.. :D

    ReplyDelete
  11. mengingatkan pada itiak lado hejo....

    ReplyDelete
  12. Ngiler lid.. Gw penggemar Bebek... :)

    ReplyDelete
  13. Aish kudu nyobak dulu nih. Kayaknya gak bakalan sempat ikutan deh. Ngileeeer pengen nyoba. Hahahaha.. Semoga sakses Mba Lid.

    ReplyDelete
  14. mba' lidya nih juara judesnya.sambel pedes bener-bener ludes tak bersisa. ;)

    ReplyDelete
  15. aku gak suka bebek, tiap liat bebek jadi keinget donal bebek...hihihihi

    ReplyDelete
  16. Hahaha... gambarnya kayak "Angry Duck"

    ReplyDelete
  17. Ini ceritanya kopdaran sambil makan bebek ya Mak?
    Asyik dan seru pastinya...
    Aku juga suka bebek lo....

    ReplyDelete
  18. Hoooo juara pedes ya? Kirain tampangnya judes...soalnya di gbr, bebeknya cemberut

    ReplyDelete
  19. kalo bebeknya sih oke.. tapi kalo judes mau itu sedikit judes apalagi juara judes huhuuuhuhu.. gak ah... soalnya saya gak suka pedes :(( emang ga ada ya bebeknya yang ga judes??

    ReplyDelete
  20. di kendari jarang ada warung bebek, apalg di bombana sepertinya ga ada. sy jd jarang banget ngebebek heheheeh
    jdi pengen nyobaun nihch si bebek judes

    ReplyDelete
  21. kayanya deket rumah ada bebek judes deh, ah jadi mau melipir kesana :D

    ReplyDelete
  22. Aku ga suka bebek Mba, entah yah kayanya ga bs masuk ke mulut hahahaa *lebay*

    ReplyDelete
  23. aku juga dulu ga berani makan bebek sama kaya Lidya dalam pikiranku baunya amis gitu ternyata enaaak hahahhaa

    ReplyDelete
  24. saya makan bebek paling baru 2 kali hehe...

    ReplyDelete
  25. belom pernah makan bebek hiks ... lihat fotonya jadi mengundang selera, nih. Namanya lucu ya, Judes, eeh ... ternyata singkatan toh. Oke mak, sukses yaaa
    *kapanberaninyobabebek??

    ReplyDelete
  26. Di deket rumahku ada Bebek Gila... Menunya... Gila abis! Habis makan bebek disana, bisa jadi gila! Hahahaha....

    ReplyDelete
  27. Pedas ?
    wah ... saya nyerah ...
    ini target istri saya nih ...
    dia suka sekali pedas

    salam saya Mbak Lidya

    (10/2 : 5)

    ReplyDelete
  28. pengen cobaaa bebek judess inihh... :D

    ReplyDelete
  29. kayaknya.. dimana mana bebek itu pedas ya.. meski nggak disebut. Tapi emang nikmat siih... *perutkruyuk-kruyk*

    ReplyDelete
  30. Aku pernah juga makan bebek, tapi bukan bebek judes. Sukses gA-nya ya, Mba Lidya. Kalau udah berhasil makan di Bebek Judes, baru deh aku ikutan :D

    ReplyDelete
  31. Pengen mbak Lid... sayang gak ada di Gorontalo, aku suka banget bebek goreng kremes :p

    ReplyDelete
  32. ngiler liat foto2 nya. Sambelnya dicampur langsung ke bebeknya ya mak? Klo dipisah, anak2 masih bisa makan ya

    ReplyDelete
  33. Tiba2 laperrrr.... pengen makan bebek mb

    ReplyDelete
  34. aaah... bebek??? saya bangeeetttttt!!!! apalagi pedesssss :D

    ReplyDelete
  35. bebek judes? bebek perawan? ada-ada aja ya bikin namanya :D

    kayaknya tempatnya nyaman ya..

    ReplyDelete
  36. pertama kali makan bebek dan ludes ya Lidya.
    Nggak kepedesan pula, sementara yang lain sudah bercucuran keringat :D

    ReplyDelete
  37. Bebeknya menggiurkan banget, kak. Jadi ingin merasakan sensasinya, deh :D

    ReplyDelete
  38. melihat penampakan sambelnya yg merah seger...hemmm...pasti pedesnya nendang ya mbak

    #penasaran pengen ikutan nyobain

    ReplyDelete
  39. Namanya lucu, ada bebek perawan yg judes...huhi...
    aku suka bebek, tapi kolesterol tinggi ya mbak,tapi enak.

    ReplyDelete
  40. Jadi ngiler mbak .. saya suka pedas soalnya :)

    ReplyDelete
  41. terima kasih untuk partisipasinya. Tercatat :)

    ReplyDelete
  42. aku sukaaaaaaaaaaaaaaa bingits makan bebek goreng mak

    ReplyDelete
  43. ini bebek beneraaan judesnyaa mak, mantaaaaap :D

    ReplyDelete
  44. Ini mak lidya jagonya sambel judes,yuuukkk ngeJudes lagi he,.hee

    ReplyDelete
  45. Waaa mak Lidya udah makan disana mau dapat hadiah juga nih kayaknya. Aku nggak ada bayangan hihihiii.... Adanya bebek pak slamet, beda ya penampilannya

    ReplyDelete
  46. Wah mantap!! Dari fotonya sudah kelihatan lezat dan pedasnya :D Kalo makan bebek judes bikin yang makan jadi judes gak ya? :D

    ReplyDelete
  47. Walaupun bebeknya Judes yang penting tetap maknyus ya mbak.

    ReplyDelete
  48. Pengen nyoba mbak. Sayang jauh. Mudah2an segera buka outlet di Jogja

    ReplyDelete
  49. Judes= juara pedes...sensasinya cesplenk ya mbak kalau hbs makan di resti Bebek Judes

    ReplyDelete
  50. Pertama makan bebek mak?
    Enak kan? Enaak...*penggemar bebek*
    Gut lak buat ngontesnya yaa ^_^

    ReplyDelete
  51. mbak pengiiin mbak
    kalo aku kesana traktir aku ya? hehehehee

    ReplyDelete
  52. Baru pertama makan bebek, Mak? Kyknya bakalan jadi fans berat bebek nih mak Lidya...:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...