badge

Wednesday, February 12, 2014

The Lego Movie

credit
Jum'at lalu Aa di sekolahnya pulang cepat jam 11.00 karena Sabtu sekolahnya mau dipakai untuk tes masuk murid baru. Kami mama-mama yang sudah kenal sejak Playgroup dulu sepakat untuk nonton The Lego Movie sama-sama.Kebetulan film ini di tunggu-tunggu oleh anak-anak. Terakhir kita jalan bareng waktu foto bersama TK B lalu pernah aku posting di Keluarga Al Huda.

Kami putuskan untuk nonton film di XXI Metropolitan Mall Bekasi, setelah aku lihat-lihat jadwal di XXI lainnya yang ada di Bekasi. Karena harus menunggu anak laki-laki pulang sholat Jum'at jadi kami putuskan nonton jam 14.40. Mama-mama yang ikut ada 7 orang, masing-masing berangkat berdua beserta anak kecuali yang 1 berangkat sendiri karena sudah pindah rumah ke Jatiwaringin. Total mama-mama dan anak ada 19 orang. Kebayang dong di lobby XXI ramainya. Sama hebohnya seperti foto bersama dua tahun lalu.


mama-mama ikut narsis :)

Rezeki ternyata aku sampai di XXI tiket sudah dibelikan oleh salah satu teman, ceritanya kami di traktir nonton nih, Allhamdulillah :). Sebelum menunggu film di mulai mama-mama ngobrol, sedangkan anak-anak bermain sama-sama. Tidak lupa dong foto-foto ya hehehe.


Ade bersama adiknya teman Aa

Heboh di lobby

Sebagian anak, sebelum yang lainnya datang

Oh ya mungkin film ini menarik untuk anak laki-laki ya. Pokoknya smeua serba Lego deh, mulai dari air, sabun dan lain-lain berbentuk Lego. Sedikit cerita mengenai The Lego Movie adalah kisah petualangan Emmet dan Lusy. Emmet terpilih untuk menyelamatkan dunia dari tiran yang kejam. Banyak pahlawan lainnya yang muncul di film ini, seperti Batman, Superman dan superhero lainnya yang terkenal.

Pada film tersebut ada salah satu hikmah yang bisa aku ambil yaitu sebagai orang tua kita tidak boleh mematikan dan menghentikan kreativitas anak. Karena di akhir cerita yang diperankan oleh manusia (bukan Lego) sang ayah mempunyai kebiasaan mengelem lego-lego yang sudah dirakit agar tidak dimainkan oleh anaknya. Sedangkan si anak mempunyai daya kreativitas yang tinggi untuk menciptakan sebuah karya. Akhirnya sang ayah sadar dan minta maaf kepada anaknya. Ini sih sedikit cerita aja ya di akhir film sebenarnya cerita filmnya panjang kok bisa di tonton sendiri :).

68 comments:

  1. belum sempat nonton nih....anak2 2 tergede suka banget lego nih...apalagi sekarang ada lego movie ya...

    seru banget ya nonton barengnya..

    ReplyDelete
  2. wah.. pasti seru ya bisa nonton bareng-bareng gitu.. hhe ^_^ *salah fokus*

    ReplyDelete
  3. ya ampun 19 org tumplek dsitu pasti seru, apalagi ada anak2nya :D
    jd pgn ngajak jav nonton jg :)

    ReplyDelete
  4. asik banget nontonnya rame2 gitu.. ditraktir pula.. :)

    ReplyDelete
  5. Wiiih serunya kualitas time sama the boys...kapan yaa aku bisa demikian ?

    ReplyDelete
  6. belum sempet nonton juga, sepertinya seru ya pelemnya buat anak-anak :)

    ReplyDelete
  7. Aaah rame sekali kl pada kumpul ya mb.. Senang deh lihatnya... Anak senang, orang tua juga ikutan senang

    ReplyDelete
  8. seru mbak kalau nonton bareng, apalagi klo nonton sambil ngerujak

    ReplyDelete
  9. udah lama liat iklan film ini, tertarik juga utk menontonnya :)

    ReplyDelete
  10. wah seru banget.. yang paling seru ya bagian ditraktir nontonnya hhiihihihihi :)

    pengen nonton juga deh.. tapi masih ga tega ninggalin si kunyil di rumah :(

    ReplyDelete
  11. Seru ya bisa playdate gitu. Ibu2nya kompak. Makin asyik lg, ditraktir

    ReplyDelete
  12. sumpah, aku penasaran pengen lihat film ini....

    ReplyDelete
  13. uwahhhh seru banget sih mbk,kumpulan mama hebat nih...

    ReplyDelete
  14. pas banget buat calvin yang suka lego, ya :)

    ReplyDelete
  15. Serunya bunda... mau punya keluarga Sakinah juga

    ReplyDelete
  16. Belum sempet juga nonton lego movie ini nih, nanti cek dulu ke UltraDisk.. semoga udah ada DVD nya. :D

    ReplyDelete
  17. Wuidiiih...itu kebayang di dalam theatre rame sm anak2 + mama2nya Teh hihihihi

    ReplyDelete
  18. Ternyata film anak2 juga ada pelajarannya yah mak :D seruu banget tuh nontonnya bareng krucil2 gitu hhe

    ReplyDelete
  19. kalo Thifa sukak nonton sejarahnya lego yang di donlotin ayahnya

    ReplyDelete
  20. Asyiknya nonton rame2 sama buah hati
    Belum pernah onton film ini
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  21. baru kemarin nonton sama anak saya, seru nih film, banyak pembelajarannya untuk anak.

    Salam

    ReplyDelete
  22. Kyaaa rame amat Mbaaa...
    Pengen nontonnn~

    ReplyDelete
  23. wuih seru banget tuh 19 ibu ibu plus masing masing bawa 2 orang anak..penuh deh

    ReplyDelete
  24. Ih lucu... anak2 itu mau duduk rapi utk difoto ya? hehehe

    ReplyDelete
  25. wah mbak, kebayang banget bagaimana rame dan hebohnya saat itu hehehe

    ReplyDelete
  26. emang nonton bareng itu seruuu banget ya, apa lg kalau filmnya bagus.... pasti happy :)

    ReplyDelete
  27. Kok teman2 gw yg udah nonton ini pada kecewa yah?

    jadi ragu mo bawa anak2 nonton film ini. Secara mereka pecinta lego banget, udah menanti2 filmnya

    ReplyDelete
  28. di sini gak ada yang beginian Mak..huhuhuhu

    ReplyDelete
  29. Seru ya mbak... bisa kompak gitu sih hehehe,
    bioskop di gorontalo belum buka nih :p

    ReplyDelete
  30. Wah, anak-anak cowok ini manis-manis gitu, mau disuruh foto bareng..pasti seru ya playdate rame-rame, anak-anak senang, ibu-ibunya juga pada bahagia bisa ngobrol :)

    ReplyDelete
  31. Kebayang senengnya Calvin. Lego memang membius ya Jeng mau yang kecil maupun anak gede tetap senang. Salam

    ReplyDelete
  32. horee banyak iklan lego movie dimana2 makasih yaa Lidyaa :D

    ReplyDelete
  33. keren itu kak film nya
    cocok buat anak2 laki



    oiya ,,, bagi yg punya anak imut dan unyu ,silahkan mampir ke http://www.ditokokita.com/
    pendidikan wajib sejak dini buat anak anda
    makasih

    ReplyDelete
  34. sepertinya keren filmnya.. pasti seru tu kalau nonton bareng-bareng hehe

    ReplyDelete
  35. Saya jadi pengen nonton film ini Mba Lid bareng Aaqil. Tapi gatau deh nanti Aaqil seneng apa nggak. Huehhehe.

    ReplyDelete
  36. Serunyaaa.... tuh yang kepengen hangout mamamamanya... anaknya dapat bonus senang hehehhe

    ReplyDelete
  37. Aa bacanya serius bangett, ya. :)
    Senang kalau nonton rame2 gitu. Emak2nya sukses nih. . .

    ReplyDelete
  38. Seru banget ya bisa kumpul bareng gitu :D

    ReplyDelete
  39. Bisa aja deh para mama itu memanfaatkan waktu luang anak-anaknya :)

    ReplyDelete
  40. baru tahu saya the lego movie.. hehe makasih bu :D

    ReplyDelete
  41. Sepertinya lego movie ini bagus, ditambah keseruan anaks dan emaks.
    Wah keluarga al huda ya mbak?

    ReplyDelete
  42. Kapan yaah, tika kayak gitu juga.. Nonton bareng sambil bawa anak masing2 :)

    ReplyDelete
  43. Waah.. serunya nobar emak-emak. Bukan cuma abegeh doang yang janjian nonton :D
    Jadi penasaran dengan lego2 yang difilm-kan

    ReplyDelete
  44. belum sempat nonton.. pasti bagus filmnya..

    ReplyDelete
  45. belum sempet nonton ini maaak...pasti Bo et Obi seneng banget...lha wong hobi :D...iini judulnya paket lengkap ya...anak ibu bahagia :D...

    ReplyDelete
  46. waaa..berarti filmnya bagus ya mbak? :D

    ReplyDelete
  47. tapi yang digaris bawahi adalah emak-emaknya eksis juga, hehehe...

    ReplyDelete
  48. mama-mamanya kompak banget mbak ... :D

    ReplyDelete
  49. Aiiiih serunya nonton bareng mba Lidya ^^. Pingin nonton juga nih jadinya ;)

    ReplyDelete
  50. saya dengar film ini sangat seru. ...bukan cuma anak2 , tapi orang dewasa juga menyukainya....kapan2 aku juga mau nonton :-)

    ReplyDelete
  51. wah, jadi kepingin nonton. dulu waktu kecil yulia demen bgt sama lego mbak. cuma semakin besar lego2 ku menghilang satu2 printilannya.heheh. seru banget kayaknya nobarnya.

    ReplyDelete
  52. mainan nya aja seru, kreatif.. apalagi film nya, pasti keren..

    ReplyDelete
  53. kayaknya seru tuh :D
    jadi inget masa kecil suka mainan lego rumah2an

    ReplyDelete
  54. Aku loh teh udah lama gak ke 21 :( terakhir desember kemarin sama suami. Film ini banyak yang bilang bagus dann hikz gak bisa nonton.
    Opsi terakhir ya beli vcd nya deh :(

    Enak banget ya teh udah bisa ajak anak2 ke bioskop.. ;)

    ReplyDelete
  55. Aaaaaaa, berhubung di 'karantina' jadi udah lama banget nggak pergi ke bioskop :( duh, pingin nonton..

    ReplyDelete
  56. seru ya nobar :) kayanya weekend ini aku bakal nonton juga, soalnya filmnya ada pesan moralnya ya :)

    ReplyDelete
  57. Asalamualaikum
    Seru banget kumpul bocah meriah
    Nonton film bareng

    ReplyDelete
  58. Sudah lama tak pernah main ke Mall Metropolitan Bekasi nih :). Lego Movie pengen nonton ah, makasih mbak.

    ReplyDelete
  59. wah seru ya mbak nontonnya, apalagi rame-rame pastinya heboh

    ReplyDelete
  60. Baguskah? Tapi melihat trailernya kok jadi males ya? Secara tokoh2nya dari lego :(

    ReplyDelete
  61. Waah senengnya. Waktu di Jogja dulu teman hang outku mama2 TK sampai SD juga banyak. Disini nggak punya teman hang out. Dirumah terus :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...