badge

Tuesday, March 4, 2014

8 Tahun

Genap 8 Tahun umurnya Aa hari ini. Hanya doa yang kami panjatkan untukmu nak, semoga selalu menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua. Semoga selalu rukun dengan Ade ya.

Di usianya yang ke-8

Ada rasa haru jika melihat foto-foto dari bayi hingga sekarang, sudah banyak yang dilalui


Allhamdulillah tepat di hari ulang tahunnya Aa dinyatakan lulus sertefikasi Al Qur'an untuk Juz 30 yang diselenggarakan pada sabtu  1 Maret 2014 lalu. Semoga bisa selalu dibaca, dihafalkan dan diamalkan dalam sholat sehari-hari ya. Dari hari jum'at aku merasa was-was takut kalau Aa tidak lulus, karena harus mengulang lagi dan membuang waktu lagi. Dengan bimbingan dan doa Allhamdulillah Aa dinyatakan lulus dan lanjut ke Juz 29.

Mengulang kembali hafalan sesaat sebelum masuk keruangan untuk di uji

33 comments:

  1. selamat ulang tahun Aa.... semoga manjadi anak sholeh, sehat dan pintar..
    selamat juga atas kelulusan juz 30 nya :)

    ReplyDelete
  2. selamat ultah ya aa...semoga jadi anak sholeh...

    ReplyDelete
  3. Selamat hari ulang tahun ya Mas
    Semoga sehat,smart,pintar dan sholeh.
    Salam dari Mbahkung di Surabaya

    ReplyDelete
  4. Aa, selamat ulang tahun, ya. Barokah umur dan sayang keluarga. Selamat juga atas kelulusannta. :)

    ReplyDelete
  5. Subhanallah Aa' hebat...
    Barakallah juga, met milad, semoga jadi anak salih dan tercapai cita-cita jadi hafidz, amien... sun sayang dari Yogya ^_^

    ReplyDelete
  6. Baarokalloh aa sayang,,,pintar soleh dan manfa'ah liddunya wal aakhiroh aminnn......
    *aahh,nggak kuat deh kalo lihat senyumnyaaa,,manisssssssssssssss hehehe*

    ReplyDelete
  7. aa tambah cakep ya :) secakep hafalan yg udah diraihnya...Semangat terus aa, smoga hafalan itu yg akan jadi pemberat amalan mama papa ya :* Amiin

    ReplyDelete
  8. Pascal hebat! hafalan Al Quran 30 juz mba?
    hbd Aa..sehat sll & jadi kebanggan ortu ya

    ReplyDelete
  9. wow keren!
    selamat ulang taun dan selamat lulus sertifikasi ya A...

    ReplyDelete
  10. selamat hari lahir untuk ananda AA yang ganteng, semoga sehat bahagia selalu dalam lindungan ALLAH SWT.....aamiiinn ,
    salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun Aa.. ^^
    seneng banget pasti udah lulus sertifikasiiiii ^^

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang tahun Kakak Pascal. Semoga makin pinter, yaaa~

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun Pascal semoga jadi anak yang sholeh, kebanggaan mama papa, dan slalu diberkahi :))

    ReplyDelete
  14. Selamat Ultah dan lulus jus 30-nya ya Aa.
    Selalu sayang sama adek dan Ayah Bunda.

    ReplyDelete
  15. Met Ultah Aa,
    Hebat euy, jus 30nya udah lulus.

    ReplyDelete
  16. Aa hebat. Selamat ulang tahun ya... Semoga menjadi anak sholeh dan berbakti pada orang tua ya nak...

    ReplyDelete
  17. selamat ultah aa... ngga kerasa ya mbak, tau2 anak udah gede aja, aku kalo liat thifa juga gitu :)

    ReplyDelete
  18. Selamat ulang tahun Aa, semoga bisa jadi kebanggaan keluarga ya :)

    ReplyDelete
  19. waaahhh foto editannya lucu maak. jd bs ngebandingin perkembangan si buah hati dari masa ke masa. selamat ulang tahun anak lucu,manis dan pintar!

    ReplyDelete
  20. hadiah indah banget ya buat ultah aa Pascal yang ke 8..moga selalu sehat dan ajadi anak soleh ya aa.

    ReplyDelete
  21. alhamdulillah ya, mba. semoga tambah ke juz berikutnya. :)

    ReplyDelete
  22. Selamat ulang tahun untuk anaknya bunda. Wah hebat nih sudah hafal juz 30. Semangat ya lanjutkan perjuangannya :-)

    ReplyDelete
  23. Selamat Ulang Tahun A ...
    Semoga sehat dan berbahagia selalu ...

    (BTW ... Saya suka sekali melihat foto yang paling bawah)

    Salam saya Mbak

    (6/3 : 7)

    ReplyDelete
  24. selamat ulang tahun aa *peluk*
    lihat foto2nya, gak terasa yah teh udah 8 tahun saja.
    Semoga sehat selalu, jadi anak yang pintar, soleh dan berbakti pada orang tua ya aa :*

    ReplyDelete
  25. selamat ulang tahun Aa Pascal dan selamat juga sudah lulus juz 30 ya

    ReplyDelete
  26. Selamat ulang tahun, Aa Pascal...

    semoga tambah pinter, rajin membaca Qur'an, sehat selalu dan kelak jd manusia sholeh aamiin...

    ReplyDelete
  27. Aa selamat ultah ke 8 ya Aa kebanggaan ayah bunda dan adek, semakin pintar bijak. Salam

    ReplyDelete
  28. Aku telat ucappin, hihihi.. Maaf... Hbd ya pascal.. Semoga selalu menjadi kebanggaan orNg tua, jd anak yg sholeh, sehat selalu, dan tercapai yg dicita2kan, aamiin.. Aduh bnr ya mom.. Cpt bgt wkt berlalu tau2 udh 8 thn, aya november thn ini jg 8 tahun.. Barakallah ...

    ReplyDelete
  29. maaf telat ngucapin ya mbak......selamat ulang tahun untuk Aa ya semoga menjadi anak kebanggaan orang tua, taat pada agama, selalu menjadi anak sholeh dan sukses dalam berbagai hal........

    ReplyDelete
  30. Kalau dulu saya juga memiliki mainan, tapi kereta-keretaan yang ada relnya tuh....:D

    Salam

    ReplyDelete
  31. Selamat ultah ya Aa. Maaf telat nih, baru sekarang bisa bales2 bw. Semoga hafalannya diamalkan ya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...