badge

Tuesday, April 1, 2014

Hi Nyah!, Aku Datang Ikut Kontesmu

 “Hi Nyah! aku sudah selesai nyuci, beres-beres rumah, masak plus anterin anak-anak kesekolah" 
Sebelum yang besar pulang sekolah aku mau ikutan kontes dirumah mayamu ya, boleh dong, boleh ya.....ya.....:) walaupun kita baru aja kenal beberapa hari lalu di group ya tapi sebenernya aku sudah lama baca dan melihat nama nyonyah besar ini berseliweran di dunia maya, mau menyapa masih malu-malu kucing hehehe. Ternyata Nyonyah Besar ini baik hati, tidak sombong dan mau berbagi (lirik nyonyah, bagi apa ya :-D).


Aku gak nolak loh Nyah dibagi hadiah giveawaynya bener deh, bakalan seneng banget nerimanya. Duh aku harus mengeluarkan rayuan maut apa ya supaya nyonyah besar mau memilihku sebagai pemenangnya. Coba deh lihat hadiah-hadiah yang disediakan nyonyah besar dibawah ini, gimana gak bikin aku mupeng coba.

ngiler kan lihat hadiahnya
Nyonyah bilang gak menutup kemungkinan bakal menambah hadiah givewaynya, mudah-mudahan aja semua peserta dapet hadiah ya Nyah :)

Blogmu Nyah, nyaman dimataku warnanya bersih tapi aku takut kalau disuruh kasih makan tikusnya tuh hehehe. Kalau dirumahku ada tikus pasti diburu habis-habisan sampai keluar.

Udah deh gak usah panjang lebar ya Nyah, semoga givewaynya sukses ya. Buat temen-temen yang belum ikutan ayo masih ada waktu loh sampai 18 April 2014, jadi gak mungkin mengganggu jadwal PEMILU tanggal 9 April nanti loh beneran deh gak rugi deh ikutan Giveawaynya.

50 comments:

  1. Aku juga mau hadiahnyaa, Maaak... :D

    ReplyDelete
  2. Mak Lidya dah nyapu di rumah Nyonayh besar yaaak? aku malah belum sowan jeeew

    ReplyDelete
  3. saya juga mupeng sama hadiahnya hehehe...

    ReplyDelete
  4. wahhh kreatif nih mbak Lid, sukses ya GA nya :)

    ReplyDelete
  5. saya selalu kalap kalo baca info GA...

    ReplyDelete
  6. Mupeng berat nih Mak...sukses GA nya Mak Lid...

    ReplyDelete
  7. digaji berapa mbak kerja sama nyonyah besar? qiqiqi...semoga menang ya GA nya...

    ReplyDelete
  8. tak kira siapa itu Nyah Nyah mbak Lid. Hehehe..
    lagi ikut GA toh. Good luck yaaa :D

    ReplyDelete
  9. Rajin ya mbak ikut GA. Sukses untuk GAnya kali ini.

    ReplyDelete
  10. Salam Takzim
    GA itu bagus setidaknya kita bisa membuat tulisan baru yang berwarna sehingga warna yang ada dalam blog kita bisa lebih indah, semoga postingan ini bisa menghasilkan sesuatu
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  11. Wahh mupeng juga sukses ya mak GA nya

    ReplyDelete
  12. hihi.. si Nyonya Besar, modelnya pakdhe hari ini ya mak :)

    ReplyDelete
  13. waah... iya .. belum kepikiran deh mau nulis apa buat GA ini
    unik sih..

    ReplyDelete
  14. Semoga dapet ya mbak! Mbak lagi jadi inem pelayan seksi yaaa? Hihihi *digetok sapu

    ReplyDelete
  15. pengeen ikutan ihh, tapi masih malu2 meong mau menyapaa nyonya besarnyah hehe --v

    ReplyDelete
  16. Wah...hrs sowan dan kenalan dulu dgn nyonyah besar nih.

    Semoga sukses GA nya, Lidya :)

    Salam

    ReplyDelete
  17. Saya juga takut sama tikuus, Mba. Hahaha

    Moga menang, yaaa. .

    ReplyDelete
  18. Sukses yah nyah dalam kontes nya semoga jadi yang terbaik deh.

    ReplyDelete
  19. kalo nyapu dan ngepelnya bersih pasti nyonyah bakalan happy, giveawaynya langsung meluncur ke rumah :-) smoga menang mba Lidya ^__^

    ReplyDelete
  20. mbak Lidya sregep ya
    udah masak nganter anak nyuci
    Luar biasa :-)







    Silahkan singgah di WEB kita mas/mbak :-)
    buat anak-anak anda yang mau belajar
    http://www.ditokokita.com/

    ReplyDelete
  21. Si nyonya besar yg jadi model pakdhe ya mak..hihi
    ke tekapeh ah

    oh ya semoga menang :p

    ReplyDelete
  22. ikutan berharap hadiahnya diperbanyak, jd semua peserta dapat hadiah deh

    ReplyDelete
  23. Iya benar .. suka liat namanya tapi belum akrab, saya sudah ke blognya juga sudah bookmark tapi belum ikutan mbak :)

    SUkses ya mbak Lid

    ReplyDelete
  24. Mudah-mudahan sukses GA-nya mbak lidya ^_^.. maaf baru bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  25. hihihi kirain lagi ngapain nyonyah nyoyah, sukses ya mba semoga dapet hadiahnya ^^

    ReplyDelete
  26. Hallo mba lid..nyonya besar datang *dadah dadah ala miss universe*
    Di rmhku msh banyak cucian kotor mba, cuci gih *dilempar botol mba lid* hehehe..

    Makasi udah ikut meramaikan :*

    ReplyDelete
  27. sukseeees mbaaaak, seneng banget pasti kl bs dpt hadiah :)

    ReplyDelete
  28. Nyonyah Besar bakalan kesulitan memilih pemenang semua ciamik, sukses ya Jeng. Salam

    ReplyDelete
  29. Setelah pekerjaan rumah beres baru ikutan ga nyonya besar ini ya mbak lid :)

    ReplyDelete
  30. sukses GAnya mak.... mudah2an dapet gajinya uppzzz hadiahnya ;)

    ReplyDelete
  31. Kalau Nyonya Besar bikin GA, pasti hadiahnya menarik ya Mbak Lid.. Semoga sukses Mbak..

    ReplyDelete
  32. unik... tulisan mbak lidya di posting ini agak beda nih dari biasanya hehe..
    sukses dgn GAnya ya mbak

    ReplyDelete
  33. Hadiahnya emang menggiurkan sangat...bajunya itu loh...
    Tapi kok aku gak tau infonya ya Mak, ketinggalan... hihi

    ReplyDelete
  34. Aku belum kenalan dg Nyonya Besar Mak.. habis ini mau meluncur kesana deh :)

    ReplyDelete
  35. hih.. sama kayak komen di atas, gaya menulis kali ini agak beda.
    semoga sukses GA-nya Mbak Lidya...
    aku mau ke tkp aah.. mau cari inspirasi jugaa

    ReplyDelete
  36. Huwaaa. makasih Mba Lid. Jadi nambah input tentang si Nyonya. Sukses ya Mba. :)

    ReplyDelete
  37. iihh pengen ikutaaann...bisa gak yaa...belum pernah ikutan giveaway kayak gini... :) hadiahnya asik asik begituuu...*mupeng*

    ReplyDelete
  38. eh, hari ini terakhir ya, mba? aku lupa, hehe :D

    ReplyDelete
  39. wah bagus nich artikelnya :D makasih ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...