badge

Saturday, December 13, 2014

Doa dan Cinta

Assalamualaikum...

Hampir sebulan lamanya tidak menyentuh blog dan menyapa teman-teman. Mundur maju untuk memulai kembali menulis di blog ini. Atas dukungan teman-teman saya beranikan diri untuk memulai lagi dari awal.

Sujud syukur saya ucapkan pada Allah SWT karena masih boleh bersama-sama dengan suami lagi. Setelah kejadian yang tidak bisa saya lupakan tanggal 24 November lalu. Kalut tapi harus tetap tenang supaya semua bisa saya urus. Allhamdulillah saat ini suami sudah kembali ke rumah untuk menjalani masa pemulihan.

Masa penyembuhan yang bisa di bilang cepat dari perkiraan dokter itu semua berkat doa dari teman-teman semua. Walaupun saya hanya mengabarkan berita duka ini kepada beberapa orang saja, ternyata di luar dugaan bisa menyebar ke banyak orang.



Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah teman-teman berikan pada saya dan keluarga. Ada rasa terharu begitu banyak doa dan dukungan dari teman-teman. Saya juga ucapkan terima kasih pada teman-teman yang sudah menyapa lewat telp, sms, bbm, wa, fb bahkan yang datang langsung ke rumah sakit.

Selain rasa haru juga ada rasa malu sebenarnya. Ini yang membuat saya mundur maju untuk memulai kembali menulis di blog. Begitu perhatiannya teman-teman sampai mengumpulkan donasi yang jumlahnya membuat saya menangis. Kita memang kenal lewat dunia maya tapi terasa begitu nyata support yang di berikan. Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih dan mendoakan untuk semua agar di berikan kesehatan dan rezeki yang banyak untuk temen-teman dan keluarga.

Kata beberapa teman ini merupakan bukti cinta mereka terhadap persahabatan. Kalau bukan doa dan cinta tentu saja saya tidak akan kuat saat menghadapi musibah yang sedang terjadi.

Sekali lagi saya ucapkkan banyak terima kasih pada Orin, makpon dan teman-teman KEB yang begitu banyak maaf tidak bisa di sebut satu persatu. Dari Emak rempong, group Me Time,Group Emak Ceria, WB, Blogger Reporter Indonesia yang diwakili mbak Ani,Mas Fayyaz dari Blogdetik,teman-teman Learning Forever, teman-teman MP, Teman-teman BA, Al Huda, Thariq Bin Ziyad beserta Kepala sekolah & guru-guru serta murid-murid juga teman-teman suami dari Semarang. Juga saya ucapkan terima kasih pada tetangga dan teman-teman pengajian, teman-teman ODOJ. Maaf jika ada yang belum tersebut.

Sengaja saya foto karena anak-anak saat itu tidak boleh masuk ke ICU. Sedih rasanya banyak selang dimana-mana. Allhamdulilah saat ini makin membaik dan terus membaik.

Ada yang buat saya dan suami merasa sedih dan terharu saat Mbak Winda Krisnadefa mengirimkan sebuah kartu dengan foto kami sekeluarga di belakangnya ada tulisan dari teman-teman yang sudah di japri sebelumnya. Kata suami dia merasa sedih melihat foto tersebut apalagi ada dua anak yang masih kecil seandainya harus kehilangan nyawanya.



Ya Allah terima kasih telah memberikan kesempatan kami untuk hidup bersama-sama. Berikan juga kesehatan pada teman-teman semua yang sudah dengan ikhlas ikut membantu kami. Aamiin. Berkat Doa dan Cinta kalian suami bisa sembuh.

Terima kasih juga buat suami tercinta yang sudah berusaha keras untuk mendapatkan pertolongan, tanpa usahanya kami tidak tahu apakah bisa berkumpul lagi atau tidak. Untuk teman-teman kantor suami terima kasih atas pertolongannya ya.

Insya Allah secepatnya saya akan mengunjungi blog teman-teman ya. Mohon maaf jika ada kesalahan yang saya perbuat.

76 comments:

  1. Alhamdulillahirobbil Alamiin. Semoga pak Herry semakin pulih dan kembali beraktivitas. Salam sayang dari kami semua, mak.

    ReplyDelete
  2. Senang bisa membaca postingannya lagi... senang juga karena keadaan ayah Cal-Vin mulai membaik. Alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  3. alhamdulilah ya mbak sudah boleh pulang dan masa pemulihan. Jujur pas dengar kabar itu di KEB ikut sedih dan merinding. Alhamdulilah sekarang sudah bisa berkumpul kembali bersama anak-anak. Mbak Lidya yg sabar ya. Peluuk..

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillaaah.. Senang dengar kabarnya mbak. Semoga segera pulih seperti sedia kala. Aaamiin

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah, ikut terharu dan lega. Pikiran saya sama seperti suami mak Lidya pas mendengar berita ini. Sehat terus ya mak...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah Mbak ...
    Saya ikut bahagia mendengar suaminya sudah boleh pulang
    Semoga lekas pulih dan bisa beraktifitas kembali
    Mbak Lidya juga jaga kesehatan ya mbak ...

    Salam dan doa saya
    (13/12 : 1)

    ReplyDelete
  7. Mak lidya Alhamdulillah semoga masa sulit segera berlalu dan suami pulih seperti sedia kala. kita semua menunggu lagi tulisan mak Lidya

    ReplyDelete
  8. Maklid sayaaaang....alhamdulilaaah semua membaik...Papa Calvin semoga lekas pulih seperti sedia kala ya mak...

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah ikut senang mendengarnya. Semoga mas Herry segera sehat seperti sedia kali.
    Allah memag selalu menguji hambaNya dengan berbagai cara, semua untuk tujuan kebaikan guna melihat kesabaran dan keimanan kita.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah, mak Lidya masih bisa berkumpul dgn suami. Aku ikut sedih membayangkannya. Berkah silaturahminya luar biasa ya :')

    ReplyDelete
  11. Semoga semakin cepat pulih setelah di rumah dan bisa beratifitas seperti sedia kala...aminnn

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillaah semoga semakin lekas sembuh ya mak

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah.semoga cepat sembuh,..yang kuat dan sabar... Muuuahhhhh

    ReplyDelete
  14. ALhamdulillah mbak.. sudah lebih baik ya kondisi papa pascal, mohon maaf klo aku baru bs menyapa via bbm dan dpn kantin kita kmrin hehe.. awal trima brita kyk kesamber petir pas pagi2 mbak bbm ttg berita tsb, alhamdulillah.. skrg sudah lbh baik.. semoga ya kita semua selalu diberi kesehatan. aamiin..

    ReplyDelete
  15. Ujian yang akan mengangkat derajat mak Lid sekeluarga...
    So, perkuat sabarnya yah... :-)

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillaaaaah.. walaupun kita belum pernah bertegur sapa secara langsung di dumay, tapi do'a saya untuk kesembuhan Suaminya ya Mak Lid, salut atas ketegarannya Mak Lid.. *peluuuk

    ReplyDelete
  17. Wah, aku baru tahu kalau suami mbak sedang sakit. Semoga lekas pulih, ya. Luar biasa sekali support teman-temannya :)

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah,... semoga pemulihannya berjalan dengan baik dan cepat ya Mbak... dan semua kembali normal. amin...

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah mbk lidya, terus semangat yaaahhh

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah ikut bahagia mak atas perkembangan yg baik ini.
    Semoga lekas pulih dengan sempurna...aamiin...

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah... ikut bahagia membaca perkembangan yang baik ini mak..

    Semoga segera pulih dengan sempurna..aamiin.

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah mba, doa kami semua untuk keluarga mba lidya... alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berkumpul ya mba...

    ReplyDelete
  23. Alhamdhulilah... seneng rasanya bisa baca postingan mbak Lidya lagi dan lebih seneng lagi kerena suami mbak udah boleh pulang. Semoga segera pulih sepwrti sedia kala.
    Semangat mbak :)

    ReplyDelete
  24. Alhamdhulilah... seneng rasanya bisa baca postingan mbak Lidya lagi dan lebih seneng lagi kerena suami mbak udah boleh pulang. Semoga segera pulih sepwrti sedia kala.
    Semangat mbak :)

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillaah Mba Lid, semoga beliau lekas pulih ya Mba.

    ReplyDelete
  26. Syukurlah mbak suaminya sudah bisa pulang ke rumah semoga lekas sembuh dan sehat kembali ya..

    ReplyDelete
  27. Alhamdulilah, Insya Allah segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa ya Mbak Lid

    ReplyDelete
  28. cobaan membuat kita makin kuat, alhamdulillah mama dan papa Calvin telah berhasil melaluinya,
    salut melihat ketabahan mbak Lidya selerti yg diceritakan teman2
    mbak Lidya juga jaga kesehatan ya

    ReplyDelete
  29. Seneng denger nya lid kalo suami lu udh sembuh... Semoga sehat2 selalu ya. Salut sama perjuangan suami lu!

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah...semoga lekas sembuh ya mbk.hug

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah. Semoga lekas pulih.

    ReplyDelete
  32. Semoga pak Heri bisa pulih dan beraktifitas kembali ya mak Lidya.

    Pada saat bezuk beliau, aku melihat sesungguhnnya betapa berharganya nilai nyawa yang sudah Allah berikan. Dan kurasa di balik semua itu tersimpan hikmah yang juga luar biasa....

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah. Semoga suaminya bisa benar2 pulih dan kembali beraktivitas seperti semula. Semangat ya mak.

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah. Semoga lekas pulih dan bisa beraktifitas seperti semula.

    Saya terharu banget baca postingan ini. Berkah silaturahim, ya Lid. Ya Allah, luar biasa banget.

    Salam buat keluarga, ya :)

    ReplyDelete
  35. Maaf mbak aku nggak japri2, beraninya lewat teman2 saja, nggak tau harus ngomong apa, miris membayangkannya. Aku kaget banget karena barusaja ketemu sekeluarga, melihat betapa senangnya Cal-Vin jalan2 di Jogja. Semoga lekas pulih. Aamiin.

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillah... seneng rasanya membaca kabar baik di blog mak lidya.. sehat selalu untuk keluarganya ^^

    ReplyDelete
  37. subhanallah..silaturahmi itu membawa berkah di saat tak terduga. Allahu AKbar Mba..smg suami dan mba selalu sehat bersama anak2..amin :)

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah, lega bacanya mbak Lid,...
    Beberapa waktu lalu ketika mendengar beritanya ikut berasa sedih dan kepikiran lho mbak :)

    Semoga suami tercinta segera diberikan kesembuhan yah mbak :)

    ReplyDelete
  39. Alhamdulillah mba Lidya.. Smoga cpt sembuh spt sediakala.. Amin

    ReplyDelete
  40. Alhamdulillah.. senang mendengar kabar bahagia. Salam sayang untuk duo ganteng Cal-Vin.Semoga sehat-sehat semuanya. *Aamiin.

    ReplyDelete
  41. Alhamdulillah senang banget dirimu bisa kumpul lagi bersama kami... semoga tidak ada lagi berita buruk apapun yg terjadi. Semoga kita sua selalu dalam lindungan Allah SWT

    ReplyDelete
  42. jika doa dan cinta sudah menyatu, maka lahirlah buah cinta, 2 pulak..hehe

    betewe alumni sman 2 juga tah?..kemaren dateng dong?...yang mana ya, tak cariin ibu-ibu yang berkaca mata dan berjilbab..eladalaa..banyak, jadinya bingung yang mana ya?

    ReplyDelete
  43. Alhamdulillaahh...
    seneng lihat ada postingan baru dari mbak lidya ^_^
    Allahumma bariklahu...

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah, bahagia mendengar berita baik ini. Semoga Papa Calvin cepat pulih kembali ya, Mba. Smg kita semua tetap berada di dlm lindungan Allah SWT yaaa. Aamiin.

    ReplyDelete
  45. Alhamdulillah... semangat ya mbak Lid, semoga segera pulih :)

    ReplyDelete
  46. Alhamdulillah Mbak, jujur waktu dengar beritanya pikiran saya langsung ke anak2, apalg kondisi suami sepertinya parah, saya sampai lemes sendiri. Semoga segera pulih spt sedia kala. Aamiin.

    ReplyDelete
  47. Syukurlah skrg sudah di rumah ya mbak, semoga suaminya semakin dan semakin membaik ya mbak...amin.

    ReplyDelete
  48. Alhamdulillah ya Mak. Semoga papanya Cal-Vin cepat sehat seperti sediakala.

    ReplyDelete
  49. Alhamdulillah... ikut merasa senang denger berita kalau suami mak Lidya sudah mulai pulih.

    ReplyDelete
  50. Alhamdulillah...seneng dengernya. Moga lekas pulih ya

    ReplyDelete
  51. Tetap semangat ya mak dan cepat sehat lagi untuk suaminya

    ReplyDelete
  52. Alhamdulillah suami mbak lidya membaik..
    hanya doa yang bisa saya kirimkan..

    ReplyDelete
  53. Untuk kecelakaan yang parah seperti itu, penyembuhan papa Calvin termasuk cepet banget ya. Syukurlah, sudah ditangani oleh dokter dan RS yang tepat. Semoga suami mak lid cepat pulih dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

    ReplyDelete
  54. alhamdulillah, ikut lega mendengar suami mba lidya sudah membaik. maaf tak menjenguk...

    ReplyDelete
  55. Alhamdulillah ya mbak Lid, semoga selalu dimudahkan semua urusannya, semoga kembali seperti dulu, keluarga berkumpul kembali :)

    ReplyDelete
  56. Alhamdulillah, bahagia membacanya mak, semoga suami cepat pulih ya aamiin..

    ReplyDelete
  57. aih..komentar saya kemana ya?
    ngga di munculkan kiranya euy ah :D

    ReplyDelete
  58. semoga kondisi suami terus membaik ya.
    saya ikut senang mendengar kabar suami mama calvin yang menunjukkan perubhan positif ^_^

    ReplyDelete
  59. Alhamdulillah...smoga sekarang suami Lidya sudah sehat lagi ya...maaf saya nggak tahu, sudah hampir 6 bulan saya juga nggak ngeblog.
    Indahnya kebersamaan di dunia maya, ternyata kebawa ke dunia nyata ya. Salut buat kebersamaannya.
    Apapun itu, saya ikut seneng kalau semua sudah lebih baik. Doa saya selalu :)

    ReplyDelete
  60. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    ReplyDelete
  61. Maaf mba Lidya lama gak berkunjung kesini karena aku jg oof ngeblognya
    Maaf kalau boleh tahu suami mb Lidya kenapa?
    Alhamdulillah ya kalau sekarang sudah membaik, gak nyangka teman2 banyak yg membantu jg.
    Baik2 ya mb Lidya

    ReplyDelete
  62. alhamdulillah... ikut seneng mak...
    smoga suami ceoat pulih...

    ReplyDelete
  63. Alhamdulillah ya Mak Lid, betapa indah sebuah pertemanan dan doanya... Sehat selalu dan dilindungi-Nya, aamiin

    ReplyDelete
  64. Alhamdulillah, ikut senang, Lidya. Semoga suami lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti sediakala. Aamiin. Salut sama Lidya yang kelihatan tenang dan sabar. :)

    ReplyDelete
  65. Alhamdulillah.... senang mengetahui suami Mak Lidya mengalami penyembuhan dengan cepat. Doa dan cinta dari semua orang membantu kesembuhannya Mak.
    Masih inget aku betapa terkejut dan shock nya aku waktu dengar berita itu pertama kali...

    ReplyDelete
  66. Mbaa aku merinding bacanya..
    Semoga cepet pulih ya mba buat suaminya mba... dan smoga kita semua selalu diberikan kesehatan supaya bisa menjaga anak2 kita sampe dewasa nanti..

    ReplyDelete
  67. Syukurlah Papa Cal-Vin sudah kembali ke rumah dan memasuki masa pemulihan. Ketabahan Jeng Lidya pemacu kesembuhannya. Tetap jaga kesehatan juga ya Jeng. Salam hangat

    ReplyDelete
  68. Alhamdulillah ... kakak salam buat suaminya, doa kami bersama semoga suami lekas fit dan joss kembali :-)
    Semangat .... Selalu jaga kesehatan mama calvin biar bisa merawat suami nya

    ReplyDelete
  69. Alhamdulillah Mba, ikut senang. Semoga suaminya cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti sebelumnya, ya.

    ReplyDelete
  70. alhamdulillah mbak,,bisa berkumpul kembali dengan keluarganya,,
    semoga suaminya cepet sembuh ..amin2.. :D

    ReplyDelete
  71. alhamdulillah,semoga suaminya cepat pulih kembali.amin

    ReplyDelete
  72. Alhamdulillah... Semoga papanya CalVin sgra sehat kembali... Aamiin..

    ReplyDelete
  73. mbak Lidya, maaf ketinggalan berita..semoga suami mbak diangkat penyakitnya dan cepat sembuh, mbak dan anak-anak juga sehat selalu..aamiin

    ReplyDelete
  74. Alhamdulillah semakin sehat Suami Mbak Lidya? Semoga terus kembali fit sediakala, amiin...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...