badge

Friday, January 9, 2015

Dompet Kartu Mini Lifestyle


Barang wajib apa yang harus di bawa saat pergi ke luar rumah? Jawabannya pasti bervariasi ya tergantung masing-masing. Kalau boleh saya tebak sih pasti salah satunya adalah dompet dan ponsel karena dua barang itu sangat di perlukan dan bisa di katakan nyawa kedua J.

Dulu sih saya selalu membawa satu dompet yang berisi uang dan berbagai macam kartu. Mulai dari Kartu identitas, ATM, SIM, kartu rumah sakit, kartu asuransi. Nah berhubung saya mempunyai dua orang anak tentu saja kartu rumah sakit dan asuransi milik mereka saya yang memegangnya juga. Belum lagi saat ini banyak kartu diskon atau kartu member dari berbagai toko yang saya miliki, kebayang dong penuhnya dompet seperti apa. Uangnya sih tidak seberapa tapi kok dompet jadi terlihat berat dan tebal sekali.

Khawatir jatuh dan terselip dengan kartu-kartu yang saya miliki ketika membuka dompet, maka saya pun membeli sebuah dompet khusus kartu. Awalnya sih gak sengaja ketika ke toko buku saya menemukan dompet khusus kartu nama. Saya pikir ini bisa di jadikan tempat berbagai macam kartu milik saya nih. Saya belilah dompet kartu tersebut, walaupun modelnya polos dan tidak banyak motif yang bisa saya pilih saat itu.



Namanya juga perempuan ya segala macam kartu di koleksi, apalagi saat ini jika ingin makan di pusat perbelanjaan juga menerapkan sistem kartu. Maka bertambah pula kartu milik saya. Belum lagi jika di undang ke acara tertentu sering mendapatkan berbagai kartu member. Lama-lama dompet kartu milik saya jadi terlalu penuh sampai ada yang sobek karena kepenuhan. Tapi salah saya juga sih karena suka terburu-buru saat akan mengeluarkan kartu.

Walaupun kartu-kartu tersebut di simpan dalam dompet kartu sebaiknya sih di urutkan berdasarkan seringnya kartu tersebut di pakai atau di keluarkan. Contohnya urutan yang biasa saya terapkan dalam penyimpanan kartu di dalam dompet kartu adalah :
  • Kartu Identitas.
  • SIM.
  • ATM.
  • Kartu Rumah Sakit.
  • Kartu Asuransi.
  • Kartu Diskon.
  • Kartu member.
  • Kartu Nama

Karena sudah terlalu penuh dan ada bagian yang sobek sepertinya saya membutuhkan tambahan dompet kartu nih. Bukan alasan untuk ganti dompet kartu loh hehehe tapi memang sebaiknya tidak menumpuk terlalu banyak kartu di sisi bagian dalam dompet kartu khawatir rusak.

Saya sih maunya mencari dompet kartu yang bermotif tidak yang polos lagi. Ganti suasana lah ceritanya. Tapi belum sempat pergi ke pusat perbelanjaan nih untuk membelinya. Ternyata di www.blanja.com ada banyak motif dan warna dompet kartu yang menarik. Harganya pun cukup murah untuk ukuran dompet kartu yang bisa memuat isi hingga 24 kartu. Aku tertarik dengan dompet kartu mini lifestyle ini nih.

blanja.com


54 comments:

  1. Ih, Mba, bagus banget dompetnya..
    Warna soft banget dan bentuknya simpel ya..

    ReplyDelete
  2. Haee... Dompet2nya cantik maaat, warnanya soft, iih jd pengeeenn

    ReplyDelete
  3. dompetnya lucu.. kalau aku seh sampe skrg masih satu aja.. satu aja kadang males bawanya.. hahaha

    ReplyDelete
  4. Ayaampuuun yang cokelat lucu bingiiiit bikin pingiiiin >.<

    ReplyDelete
  5. ada urutannya juga ya naruh kartu di dompet, btw dompetnya keren banget mbak...mauuu

    ReplyDelete
  6. untung kartuku g nyampe 10 mbak,jadi nyemplung aja gitu di resleting dompet,satu dompet gitu desannya. itu lucu bangettt dompetnya,mauuu ^^

    ReplyDelete
  7. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya... wah, banyak sekali pilihan warna dompet kartu di atas. Kalau saya, senang yang warnanya biru laut muda itu, mendamaikan hati selain diisi kartu padanya. Salam manis mbak dari Sarikei, Sarawak. didoakan sihat sekeluarganya. aamiin.

    ReplyDelete
  8. Yah, akhir-akhir ini hidup memang terlalu banyak kartu. Ha ha.

    ReplyDelete
  9. motif flora dengan warna kalem, cantik pisan Jeng....

    ReplyDelete
  10. aih lucu dompetnya.. ^_^
    Aisyah pernah buat dompet mirip begitu dari flanel, tapi hilang gatau kemana.. :(

    ReplyDelete
  11. Kolektor juga ya mbak, keren-keren tu dompetnya :D

    ReplyDelete
  12. Yang biru keren mba. Berhubung saya suka biru :)

    Postingan request mba tentang pekerjaan udah di post pembukaannya :)

    ReplyDelete
  13. Bagus sih mbak dompetnya, tp g diliatin dalemny kyk apa.

    ReplyDelete
  14. aduh jadinya kepengen jg...yg coklat sama pink bagus juga..eeehh yg lain juga bagusss...haha

    ReplyDelete
  15. Kalo aku wajib di bawah dan ngak boleh ketinggalan itu JAM TANGAN, suka galau kalo pergi ngak pake jam :-(

    ReplyDelete
  16. Lucu dompet kartunya.
    Kartu saya nggak banyak, Mak Lid. Jd pake dompet yg partisi kartunya ga banyak, dah cukup :)

    ReplyDelete
  17. Besok kalau ketemu, aku minta kartu namanya ya, Mbak. Hihihi

    ReplyDelete
  18. Kalau saya pake tempat kartu nama Mbak ...
    lumayan muat banyak ...
    walaupun bukan untuk kartu plastik peruntukannya ...
    tapi ok lah ... hehehe

    salam saya Mbak Lidya
    (11/1 : 2)

    ReplyDelete
  19. Lucuuuuuu, suka banget deh. Cocok buat aku yang kalau keluar malas bawa apa-apa, termasuk kartu, huahahaha :'D

    ReplyDelete
  20. pilihannya banyaaak yaaa...lucu-lucuuuu...

    ReplyDelete
  21. Waah, boleh tuh di blanja (dot) com, kalo untuk cowok tentunya ada ya, Mbak, coba lihat2 ah...

    ReplyDelete
  22. Mau liat bentuk dalemnya mak. BTW, ada tempat duit koinnya ga?

    ReplyDelete
  23. waaahh model dompetnya lucu-lucu bun :D

    ReplyDelete
  24. Aku suka yang warna biru dompetnya :)

    ReplyDelete
  25. Meski ga polos, tetep... soft banget motifnya. suka.. suka..

    ReplyDelete
  26. dompetku berantakan..hihihi...itu dompet unyu pisaan..

    ReplyDelete
  27. dompetnya cantik semua mbak Lidya ... Mbak Lidya pilih yang mana?

    ReplyDelete
  28. Cantik bgt mbak dompetnya, aku mauu dong dibeliin :D

    ReplyDelete
  29. lucu dompetnya yaaa warnanya juga soft gitu

    ReplyDelete
  30. Boleh juga tuh dompetnya, Mbak..
    Tapi motifnya cewek banget ya? :)

    ReplyDelete
  31. eee itu cakep dompetnyaaaah.... kereeeen

    ReplyDelete
  32. Aku malah males lho mbak bawa dompet kartu gitu, klo skrg aku berasa nyaman dgn bawa dompet yang isinya bisa buat duit, kartu-kartu, dan hp sekalian, jadi klo kemana2 gak usah bawa tas, cukup nenteng dompet itu aja :D

    ReplyDelete
  33. Mak Lid, dompetnya lucu banget sih....ala ala shabby chick gitu ya motifnya...

    ReplyDelete
  34. Yang punya dan rapi nyimpen kartu malah suamiku
    Segala kartu diskon yang punya juga suamiku
    Malah aku gak pernah punya kartu diskon :D

    ReplyDelete
  35. wah mb, infonya sangat menarik banget...berkat artikel mbak, saya baru sadar ternyata dompet saya penuh dengan kartu2, sepertinya, saya membutuhkan dompet kartu juga :)

    ReplyDelete
  36. Iiiih dompet kartunya luccuuuu bangeet.Mauu dong ..

    ReplyDelete
  37. Ya ampun, warna pastel *mata berbinarbinar*. Lucu Mak hihihi aku punya dompet kartu juga tapi nggak pernah kupake. Ternyata penting juga ya :D

    ReplyDelete
  38. Dompetnya cantik—seperti pemiliknya :)

    ReplyDelete
  39. Betul Mak, kadang klo lagi panik suka jadi bingung nyabut kartu. Ini bagus2 banget dompet kartunya! Motiv Favorite saya.... meluncur akhh..:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...