badge

Friday, January 16, 2015

Mami Ubi Aku Mau Kado Darimu

Setiap orang punya impian, setiap orang punya keinginan begitu pula dengan saya. Wajar dong kalau punya keinginan, karena dari keinginan dan impian tersebut kita bisa lebih semangat menyongsong hari. Setidaknya ada sebuah tujuan yang akan di gapai. Entah itu akan tercapai atau tidak tergantung kita dan yang di atas tentunya. Sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa saja selebihnya serahkan pada Allah saja.

Dalam mencapai impian juga jangan terlalu berlebihan, jika tidak tercapai pastilah ada rasa kecewa. Nah disini pula kita di uji apakah bisa melalui kegegalan dan kekalahan tersebut. Hitung-hitung belajar bersabar lain waktu impian itu Insya Allah bisa tercapai. Mungkin memang belum waktunya saja, kalau sudah rezeki tidak akan kemana.

Nah berhubung tulisan ini saya ikutkan dalam Giveaway yang di adakan oleh Mak Grace Melia alias maminya Ubi. Saya punya keinginan atau kado yang sangat saya idam-idamkan sekali tahun ini. Mudah-mudahan saja bisa terkabul ya apa yang saya mau. Aamiin.


Saya bagi menjadi dua ya kado yang saya maunya.

1. Dalam jangka pendek

Tujuan utama mengikuti sebuah lomba atau giveaway tentu saja pingin menang dan mendapakan hadiah bukan. Saya juga pingin banget kalau ini, tapi harus berjuang dan bersaing dengan banyak orang yang juga mengikuti lomba yang sama. Karena yang mengadakan giveaway ini mami ubi tentu saja kado yang saya mau adalah hadiah giveaway dari Mami Ubi :)  Boleh dong berharap menang .

Mami Ubi nanti Vocer belanja Sadexonya di kirim melalui jasa pengiriman yang terpercaya ya :-D. Rencananya Vocer ini akan saya gunakan untuk menyenangkan anak-anak. Mereka suka sekali ke toko buku bisa puas deh memilih buku-buku kesukaan mereka.

2. Kado yang di mau sekali di tahun 2015 ini adalah jalan-jalan gratis dari ngeblog.

Nah kalau kado lainnya yang saya mau di tahun 2015 adalah jalan-jalan gratis dari ngeblog. Cuma jalan ini mungkin ya saya bisa mendapatkan hadiah jalan-jalan gratis. Jadi ingat saat mengikuti salah satu pelatihan blog pada waktu ice breaking kami diminta menuliskan keinginan masing-masing pada selembar kertas dengan menulis menggunakan tangan kiri. Nah kertas tersebut simpan di dekat laptop supaya selalu terbaca dan ingat. Maksudnya agar bisa semangat terus untuk mencapai impian yang di inginkan.

tulisan saya menggunakan tangan kiri lumayan juga lah :)





note : 351 kata

45 comments:

  1. asyik juga ya mak, dapat hadiah jalan2 gratis dari ngeblog. Semoga tercapai ya mak... :)

    ReplyDelete
  2. Semoga kesampaian dua-duanya ya mak, jalan-jalan gratis hasil dari ngeblog dan juga voucher sodexonya. Eh Sodexo bisa digunakan buat beli buku dimana mak Lid? Gramedia?

    ReplyDelete
  3. tos duluuu..mau hadiah langsung dari mami ubi hahaha..moga kita dapet halan-halan gratis dari ngeblog ya mbak,aamiin ^^
    *komen plus do'a hehe*

    ReplyDelete
  4. waah mba Lid..smoga kesampaian ya suatu hari nanti ;))

    ReplyDelete
  5. Saya juga mau dong Mbak :)
    Sukses di GA nya.

    ReplyDelete
  6. Mbak Lid, saya juga pernah nulis keinginan pake tangan kiri terus ditempel biar inget.
    Smg tercapai ya Mbak keinginannya. Aamiin.

    ReplyDelete
  7. ih saya juga mau dapat hadiah jalan2 dari blog ...:))

    ReplyDelete
  8. huwaaa... aku juga mau kadonya voucher :D

    ReplyDelete
  9. Sukses Lid, semoga menang giveawaynya dan mimpinya tercapai :)

    ReplyDelete
  10. Sukses GAnya mak. Semoga jalan-jalan gratisnya terwujud :)

    ReplyDelete
  11. Selamat di GA Mami Ubi ya Jeng, kado datang diantar pengiriman yang pas.
    Salam

    ReplyDelete
  12. Jika ada kemauan, pasti ada jalan, semangat!
    Pasti, Insya Allah tercapai, tinggal tunggu waktunya saja :)

    ReplyDelete
  13. Semoga sukses di perhelatannya Gees ya Mbak

    Saya ikut yang di blognya Pungky

    Salam saya Mbak Lidya
    (17/1 : 5)
    (

    ReplyDelete
  14. Gutlak, Mak. Aku juga pengen bisa jalan-jalan dari ngeblog :)

    ReplyDelete
  15. saya jg mau atuh jln2 gratis mah :D
    smoga kesampaian ya :)

    ReplyDelete
  16. Amiiin semoga terwujud harapannya ya mbak Lidya, apalagi dewi fortune selalu berpihak padamu big big hug :)

    ReplyDelete
  17. Amiiin semoga terwujud harapannya ya mbak Lidya, apalagi dewi fortune selalu berpihak padamu big big hug :)

    ReplyDelete
  18. semoga harapannya terkabul ya Mba , amin2, :D

    ReplyDelete
  19. semoga tercapaaiii mbaak jalan jalan gratis dari ngeblognya :D

    ReplyDelete
  20. Semoga Allah mudahkan jalan until mencapainya

    ReplyDelete
  21. PEMBEAR PENIS ALAMI VIMAX PRODUK NO.1 DI DUNIA
    Vimax Asli Canada adalah produk khusus laki-laki yang berkhasiat sebagai Obat Pembesar Penis yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan Pembesar Penis, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seksual. Vimax Diformulasikan dari rempah-rempah atau tumbuhan yang khusus dipilih dan ditemukan di seluruh dunia, ketika dikonsumsi setiap hari Vimax Original telah terbukti dapat meningkatkan kinerja seksual pria, Pembesar Penis No.1 Vimax membantu pria mencapai ereksi lebih panjang, besar kuat dan tahan lama.
    Di Polinesia telah dilaporkan bahwa rata-rata pria suku Mangaian berhubungan seksual tiga kali dalam semalam, setiap malamnya! Formula herbal Vimax Asli Canada dibuat dari beberapa jenis yang sama dari bahan herbal yang secara teratur dikonsumsi oleh suku Mangaian. Meskipun Anda mungkin tidak ingin melakukan hubungan seks sesering mereka, bukankah melegakan untuk mengetahui bahwa kinerja seksual Anda bisa meningkat dengan pesat.
    Harga Vimax Asli Hub ;

    APOTEK PRIMA
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B
    http://apotekprima.com/


    Obat Vimax Asli
    Obat Vimax
    Pembesar Alat Vital
    Obat Pembesar Penis Herbal
    Pembesar Penis Herbal
    Agen Vimax Asli Bali

    ReplyDelete
  22. enak dong kalo kadonya boleh milih...

    ReplyDelete
  23. Jadi pengen nyoba nulis pake tangan kiri.. He he

    ReplyDelete
  24. semoga tercapai mbak cita-cita dan kadonya :D. pengen juga atuh jalan gratis dari ngeblog

    ReplyDelete
  25. Saya juga mau Bunda... jalan-jalan gratis dari ngeblog... tetapi saat ini dari ngeblog baru dapat uang. kayaknya ada tuh blog untuk ke kerela india. Coba aja cari sudah 2 tahun ini di adain. Hadiahnya jalan-jalan ke kerela India...

    ReplyDelete
  26. wah sukses mbak GAnya mantap dah...

    ReplyDelete
  27. gud lak maak lid ^_^ semoga menangg....
    duuh jalan-jalan dari ngeblog emang idaman semua blogger yak hihihi

    ReplyDelete
  28. semoga terkabul ya mak lidyaa...aku juga mupeng banget bisa halan2 gratis hihihi...

    ReplyDelete
  29. smoga kesampaian ya Lidya keinginannya

    ReplyDelete
  30. Semoga Allah mengabulkan keinginan Mbak Lidya melalui Mami Ubi. Amiin.

    ReplyDelete
  31. oo jadi mau ikutan kontes yang diadakan oleh mami ubi toch...berarti mami ubi suka makan Ubi ya, ubi cilembu bukan ya?

    ReplyDelete
  32. Semoga terwujud kado jangka pendek dan jalan-jalan gratisnya ^^

    ReplyDelete
  33. untuk penulisan artikel menggunakan tangan kiri gax ribet ya mbak ? terus kalau yg gax kidal gmana nulisnya ? :D

    ReplyDelete
  34. mudah-mudahan terwujud jalan-jalan gratis dari ngeblog nya yah mbak..

    ReplyDelete
  35. Semoga jalan-jalan dari ngeblognya bisa segera terwujud, Mbak. :)

    ReplyDelete
  36. Semoga tercapai jalan2 gratisnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  37. Keinginan atau cita-cita harus tinggi agar lebih semangat, tawakkal dan berserah atas hasil keputusan Tuhan tetap menjadi perioritas sehingga tidak pernah berputus asa

    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  38. saya juga mau mak lid jalan-jalan gratis dari ngeblog *entah kapan ya* :D

    ReplyDelete
  39. semoga kesampaian yaa mb, amin
    mg2 aku jg bisa jalan2 gratis dari ngeblog hehehe amin

    ReplyDelete
  40. Good luck, Mbaaaaaa... Semoga bisa JUARA :))

    ReplyDelete
  41. semoga tercapai jalan-jalannya, Lid :)

    ReplyDelete
  42. Terima kasih atas partisipasinya ya, Mak Lid. Mau juga dong jalan-jalan karena ngeblog, tapi ke LN pengennya :p *nawar*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...