badge

Sunday, May 10, 2015

Shaver Special Untuk Suami

Sudah lama sekali saya ingin membelikan hadiah buat suami nih ceritanya. Tapi kadang bingung juga mau beli apa ya. Kami biasa membeli barang selalu bersama jadi agak susah juga untuk kasih kejutan. (hehehe istrinya gak niat beli ). Ada satu barang yang pingin banget kami beli tapi selalu mundur maju saat membelinya. Barang tersebut adalah shaver elektronik yang bisa mencukur lebih praktis. Biasalah suami selalu menomorsatukan keperluan keluarga dibanding keperluan sendiri.

Setiap jalan ke pusat perbelanjaan kami beberapa kali melihat shaver merk Philips ini tapi sekali lagi selalu berhitung. Katanya suami sayang deh kalau beli sekarang buat keperluan yang lain saja dulu. Iseng-iseng saya melihat di toko online, niatnya saat ulang tahun kemarin mau membelikan tapi gak kesampaian juga.


Nah beberapa waktu yang lalu Teh Ani Berta posting tentang Shaver Philips Aquatouch AT750 yang akan di jual. Iseng-iseng saya komen pada postingannya tersebut kalau saya ingin membelinya. Padahal gak yakin juga sih apakah barangnya masih ada atau tidak. Saya sih sempat melupakan komen tersebut. Lalu saya mencari info detail mengenai Shaver tersebut. Wah ternyata speknya oke juga tahan baterai dan anti air dengan tiga mata pisau. Asyiknya lagi tidak memerlukan batere cukup di charge saja. Wah makin mupeng saja saya dengan shaver ini.



Hari berikutnya ternyata Teh Ani bbm saya dan mengabarkan kalau barangnya masih ada kalau hendak saya beli. Senang sekali saya mendengarnya, langsung saya tanyakan harganya. Langsung shock dong saya mendengar harga yang ditawarkan. Bukan shock mahal melainkan murah sekali, jauh dibawah harga aslinya. Sampai saya menanyakan ulang pada Teh Ani bener harganya segitu. Allhamdulillah ternyata harganya benar dan deal lah saya membeli shaver tersebut.

Tadinya sih saya tidak akan menceritakan dulu sama suami soal pembelian Shaver ini tapi gatel akhirnya saya ceritakan juga. Ternyata suami katanya bermimpi saat akan mencukur kok alat cukurnya berbeda :).

Allhamdulillah ini berkah blogwalking ke blognya Teh Ani jadilah saya mendapatkan shaver idaman untuk dihadiahkan pada suami. Tapi istrinya irit ya maunya harga murah tapi barang bagus :). Yang penting niatnya ya Insya Allah suami senang. Barangnya sudah sampai nih saat ini, langsung saya foto dan twitpic ke suami dan mengabarkan kalau itu hadiah spesial buatnya.

8 comments:

  1. Saya cukuran pek pisau cukur manual aja Mbak. :P

    ReplyDelete
  2. Wah syukur ya akhirnya terkabul...

    ReplyDelete
  3. Ih, pas bgt ini mbak.. saya jg lg nyari buat kado suami :D

    ReplyDelete
  4. Maaf ya Mak...baru BW lg nih ... Pilihan kado yang pas banget! Saya merasakan manfaat alat ini, kita nggak usah ke tukang cukur yang nggak terjamin kebersihan alatnya, Apalagi anak laki laki saya ada 3 orang plus bapaknya. Jd saling cukur mencukur dehh..:)

    ReplyDelete
  5. suami pasti seneng ya. Beli barang bagus dengan harga murah, aku juga mauu :D

    ReplyDelete
  6. Hihiii suamiku pakai cukuran biasa. Cian

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah..rezeki emang nggak kemana ya mbak :)

    ReplyDelete
  8. hihihi sang suami pasti senang ya maak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...