badge

Saturday, June 6, 2015

Ingin Menjadi Bagian Pada Sepetang Bersama Blogger 2015


Sepetang Bersama Blogger 2015 akan kembali digelar di Malaysia. Ini adalah acara kopdar blogger terbesar yang diadakan untuk keempat kalinya persembahan dari Yeo's Malaysia. Tahun lalu saya membaca di salah satu postingan Mbak Anazkia yang mengajak satu orang blogger untuk menghadiri perhelatan besar ini di Malaysia melalui GA yang diadakannya. Tahun ini Mbak Azazkia mengajak kembali blogger Indonesia untuk ikut serta. Bukan hanya satu orang tapi 4 orang yang akan ikut ke acara tersebut.

Menurut info Sepetang Bersama Blogger 2015 diadakan dengan konsep yang berbeda. Acara yang biasanya diadakan dengan konsep indoor, kali ini dengan konsep outdoor yang bertempat di Taman Cabaran ,    Presint 5 Putrajaya Saya langsung membayangkan ini seperti pesta kebun mungkin ya, seru dan asyik sekali pastinya. Apalagi akan ada aktivitas Treasure Hunt dan Sharing session dimana Mbak Anazkia akan menjadi salah satu panelnya.

Untuk itulah saya mengikuti Giveaway yang diadakan oleh Mbak Anazkia. Teman-teman juga bisa ikutan loh hanya dengan menuliskan alasan ingin mengikuti Majlis SBB 2015. Berikut ini alasan kenapa saya ingin menjadi bagian pada acara Sepetang Bersama Blogger 2015 :

    1. Ingin merasakan bagaimana sih bergabung dalam acara akbar yang diadakan oleh Blogger Malaysia. Ingin mengambil ilmu dari blogger-blogger Malaysia dan berkenalan dengan blogger dari Mancanegara. Pastinya di Malaysia juga ada seleb blognya dong, pingin juga kenalan dan foto bareng .


    1. Sebagai salah satu syarat mengikuti GA yang diadakan oleh Mbak Anazkia adalah dengan follow akun medsos denaihati. Saya follow dong semua akunnya. Takjub sekali beliau langsung menuliskan pesan ucapan terima kasih karena saya sudah follow. Ini pertama kalinya loh saya follow seseorang dan direspon. Alasan kedua adalah ingin bertemu langsung dengan Encik Amir yang sopan dan baik hati si pemilik denaihati.com yang sudah mengundang Mbak Anazkia serta memberikan tiket PP. Apalagi tahun ini diberikan tambahan tiket dan penginapan. Kalau selama ini saya selalu mendengar kebaikan dan ketenaran beliau melalui tulisan, sudah saatnya untuk bertemu langsung.



    1. Alasan ketiga adalah ingin menggunakan paspor saya sebelum expired hehehe. Saya ingin mendapatkan stamp dari negerinya Boboiboy. Syukur-syukur saya bisa ke lokasi syuting Boboiboy, itung-itung hadiah buat anak-anak di rumah.


    1. Yang keempat tentu saja ingin menelusui Taman Cabaran setelah acara Sepetang Bersama 2015 selesai. Pastinya saya dan teman-teman yang ikut bersama kesana akan narsis bersama ya . Saya googling tentang Taman Cabaran ternyata luas juga ya, 30.33 hektar. Di sana kita bisa menikmati berbagai aktivitas di tempat yang sudah disediakan seperti climbing sport, sliding sport, extreme bike route, thrill park dan lainnya.


    1. Saya mengenal Mbak Anazkia kira-kira sejak tahun 2008, waktu itu masih bekerja di Malaysia. Oh ya saya masih ingat Mbak Anaz pernah mengadakan Klub Buku Online melalui Yahoo Messenger. Pada bulan Juli 2009 saya pernah ikut di KBO 2 yang membahas buku Laskar Pelangi. Yang mau lihat resume conference KBO 2 bisa dibaca disini. Saya selalu kagum dengan Mbak Anazkia dan majikannya saat masih bekerja. Mbak Anazkia yang tidak pernah malu dengan pekerjaannya, juga aktif dengan kegiatan social dengan berbagi buku untuk anak-anak. Majikan yang baik, membolehkan Mbak Anazkia menjadi blogger sehingga menjadikan banyak orang mengenal Mbak Anaz.

    Jika ada waktu dan diperbolehkan saya ingin sekali bertemu dan berkunjung ke tempat majikan Mbak Anazkia saat bekerja dulu. Tempat lain bisa di nomor sekaiankan oleh saya, tapi dari tempat inilah saya pertama kali mengenal Mbak Anazkia dan bisa membawa saya sampai kesana. Oops belum ya, mudah-mudahan saja terpilih oleh juri untuk ikut kesana yaJ.
Bismillah, semoga saya terpilih ya oleh juri, karena Ingin Menjadi Bagian Pada Sepetang bersama Blogger 2015. Mencoba lebih baik walau keputusan ada di dewan juri, daripada tidak ikut yang sudah pasti tidak mempunyai kesempatan untuk pergi bersama Mbak Anazkia.


Tulisan ini diikutkan pada GA Sepetang Bersama Blogger 2015 yang diadakan oleh Anazkia

33 comments:

  1. Boboiboy wkwk. Semoga menang Mbaaa ;)

    ReplyDelete
  2. Ikut mendoakan semoga mbak lidya bertemu dg Boboboy disana,,

    ReplyDelete
  3. Wah..ikut juga Mbak? Barusan aku dari tempatnya Mbak Evi yang juga mendaftar ikut ya... Aku doakan kalian berdua menang dan dapat ticket gratisnya. kan akatanya masih ada 4 ticket yang gratis...Aku supporter aja.
    Sukses ya Mbak Lidya..

    ReplyDelete
  4. Sukses mak Lid! Semoga kepilih yaaaa

    ReplyDelete
  5. Dan jgn lupa bawain sy oleh2 ya mbak Lid :D
    *pokoknya Mbak Lid harus ikut ke Malaysia :D

    udah dua org yg komen kek gini :p

    ReplyDelete
  6. saya doakan menang mbak, aamiin

    ReplyDelete
  7. Seya berdoa semoga ...
    Mbak Lidya bisa ke Putra Jaya ...

    Sukses ya Mbak

    Salam Saya

    (6/6 : 6)

    ReplyDelete
  8. Bue Pascal tulisane keren keren kok masa ga diajak...

    ReplyDelete
  9. Mudah2an bisa ikut sama Anaz ya .. sukses

    ReplyDelete
  10. Bismillah semoga menang dan bisa ikut kesana ya mak...yakin menang.

    Sukses ya mak

    ReplyDelete
  11. ih pengen ikut juga tapi siapa yang jagain anak2 klo kepilih *sokdilema* , btw, semoga menang mba

    ReplyDelete
  12. semoga menang dan bisa ke malaysia ya mbaak :)

    ReplyDelete
  13. Moga bisa kopdar di Malaysia sonoh ya mbak lid, kalo ke Malaysia alvin ma Pascal diajak ngga?

    ReplyDelete
  14. Mbak Lidya, makasih udah ikutan ya :)

    ReplyDelete
  15. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya... saya doakan mbak menang dan selamat datang ke Malaysia. Insya Allah. Mudahan sukses ya mbak. Salam manis dari sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  16. Cuma pesan, hati2 di Malaysia, ya. Karena nanti kepilih. :D *PD AJA*

    ReplyDelete
  17. Semoga tulisan ini mengantarkan Jeng Lidya mengunjungi negeri Ipin Upin.
    Salam

    ReplyDelete
  18. wish you luck, hehehe.... ^_^

    tar kalo berhasil ke sana, jangan lupa cerita2 di blog... :p

    ReplyDelete
  19. aseeek banget halan2 ke negeri boboy dan upin ipin ya mbak, sukses selalu untukmu :)

    ReplyDelete
  20. Mupeng pingin ikutan tapi paspor udah expired :)
    Semoga mbak Lidya nyangkut bisa ikut mbak Anazkia ya....

    ReplyDelete
  21. Wahh, aku juga pengen liat tempat pembuatan Boboiboy ^_^

    ReplyDelete
  22. semoga bisa kesana ya mak.... saya juga jadi mupeng :)

    ReplyDelete
  23. Sukses buat GAnya mbak, semoga menang ^^

    ReplyDelete
  24. sepetang bersama blogger....kebayang heboh dan rame :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...