badge

Monday, August 10, 2015

Yuk Ikutan Giveaway Berkah Terindah

Arti kata "Berkah" menurut KBBI adalah karunia Tuhan yang mendatangkan kebaikan bagi kehidupan manusia. Banyak yang menggambarkan berkah itu jika mendapatkan suatu rezeki, dimana rezeki itu sendiri tidak ganya selalu uang ya. Rezeki bisa berupa sehat, punya keluarga yang rukun atau punya teman-teman yang baik bisa sharing ilmu atau sekedar ngobrol seru.

Kalau ditanya Berkah Terindah  saya apa sih? hmmm banyak ya sebenarnya karena Allah memberikan nikmat yang tidak terhitung pada saya. Semoga saya selalu bisa mensyukuri nikmat yang telah diberikan. Tapi berkah terindah untuk saat ini adalah masih bisa sama-sama keluarga terutama suami Allhamdulillah setelah masa yang tidak bisa dilupakan.

Berkah lain adalah punya banyak teman di dunia maya yang bisa menemani keseharian saya menjalankan aktivitas sbeagai ibu rumah tangga. Nah kebetulan sekali teman baik saya Mbak Indah Nuria sedang mengadakan giveaway nih yang bertema Agustus penuh berkah - Blessfull August giveaways.


Kalau Mbak Indah Nuria berkahnya di bulan Agustus ini yang bertepatan dengan hari kelahirannya mendapatkan hadiah istimewa dari suami dan anak-anaknya yang cantik dan ganteng itu. Duhhh gemessss kalau lihat foto Obi :). Mbak Indah akan merayakan ulang tahun bersama keluarganya di Disney Magic Kingdom Park, Orlando, Florida. Have fun disana ya mbak di tunggu foto-foto indahnya.

Giveaway Berkah Terindah.

Mudah kok cara ikutannya yaitu dengan membuat 1 postingan bertema berkah  terindah yang pernah, akan dan/atau ingin kamu terima. Buat postingan semenarik mungkun dengan minimum kata 400 dan maksimum 1000 kata. Bebas deh mau pakai bahasa Indonesia atau Inggris asal tidak mengandung unsur sara ya.

Jangan lupa syarat lainnya ya bisa di baca di  Giveaways Agustus penuh berkah - Blessful August Giveaways

Waktu Giveaway

Di catat ya waktunya jangan sampai terlewat dari deadline. Giveaway di adakan dari tanggal 4 -31 Agustus 2015. Pengumuman pemenang Insya Allah akan diumumkan pada tanggal 11 September 2015 pas nih sama tangaal ulang tahun saya hehehe. Nanti saya dan teman baik saya yang lainnya yaitu Pungky Prayitno yang akan menilai giveawaynya ya. Terima kasih loh Mbak Indah sudah memberikan kepercayaan pada kami.

Hadiah

Hadiahnya keren-keren loh selain berupa barang ada vocer belanja serta pulsa. Mau ngintip kan hadiahnya, ini nih saya pasang fotonya ya. Kemungkinan hadiah akan bertambah dari Mbak Indah, di tunggu aja tapi jangan lupa ikutan ya.








"Blessful August Giveaways by indahnuria.com"

60 comments:

  1. Jadi ini sebenarnya GA-nya Mak Indah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya GA nya mbak Indah, aku ikutan woro-woro :) jangan lupa ikutan ya

      Delete
  2. wah menarik mbak... cukup menggiarkan nih hehe... moga karunia terindah bisa terdampar di sini selamat berkawan mbak sukses ya Ganya cip...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, yuk ikutan GAnya

      Delete
  3. Ish, postingan ibu juri! hihihihi
    Sakedap Teh, masih cari wangsit dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoknya di tagih nanti harus ikut:)

      Delete
  4. Eheemm, jadi pengen ikutan juga aahh. Catat dulu ah ;)
    Makasiiihh ya Mbak..
    Btw headernya cantik deehh ;)

    ReplyDelete
  5. assikk,,hadiahya bikin mupeng....cari ide dulu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sampai ketinggalan ya, ikutan

      Delete
  6. hadiahnyaaaa.... oklah cari ide dulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari ide yang banyak ya buat ikutan :)

      Delete
  7. pengen ikuuut bu Juri cantiq, tapi cari sesuatu dulu nih biar okey :) (mba maaf ya, bukunya baru dikirim td sore)

    ReplyDelete
  8. Smoga nggak telat ikutan gara2 lupa *sudah mulai pikun, cari ide dulu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti aku ingetin special buat Mbak Li

      Delete
  9. Replies
    1. Myra sih pasti banyak idenya kok, jangan lupa ya

      Delete
  10. Pengin hadiahnya banyak banget. Masih bingung mau nulis apa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jug apingin hadiahnya mbak hehehe

      Delete
  11. Cari ide dulu, pingin dompetnyaaaaa :)

    ReplyDelete
  12. Udah lama ga ikut give away hehe...ikutan ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu pas banget mbak, ayo ikutan sekarang ya GAnya

      Delete
  13. pasti yg pada ikutan cewe cewe semua tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cowok juga gak dilarang kok, kan hadiahnya bisa buat istir,pacar, ibu atau adik :)

      Delete
  14. hadiahnya keren, pengen ikutan ih, bukmak dulu aja kali ya

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. laporin pak slamet nih kalo ikutan juga :)

      Delete
  16. huwaaaa sudah nulis aja ni mb lid...aku menyusulll ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cuma woro-woro kok, gak kutan GAnya

      Delete
  17. templete baru...*kudet* insyaallah ikutan...

    ReplyDelete
  18. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya.... alhamdulillah, maaf lama sudah tidak berkunjung balas ke blog mbak kerana sibuk dengan tugas kantor. Mudahan yang ikut GA itu juga akan dapat berkahnya. Juga mbak Lidya yang pasti mahu keberkahan itu melimpahi blog ini juga ya. Semoga sukses buat GA mbak Indah, ya mbak. Salam manis selalu dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  19. coba bookmark dulu ya mbak, mudah-mudahan sempat ikutan :)

    ReplyDelete
  20. Ayo, teman2 kita ikuti sama-sama yuk GA dari Mb Lidya .............

    ReplyDelete
  21. hadiahnya banyaakkk... tapa dulu aahhh

    ReplyDelete
  22. Aku pernah nyium parfum yang ijo tuh mak (kalo gak salah), enak wanginya mak..
    Jadi kepengen dehhhh hihihi..

    ReplyDelete
  23. cari ide sik maak biar menang hihihi

    ReplyDelete
  24. aseekk.. ada giveaway ..
    hadiahnya bikin mupeng

    whuaa seruuu, berkah terindah ya!
    *duduk mojok dolo mba

    ReplyDelete
  25. Aku pasti ikoot, tunggu yaaa

    ReplyDelete
  26. mba, aku baru liat wah tampilan baru, asik banget, suka :) sukses yah GAnya

    ReplyDelete
  27. ikut ah ikuuuuttt...ntar tolong pilih saya ya bu juri :D

    ReplyDelete
  28. Makasiiih maaak... Mantaaap ibu juri kita iniii... Ayoo ikutan yaaaa ;)

    ReplyDelete
  29. Selamat bertugas Emak Juri di GA berkah terindah ini. Sukses ya Jeng Lia

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...