badge

Monday, September 28, 2015

Cari Les Privat Secara Online? RuangGuru Solusinya !



Internet tak sekadar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan hiburan saja. Siswa yang kreatif dalam belajar juga bisa menggunakannya untuk memperkaya diri. Jangan marahi siswa yang gemar berselancar di internet. Akan lebih baik jika mengarahkan para siswa untuk menggunakan internet secara bijak.

Tuntutan kompetensi yang tinggi di dunia pendidikan membuat generasi muda kian tergelitik untuk mencari solusinya. Salah satu EdTech startup asli Indonesia ini pun telah berhasil mewujudkannya. RuangGuru.com, startup pendidikan yang memfasilitasi pencarian les privat secara online.

Sekilas Tentang RuangGuru


RuangGuru adalah startup pendidikan yang didirikan oleh Belva Davara dan Imam Usman. Di usia yang masih muda, keduanya berhasil menciptakan terobosan baru di bidang pendidikan Indonesia. Didirikan sejak tahun 2014, RuangGuru optimis bahwa teknologi akan mendorong pendidikan menjadi lebih maju di masa depan.

Keberhasilan siswa yang mencari guru les privat secara online serta guru-guru yang mendapat penghasilan tambahan membuat startup yang satu ini tampak unik dan inovatif. Terhitung hingga September 2015, sudah ada ribuan guru terdaftar yang siap mengajar di RuangGuru. Beberapa diantaranya bahkan merupakan pemenang olimpiade sains dan keilmuan lainnya. Sehingga hal ini membuat proses les privat online di RuangGuru bisa berjalan secara efektif bagi siswa.
Pencapaian Awal yang Diraih RuangGuru

Sebagai EdTech startup baru di Indonesia, RuangGuru masih terus berusaha mengembangkan pelayanan dan fitur-fitur baru. Pencapaian awal yang membanggakan juga diraih melalui pendanaan yang diperoleh dari East Ventures di akhir tahun 2014. Potensi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia menjadi harapan bagi RuangGuru untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa di tahun-tahun mendatang.

Banyak sekali lho produk dan pelayanan menarik yang disiapkan oleh RuangGuru. Informasi selengkapnya bisa diperoleh dengan mengikuti rangkaian seminar pendidikan Gess Indonesia akan diadakan pada tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2015 di JCC. Gess Indonesia (Global Educational Supplies and Solutions Indonesia) adalah organisasi bidang pendidikan yang sudah lebih dulu berdiri di Meksiko dan Dubai. Kehadiran Gess Indonesia diharapkan dapat pengambilan keputusan dan kemajuan kualitas pendidikan di tanah air.

Salah satu dari sekian banyak seminar menarik di Gess Indonesia akan membahas upaya RuangGuru untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia. Langsung saja lakukan pendaftaran secara online di http://bit.ly/1WfsBNU .
Dapatkan informasi yang menarik dan bermanfaat melalui seminar Gess Indonesia!

15 comments:

  1. Internet memang memberikan kemudahan utk mendapatkan informsi2 ya Mbak.. Semoga keberadaannya tdk hanya utk kesenangan semata namun utk menambah wawasan pengetahuan..

    ReplyDelete
  2. Terobosan menarik ya, Mbak. Privat online ^_^

    ReplyDelete
  3. Privat online? Uhm bagus juga :)

    ReplyDelete
  4. wah,guru2nya keren ya...apalagi pernah menang di olimpiade

    ReplyDelete
  5. waaahh seru ya ada privat online gini :)

    ReplyDelete
  6. Ih keren ya, ini inovasi yang membuat perubahan positif bagi anak bangsa.

    ReplyDelete
  7. Kalau aku gabung di ruang guru kayaknya seru nih.wahahaa

    ReplyDelete
  8. informasinya penting nich buat saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  9. Semuanya serba online. Les privat pun bisa online ;) Bagus nih, biar internet bisa lebih bermanfaat.

    ReplyDelete
  10. Asyik juga ya privat online, anak nggak usah keluar rumah. Keren!

    ReplyDelete
  11. Ini jadinya kayak serial TV web teraphy itu ya?

    ReplyDelete
  12. Asyik juga ya mba. Les via online

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...