badge

Monday, September 14, 2015

Nikmatnya Makan Nasi Dari Beras Maknyuss 3P

Terlahir sebagai orang Indonesia yang mempunyai makanan pokok nasi, rasanya belum makan kalau belum makan nasi. Saya sih bisa mengganti makanan pokok tersebut menjadi roti, pasta atau lainnya. Tapi biasanya paling lama dua hari harus makan nasi lagi. 

Nah urusan makan nasi saya agak rewel nih. Saya tidak suka nasi yang pera, keras dan juga terlalu lembek seperti bubur. Kalau buburnya justru saya suka. Pokoknya buat saya yang penting nasinya yang utama, lauk sih bisa nomor dua. Ibaratnya makan nasi pakai telor atau tempe goreng saja tidak masalah yang penting nasinya enak.

Sekarang ini dalam memilih beras juga harus hati-hati ya. Jangan asal memilih putih saja, karena ada pula putih karena menggunakan pewarna. Belum lagi ada beras yang menggunakan pewangi buatan. Mengerikan kalau sampai kita memakan nasi yang berasal dari beras seperti itu. Untuk kesehatan lebih baik memilih beras dengan teliti.

Saya mencoba beras Maknyuss yang diproduksi oleh TPSFood, sebagaimana misinya yaitu menyediakan barang dan jasa yang berkualitas dan inovatif yang mampu menciptakan nilai tambah untuk semua pelanggan. Beras varietas IR64 berstandar ISO dan SNI yang telah diproses dengan teknologi tinggi. 


Beras ini sudah bisa dibeli di toko beras terdekat atau di supermarket yang ada di kota kita seperti Carrefour, Hypermart, Foodmart, Lotte Mart, Lotte Wholesale, Giant, Hero, Ranch Market, Farmers, Lion Superindo, Diamond, Tip Top, Naga, Alfamart dan AEON. Dengan harga yang terjangkau sehingga tidak membuat kantong bolong :).


Nasi yang dihasilkan dari beras maknyuss pulen, enak dan wangi namun alami bukan dari pewangi buatan. Berasnya bersih dan tidak kotor jadi tidak seperti beras jaman dahulu harus dibersihkan dahulu sebelum dicuci. 

Siang ini berasnya saya masak, kebetulan ada makanan khas sunda kesukaan saya yaitu sayur asam, teri, ayam goreng, tempe, tahu dan lalap ketimun. Lebih nikmat jika di tambah sambal terasi hmmm bikin perut nagih minta nambah makan.


Ingat saja Beras Maknyuss Tanpa 3P kalau mau merasakan kenikmatan makan nasi yang aman dan sehat. Ya ini karena beras Maknyuss tanpa pemutih, tanpa pengawet dan tanpa pewangi.

22 comments:

  1. Wah kalo berasnya maknyuss makannya bisa tambah semangat lah ya :)

    ReplyDelete
  2. harganya berapa nih mba Lid...mau nyoba akh ...

    ReplyDelete
  3. sudah nyobain beras yg diiklankan ya mbak hehe kayaknya emang pulen beneran ya
    besok-besok nyobain ah

    ReplyDelete
  4. terima kasih rekomendasinya mbak Lid...
    kalau harganya cocok boleh dicoba tuh,,, :)

    ReplyDelete
  5. aku udah pernah nyoba,di Siak ada hehehe

    ReplyDelete
  6. Kebayang enaknyaaa.. Aku makan beras thai di NYC maak ;(

    ReplyDelete
  7. Iya, aku juga agak rewel sama beras, nasi itu yg penting pulen, lauknya mah bisa apa aja ya mbak lid

    ReplyDelete
  8. Nasi panas, ikan asin, sambel, lalap...Maknyuss!!!

    ReplyDelete
  9. lengkap banget itu lunch boxnya heheee

    ReplyDelete
  10. Saya sudah coba mbak.... Ga sengaja beli waktu belanja bulanan kemaren, waktu itu belum tahu ada iklannya di tv.. Beli karena berasnya bagus tapi murah.. Asli nasi nya pulen banget... Enyaaakkk... Sayang, diet bakal gagal nih karna beras makyuss nya.. Hahahhaha

    ReplyDelete
  11. Rasanya maknyuss yaaa, sesuai namanya

    ReplyDelete
  12. haha, program diet biasanya bubar jalan mak kalo nasinya enak :))))

    ReplyDelete
  13. Namanya unik bener, beras maknyuss. Harganya berapaan itu? Ada nggak ya di Carefour tempatku, ntar deh kalo pas kesana coba aku liat2.

    ReplyDelete
  14. saya juga mulai hati-hati dalam memilih beras mak, untunglah ada beras maknyuss ya. Yang bikin makan apapun terasa maknyuss.

    ReplyDelete
  15. Aku juga ngga suja yg pera. Yg lemes2 ajaa. Ngga lembek. :D

    ReplyDelete
  16. bener Mbak, beras ini enak.. waktu pertama suami pulang bawa beras Maknyus ini saya bilang "iihh kayak termakan iklan" eeh ternyata beneran enak berasnya, gak keras gak lembek juga. Pas dehh

    ReplyDelete
  17. Alamak..
    Dari keliatannya udah enak mba,
    Jadi laper...

    ReplyDelete
  18. Pengen mba...
    Kirimin dong 1 bungkus
    Hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...