badge

Monday, September 14, 2015

Yuk Wujudkan Wishlist Mu

Ceritanya di tahun ini saya punya wishlist pingin sekali punya satu barang yang saya idam-idamkan. Wishlistnya sih banyak tapi gak usah serakah kali ya hehehe satu-satu saja dulu diwujudkan, syukur-syukur ada yang kasih gratis. Teman-teman dekat saya pastinya sih sudah tau apa wishlistnya.

Mau tau apa wishlist saya? saya ingin sekali punya Apple Macbook Air :) . Maklumlah laptop yang saya punya ini sudah menua berbarengan dengan menambahnya umur saya. Di rumah sih sudah ada Macbook Pro milik suami tapi saya kurang suka kalau harus bergantian, maunya ya milik sendiri saja.

Beberapa kali sih suami menawarkan untuk beli saja, tapi kebiasaan saya untuk menahan keinginan. Nanti saja kalau sudah benar-benar butuh saya akan beli, padahal sih mupengnya setangah mati (lebay). Ini sih hasil pengalaman kami selama ini kalau mau beli barang selalu di tunda jadi sambil memikirkan masak-masak apa benar-benar butuh atau tidak. Kadang di tengah jalan mencoret keinginan, Allhamdulillah jadi irit. Atau bisa jadi saat melakukan penundaan saya malah mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga promo bahkan mendapat gratis.

Nah wishlist saya yang satu ini sudah 9 bulan terpendam belum bisa move on pokoknya. Berarti sebentar lagi HPL saya akan melahirkan semoga terwujud ya wishlistnya. Aamiin. Minta doanya ya teman-teman hehehe kaya apa aja ya. 

Back to laptop aja ya. Nah pas sekali deh saat ini kalau teman-teman punya wishlist bisa di wujudkan melalui Lazada yang sedang menggelar SHOWROOM Ini adalah semacam ruang pamer yang menawarkan produk pilihan dengan diskon yang menarik. Catat tanggalnya ya jangan sampai terlewat karena promi ini hanya berlaku 3 hari saja dari tanggal 15 - 17 September 2015.


Keuntungan yang didapatkan dari showroom Lazada Indonesia adalah :
  • Penawaran ekslusif dan terbaik dari partner Lazada beruba diskon menarik hinga 80%.
  • Untuk pengguna kartu kredit dan debit, provider ponsel akan mendapatkan diskon dan keuntungan yang special
Saya pun langsung cari tahu apakah barang wishlist saya ada di showroom. Ternyata ada nih, jadi galau nih karena ada dua produk yang pertama macbook pro diskonnya 29% sedangkan macbook air diskon 7%. Yang mana ya dari kedua produk ini yang harus saya miliki? Nanti saya bandingkan dulu dan rundingan sama suami deh:).

Buat teman-teman juga bisa mengikuti KUIS. Cukup menuliskan brand favorit di Lazada dan bagaimana menggunakannya sehari-hari. Sistem penilaiannya melalui vote tertinggi, Yuk ikutan siapa tau kebagian hadiahnya.





44 comments:

  1. Aaak, Appleee... aku juga mauuu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apel buat kesehatan juga bagua ya mak fit hehehe

      Delete
  2. Aku juga pingin punya mac book, whooaa kapan yaa... Sik, aku okut kuis nya dulu deh di lazada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ikutan siapa tau dapet nanas, eh apple

      Delete
  3. Aamiin...semoga kita dapet wishlist impiannnn ya mbaa

    ReplyDelete
  4. Waaah.. Saya pun punya banyak impiaaan.. Mampiiir aah.. Belanjaa belanjaa et ikuut kuis ;)

    ReplyDelete
  5. Insya Allah terkabul wishlist nya Mbak Lia. Allah mendengarkan. Amin :)

    ReplyDelete
  6. wishlist saya, pas ultah ada yang berbaik hati ngadoin samsung galaxy A8 #ngarep
    boleh dong y berharap... semoga keinginan kita semua tercapai....
    salam kenal ya mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut mendoakan bun, semoga kadonya segera meluncur ke rumah

      Delete
  7. wishlist terwujud, hobi ngeblog semakin terfasilitasi lancar ya Jeng
    Salam

    ReplyDelete
  8. aku juga mau tapi lihat harganya kok jadi pengen mlipir yak?
    wakakkakak

    ReplyDelete
  9. hiks.. jadi inget wishlist ku yang belum kesampaian.. :(

    ReplyDelete
  10. Wishlistku banyak termasuk lapi baru heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga wishlist mbak lusy terkabul juga ya

      Delete
  11. Mac itu ringan banget, Lid. Kalo dibawa ke mana-mana ga pegel. Tapi saking ringannya kadang aku berasa kayak kena "serangan jantung mini" wkwkwk. Kirain laptop hilang padahal masih ada di dalam tas. Saking ringannya, maksudnya. :)) Happy hunting, Lid! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya mbak krn ringan makanya pingin banget aku, doakan ya

      Delete
  12. aku juga pengen punya laptop macbook :))
    lazada menarik juga promonya :D

    ReplyDelete
  13. Aduh ngomong2 soal wishlist banyak banget yg diinginkan tapi belum pada kesampaian .. Hehe

    ReplyDelete
  14. hmm.. kalo wishlistnya banyak gimana ya mak.. hahaha.. *kemaruk*

    ReplyDelete
  15. Lidya, whishlist bunda saat ini cuma atu doank, tapi koq ya gak bisa ngebayangin tuh gimana agar bisa terwujud, takpi ga keluar dui dari kocek sendiri, hehehe,...tau donk apa whishlist bunda saat ini. Mudah-mudahan cepat terwujud apa yang ada dalam whishlist Lidya. Tapiiii...liat harganya, uhuhuhuhhh...gak nahanin deh tingginya. Anyway, moga aja terkabul, ya. Do'a dari bunda.

    ReplyDelete
  16. Semoga wishlistnya terwujud Mbak.. ^^

    ReplyDelete
  17. Semoga segera terwujud wishlist nya ya mbak....

    ReplyDelete
  18. Semoga terwujud wishlistnya ya. Duh diskonan gede2 nih, intip dulu

    ReplyDelete
  19. Wah..diskonnya gede yaa, lagi nyari kamera nih mbak, kali aja dapet di Lazada

    ReplyDelete
  20. waahh serbuuu..wishlistku pengen jjs ni mak liiid..hihihi

    ReplyDelete
  21. Aku gak kebeli mbak klo macbook :D
    Sekarang wishlistku pengen punya tablet yg bisa dibawa kemana2 dan layarnya gede :D

    ReplyDelete
  22. itu macbook pro lumayan banget turunnya :)

    ReplyDelete
  23. Aku juga pingin banget punya macbook, terserah mau pro atau air hahaa

    ReplyDelete
  24. dua-duanya bagus mbak Lid...tapi kalau dilihat dari harga dan diskon yang macbook pro jatuhnya lebih murah ya...
    semoga keinginan mbak Lid tercapai... :)

    ReplyDelete
  25. MAC wishlistnya keren nggak ketulungan...Nah,, udah ada iphone 6 nya wahh,, beruntungnya emak pujaan satu ini.. semoga menular ke MACBOOK yang air ya mak,, seringan uang 100rb,, ^_^

    ReplyDelete
  26. Diskonnya lumayan banget. Moga bisa seera terbeli Macbooknya ya, Mbak.

    ReplyDelete
  27. Telat bacanya hihihi baru sempet online dilaptop lagi. Klo saya tiap tahun baru selalu bikin wish list jg :D

    ReplyDelete
  28. amiiien, aku juga mengamini sambil usaha hihiihiiiii

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...