badge

Tuesday, November 10, 2015

Apa Tipe Rumah Idamanmu? Cari Tahu di Flipit

Tiap orang pasti punya rumah idaman, saya juga punya dong. Hmmm sebetulnya sih rumah idaman saya simple saja. Tapi saya suka rumah yang punya halaman luas ceritanya supaya bisa belajar menanam. Dan satu lagi sih saya suka dapur yang luas dan terbuka.

Karan penasaran saya ikutan Quiz : Apa Tipe Rumah Idaman Anda? yang diadakan oleh Flipit.  Kalau beruntung bisa memenangkan voucher belanja Lazada senilai IDR 500.000 untuk membeli produk perabotan dan elektronik rumah tangga.

Ada 11 pertanyaan yang harus kita jawab semuanya berhubungan dengan rumah dan perabotan rumah tangga. Jangan lupa menuliskan nama dan alamat email dengan benar ya supaya mudah dihubungi kalau menang Quiznya. 


Cara ikutan Quiznya mudah kok.
  • Klik http://www.flipit.com/id/lazada.
  • Klik banner quiz
  • Klik Mulai 
  • Isi nama dan alamat email
  • Isi semua pertanyaan dengan cara memilih sesuai dengan tipe rumah idaman kita.
  • Klik Submit juka sudah selesai.
  • Otomatis kita akan mendapatkan email notifikasi yang menerangkan bahkan kita sudah mengikuti quiz ini.
  • Tunggu sambil berdoa siapa tau menang vocernya.


Mau tau kan apa hasilnya dari tipe rumah idaman saya? Ternyata rumah idaman saya tuscan Style yaitu gaya rumah Italy. Wah gak kepikiran nih selama ini, bagus juga ya tipe rumah seperti ini. Apalagi material yang digunakan mayoritas dari kayu dan dikombinasikan dengan logam. Asyiknya bisa santai di sofa yang empuk.


Sebetulnya saya penasaran dengan gambar dapur dari tipe rumah tuscan style ini. Ngomong-ngomong soal dapur jadi keingetan kalau saya pingin sekali membeli waffle maker. Anak-anak suka sekali makan waffle, daripada beli kan lebih  irit buat sendiri. Berharap sekali dapat vocer dari quiz Flipit, nanti saya belikan Waffle Maker di Lazada.

Oh ya Flipit adalah anak perusahaan dari Imbul yang bergerak di bidang situs vocer online terbesar di Indonesia. Juga sudah ada di 21 negara dan 5 benua.  Cocok sekali kan buat yang suka belanja online. Sering-sering lihat kode promonya dan jangan lupa subscribe newslatter Flipit. Siapa dong yang gak mau belanja dapat diskon, melalui Flipit yang memfasilitasi pengalaman berbelanja kita.

Anak-anak seneng nih pastinya kalau saya sudah membeli waffle maker ini. Bisa-bisa saya bisa di dapur seharian. Gak masalah sih yang penting anak-anak senang dan habis makanannya. Sekarang tinggal googling cara membuat adonan waffle yang enak nih, maunya kan rasanya sama seperti yang dijual di mal gitu. Memuaskan lidah keluarga dapet pahala :).

Langsung deh saya intip perabotan rumah tanggan dan elektronik rumah tangga siapa tau ada yang cocok dengan berbekal kode kupon yan saya dapatkan. Teman-teman mau juga dapat vocernya ikutan aja quiznya ya.

40 comments:

  1. Kok sama yaa.. Aku juga tuscany... :D

    ReplyDelete
  2. Tipe rumah idamanku dari hasil quiz itu model vintage. Padahal gak suka :D

    ReplyDelete
  3. waw hadiahnya 500 ribu, slurup :)

    ReplyDelete
  4. Saya bukan karena vouchernya Mbak, tetapi penasaran apa ya tipe rumah idaman saya.

    ReplyDelete
  5. ssekarang lagi musim rumah italy style ya mbak,kayu logam gitu....
    coba ah,siapa tau^^

    ReplyDelete
  6. Coba ah buka flipit, mudah2an adarejeki nya buat beli rumah #Amien

    ReplyDelete
  7. Coba tenggok ah, bismillah bisa segera beli rumah yg keren #Amien

    ReplyDelete
  8. kemarin udah ikutaaaan, rumah idamanku yg model villa itu ternyata Teh hahahaha.
    eh salah, Aamiin :)))

    ReplyDelete
  9. Ada lagi situs online ini ya, mbak .... makin banyak ya situs online

    ReplyDelete
  10. hari ini Mbak, sudah dapat keknya , aroma waffel sudah tercium

    ReplyDelete
  11. mayan juga kalau beruntung dapet 500ribu. ikutan ah kuisnya :D

    ReplyDelete
  12. aku apaaa yaaah..hmm..jadi penasaran :)

    ReplyDelete
  13. udah ikutan kuiznya mbak Lid...hasilnya rumah idaman saya : gaya tropis... :)

    ReplyDelete
  14. ada juga ya ternyata kuis macam ini hehe kreatif banget

    ReplyDelete
  15. wah aku pengen banget vouchernya mba biar bisa belanja lagi dan lagi

    ReplyDelete
  16. mau nyoba tapi kok waktu di klik2 gak bisa ya?? :o

    ReplyDelete
  17. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya... kalau rumah idaman saya, sudah sedia ada kini, mbak. Cuma dapurnya sahaja kecil. Saya juga seperti mbak, mahu halaman rumah yang luas untuk berkebun dan dapur yang luas. Namun syukurlah dengan dapur sedia ini cukup untuk saya mengemasnya. Anak-anak saya juga suka makan waffle mbak. harga waffle maker itu lumayan mahal juga ya. Mudahan suatu hari nanti saya bisa membelinya untuk anak-anak saya. Saya doakan mbak Lidya mendang dalam Qiuz yang diikuti. Aamiin. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  18. Wahhh jadi penasaran, coba ah cari tau tipe rumah idaman :D

    ReplyDelete
  19. tipe rumahku minimalis, cozy dan cerah.

    ReplyDelete
  20. Pernah lihat di majalan, gaya rumah Tuscany emang luas gitu, halamannya rindang. Menarik jugaaa waffle makernya :D *dasar emak2* hehehehe

    ReplyDelete
  21. Aku kapok dg rumah yg banyak pake material kayi dek lia, pengalamab di rumah ibu kayu2 nya banyak dimakan rayap.

    ReplyDelete
  22. Tipe rumah yang saya idamkan adalah yang komplet isinya dan lunas cicilannya

    ReplyDelete
  23. Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    ReplyDelete
  24. Aku blm tahu tipe rumahku kayak apa. Belum nyoba ikut kuisnya. :D

    Btw, rumah model Italy manis, ya.

    ReplyDelete
  25. Manis tipe Italy, ya. Mbak Lia suka yg klasik2? :D

    ReplyDelete
  26. Tipe rumahku, yang penting bisa ada tempat untuk Salfa bermain di dalam rumah...

    ReplyDelete
  27. Rumahnya keren-keren, ya. Main kuiz dulu ah, kali aja nanti bisa punya rumahnya... :D

    ReplyDelete
  28. Intip rumah idaman berhadiah voucher? Waaah

    ReplyDelete
  29. Saya juga kemarin udh coba Mbak, tipe botanical garden gtu, xixiix

    ReplyDelete
  30. Aku udah nyobain, dan tipe rumah kita sama mba lia :D

    ReplyDelete
  31. wah keren nih informasinya , izin baca2 dulu

    ReplyDelete
  32. aku nyobain juga nih Mak, aku Tropical Style....hihi aku banget ini mah !

    ReplyDelete
  33. Sama kayak Mbak Nurul ya dapetnya tuscan. Berarti rumahmu cocoknya yg tipe2 klasik gitu, Mbak. :)))

    ReplyDelete
  34. wahhh, selamat mbak dapat voucher belanjanya :) :)

    ReplyDelete
  35. mak lidya menang di flip it ya,, dapet voucher 500rb ,, kereenn selamattt.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...