badge

Tuesday, January 5, 2016

Berpetualang Ke Gold Coast Australia

Salah satu lokasi pembuatan film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader adalah di Gold Coast Seaway, Australia. Merupakan pintu masuk utama dari Samudera Pasifik. Waktu melihat filmnya keren banget, saya langsung terkesan. 

Mimpi saya suatu saat bisa mengunjungi Benua Australia. Kebetulan sekali saya menghadiri Blogger Gathering dari Female Daily bersama Dwidaya Tour dan Australia Tourism pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2015 lalu.



Melalui gathering ini kami mengenal apa saja sih yang menarik di Australia khususnya Queensland, Where Australia Shines.

Lihat warna lautnya yang biru, gimana gak kepingin saya ke Queensland


 why you should go to Gold Coast

  • Mengexplore banyak populer Theme Park.
  • Berbagi pengalaman pribadi yang menarik selama di Gold Coast
  • Ingin membuat aplikasi pada ponsel berbasis Android dengan pengalaman selama di Gold Coast menggunakan foto-foto pribadi. 
Asyiknya lagi ke Gold Coast cuacanya mirip lah dengan di Indonesia, tetapi masih bisa tampil modis dengan menggunakan Boot. Jangan lupa bawa kacamata sunglasses supaya tidak silau.

Layanan Dwidaya Tour Mempermudah Traveling ke Australia

Semua mimpi saya ke Gold Coast bisa diwujudkan dengan mudah melalui Dwidaya Tour yang sudah eksis di Indonesia sejak 19 Juli 1967 sebagai salah satu tour dan travel agent terbesar di Indonesia yang memilili lebih dari 70 cabang. Juga pernah meraih The best selling agent di beberapa expo

Memberikan garansi untuk pengalaman paling baik di Australia, karena bisa explorer Gold Coast dengan cara dan gaya sendiri. Tidak hanya untuk travelling sendiri atau keluarga bisa juga travelling rombongan kantor. Semuanya bisa diatur oleh Dwidaya dengan itinerary yang sudah disepakati.

Jadi kepingin banget ke Gold Coast menikmati semua theme park yang ada di sana, apalagi bawa anak-anak pasti mereka senang. Jangan lupa menanyakan waktu yang tepat untuk berkunjung kesana ya karena ada bulan-bulan tertentu untuk berkunjung. Contohnya saat banyak dolphin muncul di sekitar laut.

#DwidayavisitQueensland #DwidayaXFD

6 comments:

  1. Mupeng ke osi ini dah dari beberapa tahun lalu karena ada temen yang pindah ke sana. Semoga bisa segera ke sana Mbak Lid! :)

    ReplyDelete
  2. Waah baru tau klo narnia suting nya do Gold Coast. haha katrok deh aku. btw, aku jg pingin bgt ke Gold Coast nih

    ReplyDelete
  3. Huh...pantainya itu yg bikin aku mupeng mbak Lid...hehehe

    ReplyDelete
  4. Oo...aku baru tau bahwa lokasi film Narnia itu di Gold Coast

    ReplyDelete
  5. Packing packing ayo kita berangkaaat :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...