badge

Monday, February 1, 2016

Iklan Layanan Masyarakat Pada Kendaraan Umum



Untuk pengguna jasa layanan umum seperti Commuter Line Jabodetabek pasti sudah tidak asing lagi dengan iklan layanan masyarakat atau iklan lainnya yang ada di dalam gerbong. Salah satu iklan layanan masyarakat yang menarik dan sering saya perhatikan ada layar monitor yang berbentuk persegi panjang yang berada di atas tiap gerbong. Kalau tidak salah sih ada 2 layar seperti itu di tiap gerbong.

Saya sering sekali mendapatkan info atau ilmu-ilmu menarik dari monitor tersebut. Contohnya tadi saya melihat infromasi mengenai cara merebus telur yang baik dan cepat pada panci. Sepanjang perjalanan kalau kita perhatikan akan banyak sekali infromasi yang dapt kita ambil.

Saya sempat melihat informasi mengenai tips bahagia sebagai berikut :
  • Lebih banyak menghargai
  • Lebih banyak memberi
  • Lebih banyak menyayangi
  • Lebih berempati
  • Lebih banyak besyukur
kira-kira seperti itulah bentuk infromasi yang bisa kita dapatkan di dalam commuter line. Coba deh [erhatikan karena setiap saya lihat steiap harinya selalu berganti. Tidak hanya tips yang bisa kita apatkan tapi juga tentang sejarah, tempat indah dan sebagainya.

Iklan layanan masyarakat seperti ini lah yang tanpa sengaja kita lihat namun memberikam manfaat bagi siapa aja yang melihatnya. Daripada mengotori angkutan umum lebih baik menambah ilmu :)

3 comments:

  1. Setuju. Jadinya kita juga gak bosan ya walaupun lagi kegencet di dalam krl hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya setuju juga. Layarnya kalau dinyalain, sering banget saya tonton. Karena emang infonya berguna. Kapan itu ada info ttg tank dan sejarahnya

    ReplyDelete
  3. di badan commuter line pun ada iklan masyarakatnya ya mba...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...