badge

Wednesday, February 17, 2016

Perhatikan Hal Ini Saat Akan Membeli Smartwatch

Mana ada orang yang tidak tertarik kalau ditawari smartwatch canggih dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau bisa mendapatkannya dengan mudah melalui websiteMatahariMall. Sudah pasti kita jadi penasaran ingin segera memesan dan memiliki salah satu koleksi smartwatch andalan MatahariMall.




Namun sebelum memutuskan untuk membeli smartwatch, tentu ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan. Kita tak boleh lalai memperhatikan hal-hal penting ini saat akan membeli smartwatch ya :

Sistem Operasi yang Sesuai dengan Smartphone

Produk smartwatch tidak bisa digunakan sendiri tanpa disandingkan dengan smartwatch. Oleh sebab itu, kita harus paham betul dengan sistem operasi pada smartphone kita. Smartwatch Android hanya bisa digunakan untuk smartphone Android, begitu pun halnya dengan iOS. Namun tidak semua smartphone Android bisa disandingkan dengan smartwatch apa saja. Pastikan dengan jelas bahwa smartwatch yang hendak kita beli memang bisa dihubungkan dengan smartphone kita.

Tombol atau Layar Sentuh

Saat ini hampir semua smartwatch mengusung konsep layar sentuh. Namun ternyata masih ada smartwatch yang menggunakan teknologi tombol. Baik tombol maupun layar sentuh, keduanya tak jadi masalah. Kita tinggal memilih yang menurut kita paling nyaman dan bisa digunakan secara praktis untuk mendukung aktivitas kita.

Ukuran yang Sesuai dengan Bentuk Tangan

Smartwatch biasanya memiliki variasi dari segi ukuran. Jika kita memiliki ukuran tangan yang besar, maka model smartwatch berukuran besar akan membuat penampilan kita jadi lebih bergaya. Sebaliknya, ukuran tangan yang kecil lebih cocok mengenakan smartwatch dengan desain ramping atau smartwatch model gelang.

Pertimbangkan Juga Soal Harganya

Untuk apa membeli smartwatch super mahal kalau kita tidak membutuhkan beberapa fitur tertentu yang ada di dalamnya. Lebih baik memilih smartwatch dengan fitur tepat guna dan harga yang terjangkau. Jangan sampai kita lebih mementingkan gengsi dan akhirnya malah melakukan pemborosan.

Smartwatch dengan Material yang Kuat


Smartwatch yang materialnya kuat, tahan air, dan anti karat akan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak jika sering digunakan. Kita pun tak ragu lagi melakukan berbagai aktivitas sembari mengenakan smartwatch kesayangan.

7 comments:

  1. waktu pas masih pake samsung, dikasih smartwatch nya samsung ama kantor. awalnya berasa keren pakenya. tapi lama2 jadi males pake akhirnya smartwatch nya tergeletak aja di laci. hahaha.

    ReplyDelete
  2. Model jam yang di foto lucu bangeeet :)

    ReplyDelete
  3. Keren ya mbak Lidya, tapi sepertinya saya masih cukup dengan HP aja dulu deh :)

    Jangan sampai anak saya tahu nih, bisa gawat :)

    ReplyDelete
  4. Blum pernah beli smartwatch aku mbaa,tapi brasa ngga gitu pengen klo dipake sndirii.. klo buat suami lbih cocok kynya hehee

    ReplyDelete
  5. bukaan hanya HP yang smart, jam tangan juga ada yang smart ya hehe

    ReplyDelete
  6. Ini cantik banget smartwatch nya. Sukaaa!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...