badge

Tuesday, February 9, 2016

Wahana Dragon Slide di Atlantis Ancol


Bermain air adalah hal yang paling disukai oleh kebanyakan anak, begitu juga dengan Aa dan Ade. Long weekend kemarin kami bermain air di Atlantis Ancol. Ternyata banyak sekali yang memanfaatkan tiket promo 50% liburan kali ini dari salah satu minuman.


Walaupun kami datang sudah siang tidak menghalangi keseruan anak-anak untuk bermain, apalagi cuaca yang mendukung makin gembira mereka bermain air. Aa dan Ade memakai pakaian renang tapi kami lupa membawa kacamata renangnya.

Atlantis Water Adventures baru saja membuka satu wahana baru yang bernama Dragon Slide pada 7 Januari 2016 lalu. Ini adalah seluncuran air sepanjang 140m dengan ketinggian 14,8m berasal dari Kanada. Sengaja dihadirkan di Ancol untuk memanjakan pengunjungnya menurut Bapak Agus Sudarno, Wakil Direksi Rekrasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Wahana Dragon Slide ini diwajubkan menggunakan ban khusus seluncuran yang bisa di isi dengan 2 sampai 4 orang atau setara dengan 250 kg. Wajib diingat nih ada batas minimum tinggi badan yaitu 122 meter.

seru kan menikmati Dragon Slide (foto milik Nurul Noe)
sepanjang 140m dengan ketinggian 14,8m berasal dari Kanada. Sengaja dihadirkan di Ancol untuk memanjakan pengunjungnya menurut Bapak Agus Sudarno, Wakil Direksi Rekrasi PT Pembangunan Jaya Ancil, Tbk.

Wahana Dragob Slide ini diwajubkan menggunakan ban khusus seluncuran yang bisa di isi dengan 2 sampai 4 orang atau setara dengan 250 kg. Wajib di ingat nih ada batas minimum tinggi badan yaitu 122 meter.



Aa asyik menikmati kolam ombak yang hadir setiap 30 menit sekali atau dalam waktu yang sudah ditentukan. Pengunjung bisa menikmati ayunan ombak di kolam tersebut.


Di kolam bola juga Aa dan Ade asyik sekali bermain air sambil mengumpulkan bola dan melemparkan bola pada jaring yang sudah di sediakan. Pokoknya seru semua deh apalagi bermain bersama keluarga.

Jam operasional Atlantis Water Adventures adalah jam 09.00 sampai jam 18.00. Di sana kita bisa menyewa loker dan ban. Asyiknya di sini kita bebas membawa makanan dari luar, emak irit :)

 #atlantisfun , #dragonslide , #antlantiswateradventure, #ancoltamanimpian , #ancolplayon 

38 comments:

  1. Aku tuhkalo baca postingan Mak Lid, soal jalan2nya Cal-Vin...suka mikir plus iri beraaat hahaha

    ReplyDelete
  2. Seru ya main di waterpark begini. Anak anak pasti suka.

    ReplyDelete
  3. seru sekali Mbak.. hihi kalo aku mah udah takut duluan :D

    ReplyDelete
  4. Sejak berubah konsep belum pernah ke atlantis. Salah satunya karena tiketnya mahal hahahaha

    ReplyDelete
  5. Asyik Dragon Slidenya... seruuuu..anak-anak keliatan seneng banget..

    ReplyDelete
  6. Ih asik mba klo boleh bawa makanan dr luar, hehe... Ini aa sama ade seneng yah mestiiii. Udah lama ngga brenang aku inii

    ReplyDelete
  7. Menikmati dari tulisan mbak Lidya aja udah berasa serunya :)

    ReplyDelete
  8. jadi pengin tuh ke Atlantis Ancol. Anak-anak paling seneng main air ya :D

    ReplyDelete
  9. terakhir ke ancol thn 2010,dan nggak lama pula, hiks, mdh2an ada kesempatan lg maen ke ancol, amin
    makasih sharenya ya mbak

    ReplyDelete
  10. Asyik nya mainan gitu dan boleh bawa makan minuman dri luar.

    ReplyDelete
  11. Betul, betul. Seneng kalo boleh bawa makanan dari luar, bisa irit hehehe.

    ReplyDelete
  12. waahh serunya
    aku suka deh kalau yg bisa rame2 sekali main gitu, lebih heboh pas teriak2 :D

    ReplyDelete
  13. ihh.. ada wahana baru ternyata.. makin seru nih ^^

    ReplyDelete
  14. Alfi pasti seneng banget nih diajak kesini, cuma jauh dr Bogor euy, cuman emang belum pernah ke ancol lagi sejak lama mbak

    ReplyDelete
  15. serunya mainan air~ :D
    sayang, saya ga bisa renang... :(

    ReplyDelete
  16. Semua anak hobinya sama ya Mba.. paling suka diajak main air.. Untunglah sekarang ini banyak wahana permainan air, anak2 bisa main air sepuasnya..

    ReplyDelete
  17. akkkkk seruuu ya tehhh ?? ehh udahnya kulit pada gosong yak...xixixi sebelnya kalo sean abis berenang langsung item *_*

    ReplyDelete
  18. yaaaa, saya ketinggalan info
    padahal dapat undangan dari dulu :(
    tapi lupa batasnya tanggal 8 kemaren...

    *btw foto mbak lid ga ada? ga bisa berenang ya?
    hi hi hi

    ReplyDelete
  19. Asik banget mbak maen air kayak gitu, anak2 pasti betah berjam2 maen :D

    ReplyDelete
  20. Wah ada wahana baru ya Dragon Slide.. keren juga. Asiknya saya daftar di bulan oktober 2015 ke Atlantis menjadi member, lumayan bisa ke Atlantis bolak balik selama setahun gratis. Trims infonya

    ReplyDelete
  21. Waaa, asyiik, ngerasain kolam ombak juga, Mbak. Diana ga mau, maunya cuma kolam mandi bola.

    ReplyDelete
  22. Aku gak berani naik ginian, karena punya fobia sama ketinggian, hihi

    ReplyDelete
  23. Dragon slide nya seruu, tapi aku takut sih kalo disuruh meluncur di situ >.<

    ReplyDelete
  24. Wah, makin lengkap dan seru aja ya wahana di Atlantis. Terakhir ke sana tahun 2012. Dulu aja udah rame banget. Anak-anak suka. Apalagi sekarang, ya. Jadi pengen ke sana lagi deh. :)

    ReplyDelete
  25. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya.... asyik ya bisa bawa anak-anak berlibur di tempat begini. Mereka tidak bosan duduk di rumah sahaja dan tentu akan menyegarkan fikiran mereka. Untungnya kalau ada ibu bapa yang rajin jalan-jalan nih. Salam manis dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  26. Bisa bawa makanan dari luar, nah ini diaaaaa *irityes :D

    ReplyDelete
  27. kapan-kapan mampir ke Atlantis .. ajdi pengen.. ngajak skeluarga sekalian hihi

    ReplyDelete
  28. Mau komen idem sama Mbak Anne. Saya juga fobia sama gerakan cepat meluncur turun

    ReplyDelete
  29. jangankan anak-anak..aku pun suka mbaaa :)

    ReplyDelete
  30. Aku udah nyobain dragin slide, dan seruuuu banget ;)

    ReplyDelete
  31. Anak- anak dan remaja pasti senang karena wahana hiburan semakin banyak dan bagus2. Yang penting keamanan harus bagus.
    Terima kasih reviewnya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  32. permainan air selalu memberikan keceriaan pada anak2 yach

    ReplyDelete
  33. wuiiih, kebayang Aa sama ade seneng banget pastinya main slide ini yah

    ReplyDelete
  34. waaah asyik dong,kalau boleh bawa makanan dan minuman dari luar #irit

    ReplyDelete
  35. huwaaa... serunya berenang disini. Anak2 memang paling suka kalo bermain dgn air :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...