Anime Pan de Peace Sekarang ada di Genflix

pan de peace di genflix

Punya serial manga kesukaan gak? itu loh serial komik yang berasal dari Jepang. Cerita dari manga ini sendiri mempunyai berbagai genre yang menarik pembacanya. Saking banyaknya orang Jepang membaca manga sampai ada Kafe Manga loh. Nah dari manga-manga terkenal ini sering sekali dibuat anime yaitu animasi yang berasal dari Jepang juga. Salah satu anime pertama yang terkenal adalah Astro Boy, tau dong kalau yang ini.


Pan de Peace! Sekarang ada di Genflix. Buat penggemar serial manga ada kabar terbaru nih Asahi Production mengeluarkan anime terbaru yang berjudul Pan de Peace yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama.

Anime yang baru saja tayang di Jepang pada tanggal 3 April lalu menceritakan tentang Minami seorang gadis yang pembuat roti dengan tiga sahabatnya Yuu, Fuyumi, dan Noa yang mengalami petualangan seru.

Untuk penggemar Anime di Indonesia bisa menyaksikan tayangan Pan de Peace ini melalui Genflix.co.id lewat situs streaming atau melalui gadget. Yang special dari Genflix akan menayangkan anime ini bersamaan dengan hari tayangnya di Jepang yaitu pada hari Selasa yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Wah konten Genfllix terus bertambah ya saat ini, selain penayangan anime juga ada tayangan film Indonesia terbaru yang masih tayang di bioskop yang berjudul Midnight Show, Mantan Terindah dan lainnya. Juga ada tayangan live streaming sepak bola yang lengkap, Film Blockbuster juga tayangan National Geographic kesukaan anak-anak.


Genflix

Oh ya buat yang belum tahu Genflix nih saya kasih tau ya. Ini merupakan layanan streaming atau OTT (Over The Top) yang bisa kita tonton dengan ribuan content menarik seperti yang saya sebutkan di atas. Buat pecinta Korea juga ada loh streamingnya. Dengan layanan andalannya streaming sepak bola dunia secara live. 

Genflix bisa disaksikan dimana saja dan kapan saja asal sudah registrasi dan melakukan top up serta terkoneksi ke internet baik dari jarigan 3G maupun 4G. Top up bisa dilakukan dengan pemotongan pulsa berbagai operator dari 2000 rupiah hingga 200.000 rupiah. Selain itu juga bisa melalui Internet banking, kartu kredit juga bisa dibeli di Seven Eleven, Alfamart plus gratis Es Tee penawar dahaga hehehe.

Genflix ini adalah aplikasi streaming buatan Indonesia dan mendukung tontonan legal. Jadi yang mau menikmati layanan streaming ini dimana saja bisa mendownload melalui  Play Store dan App Store. Kalau mau puas biasa dinikmati melalui www.genflix.co.id

pan de peace di genflix





Yuk jangan sampai kelewatan menyaksikan Anime Pan de Peace di Genflix yang akan tayang setiap minggunya di hari yang sama dengan tayangan di Jepang.

Post a Comment

14 Comments

  1. Anime pertama yang aku suka Inuyasha. Hehehe. Astro boy aku juga suka, aman buat anak2 pun. Nah, skrg baca soal Pan De Peace, jd pebasaran juga

    ReplyDelete
  2. Sekarang makin gampang ya mau nonton apa saja yg terbaru, ga harus mantengin tipi konvensional lagi. Yuk ah nonton Pan de Peace bareng Lia :)

    ReplyDelete
  3. Aku mau nonton ini juga mbak.
    Pengen belajar bikin roti dari si seksi Manami :D

    ReplyDelete
  4. Wuah ini anime bikin penasaran.
    Suka deh kalo animenya tema kuliner, bikin roti-roti gini :)

    ReplyDelete
  5. seneng banget sama anime juga nih, apalagi one piece :)

    ReplyDelete
  6. Suka juga dengan animasinya.Lucu yah

    ReplyDelete
  7. Wah aku tahu serial ini! Aku suka banget nonton anime. Tapi skrg saking sibuknya udah jarang nonton :(

    ReplyDelete
  8. waduh saya baru tau ada animasi, taunya Sailormoon hihi

    ReplyDelete
  9. Saya juga baru tau tentang animasi ini, kebetulan anak-anak juga belum pernah nonton animasi seperti ini. Kayaknya seru, ya Mbak?

    ReplyDelete
  10. Top upnya terjangkau ya, Mbak liaa.

    ReplyDelete
  11. sekarang ini semakin banyak animasi yang bisa kita tonton yah Mba Lidya :)

    ReplyDelete
  12. At the point when hunting down techniques for showing signs of improvement at what you do, furthermore to make your film as viable as could reasonably be expected - you ought to move into the future with projects, for example, Storyboard Artist and Storyboard Quick.my review here

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya